Tanggapan Reza Oktovian Terkait Prank Ojol, Demi Adsen Gede!

Anakkost.tv – Maraknya konten prank Ojol (Ojek Online) membuat banyak kalangan warganet  menjadi geram bukan main. Apalagi bilamana dengan membawakan sebuah konten video yang di dalamnya membuat adegan Ojol sampai menangis.

Yang walaupun di akhir-akhir sesi prank tersebut sang Ojol diberikan hadiah atau pun semacamnya, namun tetap saja hal tersebut mereka lakukan sekedar demi konten. Bahkan banyak yang menganggap bila nyatanya sang YouTuber telah dengan tega mengeksplorasi kesedihan driver ojol demi konten nya tersebut.

Tanggapan Reza Terkait Prank Ojol

Dan bukan hanya mendapat berbagai tanggapan dari Warganet saja terkait maraknya prank Ojek Online ini. Bahkan sekelas Youtuber Reza Arap Oktavian pun turut pula angkat bicara.

Youtuber yang sekarang lebih menyukai game Fortunite itu pun membeberkan komentarnya di akun YouTube YB. Yang mana Arap mengatakan bahwa konten yang demikian itu (Ojol) hanya menjual rasa belas kasihan saja. Lebih tepatnya memanfaatkan rasa kasihan publik terhadap driver ojol yang kebingungan hingga berujung depresi karena orderannya telah dicancel.

“Uang atau barang yang kalian terima itu, enggak ada apa-apanya bila dibanding adsense selama-lamanya di channel YouTube mereka. Dan, mereka itu cuma jual rasa kasihan kalian.” ungkap Reza.

Dan bukan cuma sampai disitu ungkapan dari Reza Arap. Karena dalam cuplikan selanjutnya dia pun turut pula menghimbau, yang tepatnya terhadap semua driver ojek online alias ojol, supaya mereka lebih waspada dan tidak dengan mudah untuk dijadikan sebuah konten prank YouTuber.

Selebihnya Arap sendiri sampai memberikan masukan agar setiap Driver Ojol melakukan perlawanan. Dikarenakan mengingat konten yang memuatnya tersebut jelas-jelas merugikan driver ojol.

Perlawanannya sendiri bisa dimulai dari melaporkan ke pihak yang berwajib. Karena ternyata mereka tidak membayar pesanan. Atau bisa pula dengan cara merekam balik aksi YouTuber tersebut (yang melakukan prank) agar nantinya timbul efek jera.

Videoin balik!  Lalu videonya sebarin ke semua temen-temen kalian.” tambahnya.

Di dalam pungkasannya, Reza Arap pun turut berharap, akan nanti dan ke depannya tidak lagi akan dimuat konten-konten prank yang mengatasnamakan Driver Ojol. Selain itu, Driver Ojol sendiri diharapkan untuk bisa melakukan perlawanan. Agar kejadian-kejadian lainnya apalagi sampai memuat sang driver sendiri sampai menangis, tidak kembali terulang. Karena hal tersebut itu nyatanya sudah lebih dari suatu tindakan yang keterlaluan.

So, sampai di sini pembahasan terkait Tanggapan Reza Arap Oktavian terkait prank Ojol. Dan semoga saja yang diharapkan Reza Arap ini nantinya benar-benar terwujud. Bahkan setiap Youtuber akan lebih menjunjung tinggi tentang rasa kemanusiaan. Yang pula dalam artian jelasnya rasa kemanusiaan di sini, yaitu jangan sampai membuat konten prank yang agak-agak keterlaluan. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of