Apa Strategi Quick Win MLBB dan Bagaimana Menggunakannya?

Anakkost.tv – Yups! Mungkin selama ini banyak yang menanyakan tentang apa sih yang dimaksud dengan Strategi Quick Win di dalam game MLBB? Dan bagaimana juga mengenai cara menggunakannya?

Nah, untuk bisa menjawab mengenai bahasan tersebut. Di sini aku akan coba ungkap tuntas, agar nantinya kamu pun semakin paham serta tidak bakalan kepo lagi mengenai Quick Win di dalam game MLBB.

Strategi Quick Win MLBB

Nah, bila kita melihat secara umum, memang selama ini telah ada 3 jenis hero berdasarkan phase-nya. Di mana ketiga jenis Hero tersebut antara lain :

1. Hero early-mid game

Hero-hero yang OP di saat awal permainan (level 1-12) dan biasnya akan cenderung mendominasi saat early game. Selain itu biasanya role hero yang kerapkali digunakan ini adalah assassin.

Contohnya saja : yang tergolong ke dalam hero early-mid game ini yaitu Fanny, Saber, Hayabusa, juga Grock.

2. Hero late game

Hero late game ini adalah jajaran hero yang OP pada akhir-akhir permainan (level 12++) atau yang biasanya sekitar 10-15 menit permainan.

Hero yang kerapkali digunakan untuk role hero ini bukan lain adalah hero marksman bahkan juga fighter. Contoh hero late game ini sendiri, seperti halnya semua hero marksman, Zilong, Roger, bahkan juga termasuk Natalia.

3. Hero normal

Jajaran hero yang biasa-biasa saja di dalam sepanjang permainan (netral).
Untuk contoh hero normal tersebut ialah Chou, Balmond, Lancelot, dan hampir semua hero yang tergolong ke dalam mage.

Cara Terbaik Untuk Menang di Strategi Quick Win

Cara terbaik agar kamu bisa menang di dalam strategi Quick Win dalam game MLBB ini sebenarnya cukup mudah juga. Di mana kamu hanya perlu menggunakan hero-hero early game, push turret secepat mungkin.

Kemudian kamu bisa melanjutkannya dengan cara mendominasi jungle lawan untuk leveling lebih cepat (membuat musuh tertinggal 1-2 level).

Nah setelah itu, lakukan turret kedua/ketiga. Tembus segera, bunuh Lord, dan habisi turret yang ada dengan sesegera mungkin.

Atau bisa dibilang inti dalam melakukan strategi Quick Win ini sendiri adalah kamu harus memenangkan game secepat mungkin dan jangan sedikit pun untuk memberi kesempatan permainan memasuki phase late game (>15 menit).

Dan biasanya, kombinasi ini pun memang sangat sering digunakan oleh top squad/player. Namun bagi kamu yang biasanya main ranked sendirian akan cukup sulit juga untuk enggunakan strategi ini.

Tapi biarpun demikian, kamu bisa oba gunakan hero early-mid game, dan suggest tim kamu untuk mengambil hero early juga.

Setelahnya kamu bermainlah dengan agresif. Kalau memang kepepet kamu bisa juga lakukan dengan chat kalau menggunakan hero-hero early game untuk push secepat mungkin karena pada late game musuh yang kita hadapi bakalan comeback.

Maka dari itulah alangkah baiknya apabila saat tim menggunakan hero-hero late game, kamu bisa gunakan chat untuk fokus ngutan/farming (be low key and farm). Di mana kamu bisa bertahan sesaat dalam menghindari war sampai level dan item core mulai terjadi.

Begitulah cara mudah melakukan Strategi Quick Win MLBB. Selamat mencoba, dan Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of