7 Tablet Gaming Murah Rekomemdasi 2020. Mana Yang Kamu Pilih?

Anakkost.tv – Game tentunya sudah menjadi bagian hidup bagi kalangan generasi sekarang. Di mana berbagai perangkat gaming tentunya kerapkali diandalkan demi menunjang kelancaran terhadap aktivitas mereka.

Dan bagi kamu yang yang memiliki minat dalam gaming serta lebih menyukai perangkat tablet sebagai sarana penunjang bagi game kamu, maka tentunya sudah tepat banget karena kamu menyimak bahasan ini.

7 Tablet Gaming Terbaik Harga Murah

Tanpa lagi berlama-lama kita cek saja langsung tentang beragam tablet gaming terbaik dengan harga murah rekomendasi 2020.

  1. Lenovo Tab 4

Pertama. Ada tablet gaming murah Lenovo Tab 4. Harga untuk tablet ini sekitar Rp4 jutaan saja.

Tablet gaming Lenovo Tab 5 dibekali layar sebesar 8 inci dengan resolusi yaitu 1280×800. Produk ini sejatinya masih menggunakan Android 7.0 Nougat yang tentu pula harus dipertimbangkan terlebih daluhu sebelum membelinya.

Semua itu karena dalam penggunaan gim dengan grafik tinggi, tablet ini nyatanya memang kurang memadai. Yang mana seri ini juga sudah dibekali Adreno 360 GPU serta menggunakan chipset Snapdragon 425 yang tentunya akan lumayan cepat untuk dipakai dalam hal bermain gim. Kapasitas penyimpanannya juga masih standar, yaitu 2GB/16GB. Di e-commerce luar negeri, harga tablet ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan belum termasuk ongkos kirim. Gimana, tertarik?

  1. Acer Chromebook R11

Untuk tablet khusus gaming selanjutnya telah dibuat dengan konsep 2-in-1 yang sangat menggoda dari segi desain sekaligus dalam hal performanya.

Tablet ini juga telah bisa mengoperasikan segala gim yang dirilis lewat Google Play Store. RAM-nya memang hanya dikatakan 4GB serta memori internal sebanyak 32GB. Namun ada kelebihan yang ternyata turut dibelikan oleh tablet gaming ini yakni akan mendapatkan Google Drive hingga 100GB secara cuma-cuma alias gratis.

Tablet gaming seharga 7 jutaan ini telah memiliki desain yang minimalis, selain itu terasa dari logam asli yang enak untuk kita genggam. Hak ini tentu saja sangat berbeda apabila memang dibuat dari bahan plastik. Untuk resolusi layarnya sendiri memang sih, masih tertinggal apabika dibandingkan dengan tablet gaming lainnya. Tapi biar demikian, kamu sudah bisa menikmati layar besar mencapai ukuran 11,6 inci

  1. Asus Zenpad 3S 10

Tablet gaming selanjutnya merupakan keluaran Asus. Harganya sekitar 8 jutaan. Tablet ini sejatinya dinamai Asus Zenpad 3S 10.

Untuk produknya telah tergolong kategori mid-range, sehingga tidaklah membuat heran apabila harganyapun ternyata cukup tinggi apabila dibanding dengan tablet Android yang lain-lainnya. Namun, terkait pada kualitas layarnya, tentu saja memang dapat dipertanggungjawabkan.

Mengenai kapasitas penyimpanannya memang cukup membuat kita sedikit lega, di mana telah terdapat RAM 4GB serta memori sebesar 32GB/64GB.

Untuk hal baterainya pun juga sudah diuji ketahanannya. Untuk ukuran layar, memang sedikit lebih kecil yakni 9,7 inci. Namun biar pun demikian, Asus Zenpad 3S 10 tidak bulky bahkan tahan banting. Sehingga tentu saja akan nyaman apabila dibawa bepergian.

  1. Huawei MediaPad M5 Pro

Tablet ini sejatinya lebih dikhususkan untuk kamu yang dikatakan sedang butuh gaming tablet dengan kualitas mid-range serta  berharga murah. Di mana kamu bisa mencoba tablet produksi Huawei yang direkomendasikan ini.

Untuk layarnya telah mencapai ukuran 10,8 inci dengan speaker yang jernih serta sangat jelas. Bahkan bukan itu saja, tablet ini ternyata juga sudah dilengkapi fitur pengisian daya cepat. Desainnya sendiri menyerupai tablet produksi Apple yang didominasi logam sehingga akan tampak elegan.

Untuk hal resolusi layar, seri ini termasuk tinggi yakni 2560×1600, jauh apabila harus dibandingkan dengan tablet Android lainnya. RAM 4GB dan ROM 64GB tentunya sudah cukup untuk menyimpan data terutamanya gim kamu. Dan untuk harganya, memang lebih tinggi juga yakni sekitar 5 jutaan.

  1. Amazon Fire HD 10

Amazon Fire HD 10 adalah tablet gaming seharga 3 jutaan. Dan ini juga termasuk sebagai tablet yang turut direkomendasikan. Yang mana tablet ini juga telah  memiliki layar yang berukuran 10,1 inci dengan resolusi mencapai 1920×1200.

Memang sih, boleh dikatakan masih termasuk standar, akan tetapi tablet ini nyatanya sudah cukup untuk mendapatkan pengalaman bermain gim yang menyenangkan.

Untuk kelemahan yang dimiki, yakni RAM hanya 2GB dan store-nya masih belum memiliki koleksi gim selengkap Android bahkan juga iOS.

Lebih dari itu, tablet rilisan Amazon ini memang lebih ditujukan untuk anak-anak atau dalam hal menjalankan gim sederhana. Media player-nya boleh dikatakan cukup baik serta sudah dilengkapi Alexa. Memori internalnya pun mencapai 32GB/64GB.

  1. Microsoft Surface Go

Tablet Gaming tablet berikutnya ada Microsoft Surface Go yang banyak dianggap sebagai alternatif iPad Air. Dengan memnawakan desain yang lebih tipis serta ringan dari versi Surface Pro, tablet gaming ini dihargai sekitar Rp 6 jutaan.

Terkait tablet ini pun tentunya telah banyak dipuji. Meski memiliki harga yang tergolong murah untuksekelas tablet premium, namun sepertinya sudah memiliki kualitas mumpuni dengan layar 10 inci PixelSense.

Untuk sensitivitas layar sentuhnya pun sudag sangat baik, sudah dilengkapi USB Type C serta Micro SD card reader. Prosesornya juga telah menggunakan Intel Pentium Gold 4415Y yang diklaim efisien. RAM 8GB dengan memori internal sebanyak128GB.

Untuk kekurangannya, kamu harus membeli keyboard serta pens sendiri yang dijual terpisah dengan harga cukup lumayan.

  1. Samsung Galaxy Tab A 10.1”

Rekomendasi yang terakhir ada dari Samsung. Di mana untuk produk ini sendiri sejatinya sudah lama dikenal sebagai produsen tablet gaming murah. Salah satu yang masih bertahan sampai saat ini yakni seri Samsung Galaxy Tab A yang lebih murah dari seri Note S. Standar tablet lainnya, telah memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi yang memang tidak bisa dibandingkan dengan layar milik Microsoft Surface alias iPad yang sudah dikatakan premium.

Dalam masalah harga, tablet ini sudah termasuk kategori murah, hanya dihargai Rp 4 jutaan saja. Gaming tablet ini pun sudah dibuat dengan bodi dari logam yang sangat nyaman digenggam sekalugus tahan banting. Untuk kapasitas penyimpanan, kamu harus puas dengan RAM 2GB/3GB saja serta memori internal mulai dari 32GB-128GB.

Nah, gimana sekarang, sudah ada yang bisa jadi pilihan? Pokoknya jangan sampai salah milih ya, Guys! Harus dibanding-bandingkan terlebih dulu.

Sekian bahasan kali ini. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of