Tanggapan Istri Angga Candra Terkait Prank Suara Fals Yang Sering di Lakukan Bikin Netizen Terkejut

Anakkost.tv – Prank suara fals yang di lakukan oleh Angga Candra lewat channel YouTube nya memang begitu sukses mengguncang dunia maya. Bahkan di antara korban prank nya ini yang awalnya di buat baper justru banyak yang menjadi tersipu. Kala mendengar suara asli dari mantan vokalis Adipati band ini. Yang tentunya sangat merdu sekali.

Biodata Angga Candra

Lantas kalau boleh kita tahu, sebenarnya konten-konten apa saja sih, yang di buat oleh Angga Candra? Berikut ini ulasannya.

Jenis Konten Angga Candra

  1. Cover Lagu

Berikut ini merupakan content yang pertama kali di buat oleh mantan vokalis Adipati band Angga Putra. Tepatnya content yang dibuat Junaidi dengan menggunakan jasa Angga Putra. Video itu pun terbilang cukup sukses. Bahkan cukup menjadi viral di masa itu.

Cover lagu itu sendiri berarti, menyanyikan lagu-lagu orang lain dengan versi lain atau pun versi kita sendiri. Namun sayang, viralnya video cover lagu ini tidak mempunyai dampak baik bagi akun YouTube miliknya.

  1. Frank Suara Fals

Ini menjadi bagian terpenting dalam melonjaknya karier Angga Chandra menjadi seorang Youtuber. Mengingat Cover lagu yang di bawakan lambat laun mengalami penurunan dari para peminatnya. Frank suara Fals sendiri yakni membawakan sebuah lagu dengan nada-nada fals, yang begitu sangat mengganggu para pendengarnya.

Namun di akhir sesi nya, Angga Candra kerap kali meminta untuk para pendengar untuk memberinya kesempatan ke dua, untuk kembali membawakan lagu. Dan begitu mendengar suara asli dari Angga Candra yang begitu merdu, akhirnya para yang hadir pun akan merasa terharu oleh buaian lagu-lagu dari Angga Candra.

  1. Frank Taxi Online

Frank ini biasanya dimulai dengan Angga Candra yang awalnya menyamar kemudian menjemput tumpangannya yang telah memesan Taxi online. Dan di dalam Taxi nya ini, Angga Chandra akan ngerjain para penumpang dengan membawakan lagu yang disertai suara-suara falsnya. Hingga si penumpang sendiri menjadi baper bukan main.

Dan setelah tahu penumpangnya itu merasa mulai terganggu, barulah Angga Chandra ini bernyanyi dengan suara aslinya yang merdu. Hingga si penumpang yang tadinya baper, menjadi terlena dan terhibur sekali. Seringkali si penumpang ini malah meminta Angga Candra kembali menyanyikan lagu-lagu yang lain. Bahkan di antara selingan lagunya, Angga Candra kerap kali mengajak ngobrol para penumpang dengan disertai gombalan-gombalan romantisnya yang mampu membuat hati cewek jadi meleleh.

  1. Baperin Cewek Cantik

Memang sudah bukan hal baru, jika korban-korban prank Angga Candra ini memang merupakan mereka cewek-cewek cantik. Seperti prank-prank yang di buat sebelumnya. Angga Candra awal memulai prank nya dengan mencari lokasi yang akan di tuju. Dan setelah menemukan calon korban prank nya. Angga Candra akan menghampiri sambil berpura-pura jadi pengamen.

Kemudian mulai bernyanyi dengan membawakan lagu dengan suara-suara falsnya, hingga yang ada di tempat itu mulai menjadi baper. Dan seperti biasa, setelah mereka menjadi baper, barulah Angga Candra membawakan lagu dengan suara aslinya. Dalam Frank ini juga diselingi gombalan-gombalan yang serba romantis loh. Di jamin hanyut deh oleh gombalan-gombalannya.

  1. Frank di Sekolah

Di mulai dari saat Angga Candra menuju ke sekolah dan meminta bantuan seorang guru untuk melakukan aksi Frank nya. Di sana Angga Candra berpura-pura menjadi seorang guru music bernama Asep Nada. Aksinya tersebut di mulai dari saat mengajarkan berbagai bentuk not-not lagu yang di ucapkan dengan suara fals, hingga membuat para siswa tergelak tertawa-tawa.

Hingga memberi contoh cara bernyanyi yang juga dengan nada sumbang. Di sela-sela ke’Baper’an yang mulai menghanyuti para siswa, Angga Candra sering menyisipkan gombalan-gombalan romantisnya, sehingga membuat para siswa tersebut menjadi tersipu dan kembali bersorak riuh. Saat itulah, akhirnya Angga Candra pun mulai bernyanyi dengan menyuarakan suara merdunya.

Nah, itulah jenis-jenis konten yang telah di buat oleh Angga Candra dalam YouTube channelnya. Lantas bagaimana menurut tanggapan istri Angga Candra, mengingat dalam melakukan frank-frank nya ini sering sekali menggoda gadis-gadis cantik? Kita ikuti langsung bagaimana penjelasannya.

Tanggapan Istri  Terkait Video Prank Angga

Istri Angga candra

Jawaban untuk pertanyaan tersebut bisa kita dapatkan dalam sebuah cuplikan YouTube yang bisa kita lihat di channel YouTube Dunia Manji.

‘Kok, Istri Angga Candra gak marah, dia baperin cewek cantik?” tanya Anji, mantan vokalis Band Drive itu.

Angga Candra pun menjelaskan, jika sebenarnya semua konten yang dia buat tersebut telah terlebih dulu mendapat persetujuan istri.

“Kata istri begini sih, pesannya selagi ada duitnya enggak apa-apa…” jawab Angga Candra.

 Bahkan dia juga turut menambahkan.

“Jadi, istri saya sudah ibaratnya dia sudah profesional juga. Sudah nerima kerjaan juga, dan selagi tidak ada apa-apa di dalamnya, dan itu hanya sekedar konten ya enggak apa-apa. Dia fair orangnya…!” Angga kembali menjelaskan.

Dan bagi Angga Candra sendiri, dukungan dari istrinya itu jugalah yang semakin membuat dia bersemangat dalam hal-hal membuat konten.

Demikianlah, pembahasan daripada tanggapan istri Angga Candra terkait konten video prank yang dibuatnya. Mulai dari berbagai konten-konten yang pernah di buat Angga Candra, hingga pada bagaimana tanggapan sang istri pada sang Youtuber. Semoga artikel ini bermanfaat. Dan, akhir kata, saya ucapkan banyak terima kasih. Tapi jangan beranjak dulu, karena di anakkost.tv ini masih banyak pembahasan-pembahasan yang lebih menarik lagi. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of