Sudah Tahu Tips Menggunakan Pistol Desert Eagle PUBG Mobile

Anakkost.tv – Bila kita sebelumnya telah sama-sama membahas mengenai berbagai senjata seperti halnya Shotgun dkk, kini kita beralih ke arah senjata lainnya di PUBG Mobile yang memiliki bentuk dan ukuran yang minimalis.

Di mana senjata tersebut bukan lain adalah Desert Eagle. Yaitu sebuah senjata berjenis pistol, yang juga merupakan perilisan yang masih terbilang baru dari sang pengembang Tencent.

Tips Menggunakan Pistol Desert Eagle

Untuk bisa lebih piawai di dalam menggunakan senjata berjenis pistol ini, maka kamu pun juga wajib menyimak dulu terkait berbagai tipsnya di bawah ini. Biar tidak terjadi kesalahan apalagi hal-hal fatal di saat kamu memulai pertempuran nanti.

Berikut, berbagai tips yang harus bisa kamu lakukan :

1. Damage dan Kecepatan Peluru

Hal paling utama yakni terkait Damage dan Kecepatan Peluru. Di mana dikatakan jika pistol ini telah membekal damage eagle sebesar 62.

Dan dengan membekal jumlah damage sebesar ini, maka tentu saja kamu akan dapat menembus helmet level 3, hanya dengan 2 kali tembakan saja. Wow! Patut dicoba nih!

Nah, dengan mengandalkan kecepatan peluru 450m/s, tentunya juga telah menjadikan desert eagle ini menjadi senjata pilihan paling cocok untuk pertempuran jarak dekat sampai jarak menengah.

Satu hal patut kamu ingat. Ialah jangan sesekali menembak musuh dengan jarak yang lebih dari 100 meter. Karena tentunya damagenya pun nantinya tidak akan bisa optimal.

2. Recoil

Selanjutnya perihal Recoil.

Recoil yang dihasilkan dari senjata ini juga bisa dibilang cukup tinggi. Dan walau hanya sekedar berjenis senjata pistol belaka, namun karena memiliki fire rate yang relatif jauh lebih rendah. Maka tentu saja kamu pun bisa mencobanya dengan membidik terlebih dahulu baru nantinya menembak musuh.

3. Scope

Untuk masalah Scope yang digunakan oleh Desert Eagle yaitu red dot sight dan holographic sight.

4. Attachment

Berlanjut ke attachment.

Nah, Attachment yang digunakan oleh deagle ini yakni bukan lain merupakan laser sight dan extended magazine yang dibuat menjadi 10 peluru.

5. Ammo

Terakhir adalah Ammo. Yang digunakan oleh Desert Eagle ini yakni 45 ACP dengan 7 peluru di 1 magazine menjadi 10 peluru jika menggunakan attachment.

Jadi bagaimana, setelah kamu menyimak berbagai tips di atas? Yakin kan sekarang bisa menggunakan Pistol – Desert Eagle dengan sangat baik dan juga lancar.

Kalau begitu selamat mencoba ya, Guys! Semoga lancar juga sukses!

Oh, iya, untuk lebih ingin mengetahui berbagai tips menarik lainnya seputar cara menggunakan berbagai senjata di PUBG Mobile bisa langsung simak deh di SINI!

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of