Sudah Tahu, Awal Mula Istilah Winner Chicken Dinner PUBG Mobile?

Anakkost.tv – Siapa orangnya yang tidak pernah mendengar atau pun mengenal istilah Winner Winner Chicken Dinner terutamanya di PUBG Mobile. Di mana istilah tersebut merupakan sebuah jargon yang diberikan terhadap kalangan pemain yang dikatakan mampu menyelesaikan misi yang ditempuhnya hingga akhir.

Dan ternyata, Winner Chicken Dinner ini sendiri ternyata ada sejarahnya juga loh, Guys! Dan tidak semata-mata sebagai sebutan jargon yang terlontar begitu saja dan mendadak terkenal seperti sekarang ini.

Sejarah Winner Chicken Dinner

Untuk sejarahnya sendiri mengenai awal mula istilah winner chicken dinner ini kira-kira seperti ini.

Diceritakan pada zaman dahulu, satu porsi ayam adalah sebuah hal yang tentu saja sangat mewah. Hal tersebut tentunya memang tak mengherankan karena di waktu itu perekonomian memang sedalam dalam kondisi yang demikian lemahnya.

Dan salah satu cara yang dilakukan oleh orang-orang tepatnya di Amerika Serikat, Amerika Tengah, dan bahkan Amerika Latin, tiada upaya lain untuk bertahan hidup dan mencari kekayaan pada waktu itu selain dengan mereka bermain judi.

Dan kalimat Winner Winner Chicken Dinner pun seketika saja muncul pada waktu itu. Di mana hal tersebut juga merupakah suatu ungkapan senang di mana pemenang dari judi kala itu akan berkesempatan untuk menyantap hidangan ayam pada makan malamnya.

Istilah Winner Winner Chicken Dinner Semakin Dikenang Setelah Terselip Dalam Game PUBG Mobile

Seiring berjalannya waktu, istilah Winner Winner Chicken Dinner pun kemudian semakin berkembang sekaligus dikenal oleh banyak kalangan luas. Apalagi di saat menjadi istilah penting di dalam game PUBG Mobile. Yang tentunya nama Winner Chicken Dinner pun tidak lagi terasa asing di telinga meeka.

Baik itu untuk sekelas orang-orang dewasa, remaja, bahkan sampai yang masih anak anak. Untuk sekarang ini sepertinya sudah sama-sama mengerti bahkan pula paham betul dengan istilah jargon tersebut.

Tidak Mudah Mendapatkan Winner Chicken Dinner

Untuk mendappatkan Winner Chicken Dinner di dalam game PUBG Mobile sendiri ternyata bukanlah suatu hal yang mudah. Terlebih lagi apabila para pemain memang suudah berada pada tier yang paling tinggi.

Namun berbeda tentunya, dengan jajaran pemain baru yang memang beum lama memainkan game atau masih berada di tier rendah. Tier terendah di sini misalnya saja di BronzeSilver, dan Gold. Dan untuk mendapatkan Chicken Dinner juga tentunya kan akan lebih mudah karena lawan yang dihadapi juga rata-rata masih newbie atau bahkan bot yang hanya menembak sesekali sekaligus bergerak monoton.

Yups! Selesai sudah mengenai bahasan terkait asal muasal Winner Chicken diner di PUBG Mobile. Semoga menghibur. Dan jangan lupa jaga kesehatan. Seangat terus!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of