Sudah tahu? Inilah Cara Menautkan Akun PUBG Mobile ke Facebook

Anakkost.tv – Seperti pada game-nya, PUBG Mobile ialah sebuah game PlayerUnknown’s Battlegrounds versi Mobile yang akan bakalan bisa dimainkan baik itu si flatform Android bahkan juga di perangkat IOS.

Selain itu, PUBG Mobile sendiri ternyata juga telah mempunyai game play yg sama persis dengan versi di PC.

Untuk permainannya sendiri, adalah akan mempertemukan 100 orang yang secara tidak langsung bakalan dikumpulkan pada sebuah tempat tertentu. Yang mana sebelum mereka bertempur, seluruh pemain sebelumnya qkan terlebih dahulu di turunkan dari atas pesawat. Mengambil senjatan bahkan pula perlengkapan yang dibutuhkan. Barulah di sana mereka dituntut untuk saling membunuh. Hingga menyisakan seorang saja yang bakalan mampu bertahan hidup. Untuk mendapatkan Winner-Winner Chicken Dinner!

Akun PUBG Bisa Ditautkan ke Berbagai Media SosialSebelum kita menuju pada bahasan intinya…. mungkin banyak di antara kamu yang tentunya sudah tahu, bahwa dalam game PUBG Mobile, kita bakalan sanggup menciptakan akun lebih dari 1 memakai beberapa opsi platform.

Misalnya saja di Facebook, Twitter, Google Play Game, bahkan juga termasuk akun Guest, atau yang seringkali disebut akun tamu.

Apabila nanti kamu akan menciptakan akun PUBG Mobile memakai semua opsi kecuali akun Guest, akun PUBGM bisa dibilang sudah sanggup dikatakan kondusif. Dan secara otomatis bakalan ikut tertaut dengan platform yang telah digunakan.

Dan apabila nanti kamu ingin menciptakan akun PUBGM memakai Guest (tamu), maka caranya pun sangat mudah, yakni kamu hanya perlu menautkan akun tersebut dengan Facebook, Twitter atau bisa juga lewat Play Game supaya lebih aman.

Manfaat Menautkan PUBG Mobile Ke Facebook

Di dalam game PUBG Mobile, salah satu opsi penautan yang paling banyak diandalkan adalah dengan cara penauyan lewat Facebook. Semua itu sentuhan saja m mpunyai alasan. Yaitu apabila kamu tutut menautkan akun PUBG memakai Facebook, maka secaraotomatis friend list Facebook yg pun memainkan PUBG Mobile pun akan muncul di friend list PUBGM milik kamu. Dan hal tersebut bakalan cukup sangqt bermanfaat jika saja kamu ternyata mau bermain secara solo atau bahkan juga squad bersama teman lainnya uang sama-sama ada di Facebook.

Alasan lainnya kenapa memang banyak para pemain yang lebih menyukai menautkan akun PUBG Mobile-nya ke Facebook ialah, karena Facebook merupakan salah satu medsos yang paling aman. Dan andai saja pasti suatu waktu kamu pun berganti perangkat, maka semua itu tidak bakal jadi gangguan. Karena kamu masih bakal tetap bisa login memakai akun Facebook milikmu.

Cara Menautkan Akun PUBG Mobile ke Facebook

Dan inilah mengenai cara menautkan akun PUBG Mobile ke Facebook.

1. Silahkan kamu buka dulu game PUBG Mobile milik kamu. Berikutnya lanjutkan dengan cara masuk ke sajian pengaturan yg letaknya ada di sektor pojok kanan bawah pada ikon Gerigi.

2. Kemudian pada sajian “Basic” silahkan kamu sentuh ikon Facebook untuk memulai menautkan akun PUBG Mobile milik kamu.

3. Selanjutnya kamu tinggal masukkan akun Facebook milik kamu, menyerupai memasukkan Email atau nomor HP serta password yang sekiranya diperlukan.

4. Jika penautan sukses maka srlanjutnya akan langsung terdapat notifikasi “Account linked, yang bertuliskan “Please log in via Facebook!”

5. Jika sudah, nantinya secara otomatis akun PUBG Mobile kamu akan keluar selqnjutnya silahkan kamu lanjutkan dengan cara kembali log-in memakai Facebook.

Itulah, Cara Menautkan Akun PUBG Mobile ke Facebook. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments