Tanggapan young Lex Tentang Istrinya Yang Hamil di Luar Nikah

Anakkost.tv – Baru-baru ini jagat hiburan memang mulai ramai membicarakan sosok Young Lex. Dan memang bukan lagi hal pertama kali, yang tentunya pula bagi Young Lex ini menjadi bahan perbincangan publik. Baik itu tentang gayanya, tato, sampai tentang banyak hal-hal lainnya.

Namun yang menjadi perbincangan media masa saat ini bukanlah menjurus terhadap hal demikian. Melainkan lebih terhadap sisi kehidupan daripada penyanyi Rap bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut. Yakni mengenai pernikahannya sekaligus gosip yang mengatakan jika istrinya tersebut nyatanya hamil di luar nikah? Wow, benarkah demikian?

Istri Young Lex Hamil di Luar Nikah?

Seperti yang telah kita ketahui, jika sebenarnya Young Lex memang tidak pernah mengumbar tentang acara pernikahannya sendiri kala itu. Namun hal itu mulai tercium publik manakala penyanyi asal Ambon ini secara mengejutkan, yakni di bulan Juli lalu, bersama kekasihnya Eriska Alexander memposting foto hasil USG yang juga sekaligus acara tasyakuran 7 bulanan istrinya lewat media Instagram.

Dan di dalam postingannya itu pula, Young Lex sendiri mengatakan jika saat itu dirinya memang sudah tidak sabar lagi dalam menanti kelahiran sang buah hati tercintanya. Yang juga menurutnya, putrinya tersebut akan lahir dalam waktu yang tidak lama lagi, tepatnya dalam waktu dua bulan ke depan.

Dari keterangan foto unggahan nya di Instagram, akhirnya diketahuilah jika calon bayinya telah memasuki usia kandungan 28 minggu. Young Lex juga sekaligus mengumumkan, kalau jenis kelamin calon bayinya itu adalah perempuan

Istri Young Lex Hamil Duluan

Dan tentu saja, dengan adanya kejadian tersebut para warganet menjadi ramai bukan main dalam memperbincangkan kejadian pada unggahan lewat Instagram tersebut. Dan bukan hanya para warganet, kalangan figur artis pun banyak pula yang bertanya-tanya. Pertanyaan yang tentu pula lebih menjurus terhadap “Kapan Young Lex ini menikah?”.

Karena sekian banyaknya pertanyaan yang terlontar, akhirnya mau tidak mau Young Lex sendiri mulai blak-blakan terkait pernikahannya dengan Eriska Nakeysha, sosok yang kini jadi istrinya. Dan bukan hanya soal terkait pernikahannya saja, malah secara gamblang pula diungkapkan jika sebenarnya istrinya tersebut memang telah hamil duluan sebelum pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Wow?!

Tanggapan Young Lex/ Klarifikasi

Berita mengenai pernyataan Young Lex akan kekasih yang kini telah menjadi istrinya itu telah terlebih dahulu dalam keadaan hamil, diungkapkan lewat penjelasan Young Lex di channel YouTube-nya dengan membawakan judul “HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 bulanan”.

Dalam unggahannya tersebut, dimulai dari perbincangan Young Lex yang sedikit mengungkapkan asal muasal tentang pertemuan dirinya dengan Eriska Nakeysha. Yang dalam penuturan itu pula dikatakan jika awal-awal mereka pertama kali bertemu yakni di lokasi syuting.

“Kita kenalnya tahun lalu ya, Yang?! Di tempat syuting,” ujar Young Lex. Yang kemudian dibenarkan Eriska.

Dan tentang alasan memilih Eriska untuk menjadi calon istrinya tentu saja memang ada alasan tersendiri (bukan karena hamil duluan). Melainkan karena Young Lex pun sepertinya telah menyadari bahwa si pacarnya pada waktu itu memang tergolong tipe cewek yang sayang suami.

“Alasan pilih Eriska. Karena dia kayaknya memang calon-calon istri yang sayang suami…” ungkap Young Lex.

Di dalam unggahannya di YouTube-nya  ini juga, sekaligus Young Lex mengakui jika dirinya telah menikah dengan Eriska Nakeysha pada bulan Juni 2019. Lebih tepatnya di Cibubur, Jakarta Timur. Dan sekaligus mengunggah terkait pertanyaan-pertanyaan selama ini tentang Eriska, istrinya yang pula dikatakan telah hamil duluan.

“Kita nikah bulan Juni. Jadi sebenarnya, memang Eriska ini hamil duluan… Benar, gak Yang?” ungkap Young Lex. Yang juga ikut diaminkan oleh Eriska sendiri.

” Iya… Satu bulan setelah hamil kita baru nikah…” jawab Eriska.

“Eriska ini, memang hamil di luar nikah….”  Tutur Young Lex.

“Kalau ngomongin kita bandel, ya bandel. Aku juga yang ngajak dia. Kalau memang sudah hamil, gimana konsekuensinya?! Kalian mampu, tidak mampu, lebih baik bertanggung jawab sama si calon dedek bayi……” lanjut pernyataan Young Lex.

Jangan lupa simak juga beberapa sensai yang pernah dilakukan oleh young lex dan pastinya kamu tidak akan heran agi jika mendengar ha ini terjadi dan bisa angsung saja kamu simak DISINI.

Tapi selain pernyataan yang dilontarkannya tersebut. Young Lex pun memang turut menegaskan. Walau Eriska sendiri memang tidak dalam keadaan hamil duluan. Pada dasarnya memang mereka berdua telah merencanakan menikah pada tahun depan. Pasalnya juga dari awal ia mengaku memang telah serius dalam menjalin hubungan dengan Eriska.

“Kalaupun Eriska enggak hamil duluan, kita ada planning nikah tahun depan. Gue dapet kabar Eriska hamil, gue seneng. Emang mau nikah…” ujar Young Lex.

Dan sebagai sosok yang sebentar lagi akan menjadi calon seorang ayah. Tentunya Young Lex merasa sangat bersyukur sekali karena telah diberi momongan dengan cepat.

Namun selain daripada itu tak lupa juga Rapper satu ini turut mengingatkan. Bahwa selama ini di luar sana, memang tentunya banyak sekali para pasangan yang susah untuk memiliki anak.

Hingga Young Lex sendiri turut mewanti-wanti supaya nantinya, orang yang kebetulan memiliki ataupun mendapatkan nasib yang sama layaknya dirinya, harus bisa dan mampu bertanggung jawab. Gentle dalam mengambil segala keputusan yang harus dibuat. Bukan dengan bertindak yang bukan-bukan, seperti halnya lepas dari tanggung jawabnya sebagai seorang laki-laki. Bahkan parahnya sampai dengannya cara yang justru tidak sekali dianjurkan yakni dengan menggugurkan sang bayi.

Dan tentunya Young Lex sendiri sangat menentang keras perbuatan yang tidak manusiawi selayaknya itu.

So, sampai di sini dulu pembahasan mengenai berita seputar tanggapan daripada Young Lex terkait istrinya yang hamil di luar nikah. Mohon maaf bilamana ada kesalahan maupun kata-kata yang kurang enak bahkan kurang tepat dalam penyampaian. Terima kasih atas kesetiaan pembaca semuanya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of