Suka Nonton Video Instagram, Ini 5 Aplikasi Untuk Mendownloadnya

Anakkost.tv – Tentunya semua orang sangat gemar dalam melihat berbagai unggahan video di Instagram. Apalagi jika video tersebut merupakan video-video lucu bahkan viral.

Namun pernahkah terlintas di benak kamu terkait beragam video yang di upload di Instagram tersebut ingin menjadi milik kamu seutuhnya? Untuk koleksi barangkali.

Nah, jika kamu memang dikatakan menginginkan semua hal tersebut maka sudah tepat sekali kamu mampir di anakkost.tv dan membaca artikel ini.

Contents

5 Aplikasi Download Video Instagram

Bagi kamu yang doyan nge-down video, apalagi untuk video di Instagram, aku saranin agar kamu mencoba beragam aplikasi berikut ini. Pasti nambah ketagihan.

  1. InstaSave for Instagram

Siapa bilang bila ingin mengunggah video yang di upload orang lain di Instagram itu sulit? Apalagi mengingat saat ini telah ada aplikasi InstaSave for Instagram. Di mana aplikasi ini dikatakan bisa jadi pilihan untuk kamu para pecinta download.

Nah, dengan aplikasi ini kamu tentunya bisa mengunduh beragam konten video di Instagram hanya dengan sekali klik. Mudah bukan?

Jangan senang dulu, Guys! Karena penjelasannya belum selesai. Nah, untuk bisa menggunakannya (aplikasi download video Instagram), maka kamu diharuskan terlebih dahulu untuk login di dalam aplikasi ini.  Selanjutnya, setelah berhasil login maka kamu pun tentunya akan bisa langsung mengunduh video yang kamu inginkan tersebut. Tidak sulit sepertinya…

  1. SwiftSave for Instagram

Kebanyakan pengguna Instagram banyak mengeluhkan terkait download video di Instagram saat ini. Di mana kamu seringkali harus mendownload lebih dahulu, setelah itu lantas di upload ulang.

Tqpi untuk aplikasi ini tidak begitu, Guys! Karena kamu hanya cukup main Instagram seperti biasanya, kemudian kamu klik repost pada kontennya. Ingat! Sekali klik saja.

Namun, sama seperti halnya dengan aplikasi sebelumnya, satu kelemahan daripada aplikasi ini yakni kamu diharuskan terlebih dahulu untuk melakukan login. Dan untuk bisa login, tentunya kamu harus punya akun Instagramnya terlebih dahulu.

  1. Video Downloader for Instagram

Berikutnya adalah aplikasi unduh video di Instagram dengan nama Video Downloader for Instagram. Dan hebatnya aplikasi ini yakni tidak terdapatnya iklan sama sekali. Jadi kamu tentunya tidak akan merasa terganggu oleh penampakan-penampakan iklan kecil di bawah layar dengan ukuran yang sangat minim.

Dan untuk mengunduh konten di Instagram dengan menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu tautan dari konten yang ingin kamu unduh. Setelah di dapatkan maka kamu pun tinggal pilih copy lalu paste, untuk selanjutnya konten yang diinginkan pun akan langsung bisa diunduh.

  1. IGTV Videos Downloader

Yang lainnya adalah IGTV. Di mana aplikasi ini banyak diperbincangkan sebagai saingannya yang paling berat untuk video YouTube.

Karena walaupun dikatakan jika aplikasinya memang masih tergolong baru, namun sejatinya fitur IGTV ini memang senantiasa kebanjiran video dari para pengguna. Dan tentu saja, dengan keadaan yang demikian daripada aplikasi ini, maka kamu bukan hanya sekedar bisa menonton atau pun cuma melihat-lihat. Melainkan bisa pula turut kamu download.

Terkait tata cara mendownloadnya sendiri (video di fitur IGTV), kamu bisa juga langsung memakai aplikasi ini. Cara penggunaannya pun nyatanya masih mirip dengan aplikasi yang lainnya, yaitu kamu hanya membutuhkan tautan dari konten IGTV yang nantinya ingin kamu download.

  1. FastSave for Instagram

Aplikasi berikutnya sepertinya bisa menjadi alternatif untuk para mengunduh konten dengan sekali klik. Di mana pengguna pun nantinya tidak diharuskan lagi untuk login terlebih dahulu, sehingga hal demikian tentunya akan lebih membawa kemudahan terhadap saingan penggunanya.

Aplikasi ini pun telah pula menggunakan metode seperti bubble icon, yang bisa membuat kamu akan menjadi mudah dalam mengunduh banyak konten sekaligus dengan cara langsung dari aplikasi ini. Ibarat contohnya, kamu ingin download foto serta video dalam waktu yang bersamaan.

Nah, itulah, Guys! Tentqng 5 Aplikasi download video Instagram. Semoga bermanfaat.

See you next time….!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of