Wajib Disimak! Strategi Menang di Map Sanhok PUBG Mobile

Anakkost.tv – Di dalam Game PUBG Mobile, berbeda Map, tentunya akan berbeda lagi strategi perangnya. Termasuk di dalam Map Sanhok, yang merupakan salah satu Map terbaik di dalam Game PUBG Mobile.

Selain menghadirkan nuansa perang yang terbilang cukup menyulitkan, memang di dalam Map Sanhok ini juga telah turut menyediakan berbagai hal yang akan bisa ditemui para pemain nanti. Simak lebih lengkapnya!

Berbagai Hal Yang Bisa Ditemui di Map Sanhok

 

Kembali mengingatkan, apabila Map Sanhok ini merupakan sebuah Map yang bertemakan perang yang berada daerah tropis. Dan karena memang berada di daerah tropis, maka akan membuat feelingnya seperti perang asli di buku sejarah Indonesia. Kok, jadi jauh-jauh ke buku sejarah? Intinya seperti itu.

Lebih dari itu, di Map Sanhok juga memang cukup mudah mencari beragam senjata, terutamanya untuk cari senjata AR.

Kendati demikian, di dalam kecepatan blue zone memang cenderung lebih lambat/masih bisa kita kejar. Sebuah hal yang memang cukup berbeda apabila dibandingkan dengan map erangel bahkan juga miramar.

Strategi Menang di Map Sanhok

Berikut ini, merupakan berbagai strategi yang bisa kamu lakukan untuk bisa menang dalam menjajal Map Sanhok.

Teliti satu-satu.

1. Jauhi Tempat Ramai

Bisa dikatakan ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa dipilih. Terutamanya untuk pemain pemula.
Walau bisa juga dikatakan jika ini bukan merupakan pilihan satu-satunya yang bisa dipilih para pemain.

Karena terkadang, memang perlu juga jika sewaktu-waktu kamu pun harus memilih tempat ramai.

Seumpamanya sebuah perang. Kurang afdol rasanya apabila tidak turut langsung dalam keramaian.

Namun bila kamu memang merupakan pemain pemula. Maka tunda dulu keinginan tersebut. Dan berbesar hati dulu untuk memilih tempat yang kiranya tidak begitu ramai.

Karena kalau kamu memaksakan memilih tempat ramai, sedangkan kamu tidak memiliki cukup pengalaman. Yang ada hanya akan mati konyol. Apa kamu mau?

Tapi hal tersebut mungkin cukup sulit juga untuk update PUBG Mobile yang sekarang. Karena pada dasarnya akan menuntut pemain untuk lebih bergerak lagi. Karena kalau keseringan diam, kamu juga bisa di cap “Camper”.

2. Ngeprone Gaming

Hal lainnya kamu juga bisa Ngeprone gaming. Sebenarnya memang banyak istilah mengenai ngeprone ini. Bisa Cacing Gaming, Jadi Buaya Rawa, dll. Intinya sama saja.

Seperti diketahui, bahwa di map sanhok ini kan rumputnya cukup tebal. Dan hal iniliah yang juga bisa pemain manfaatkan untuk bersembunyi sekaligus menunggu musuh.

Sudah tahu apa sih, ngeprone itu?

Nge- Prone dalam bahasa Brazil-nya “tiarap”….hehe

Namun, melakukan ngeprone juga harus pula dipertimbangkan. Apalagi jika kamu memilih FPP, maka tentu saja sangat disarankan agar kamu tidak ngeprone terus kecuali zika savezone sudah.

Terkait Ngeprone ini juga tidak boleh asal-asalan, karena jika savezone masih besar, kamu malah akan semakin mudah untuk diincar musuh dari jarak jauh.

Owh iya, ngeprone juga bisa dibilang sangat ampuh apalagi jika kamu sudah posisi 1 vs 1.

3. Gunakan Suppressor atau flash hider

Bisa dibilang ini akan menjadi perdebatan. Ketika dibilang harus memilih menggunakan Suppressor atau flash hider. Kenapa tidak compensator saja?

Hal ini bisa kembali lagi ke dalam bahasan awal. Mengingat ukuran map sanhok juga kecil.. Jadinya jika kalian open fire (menembak), maka suara tembakan tersebut malah bisa memicu pergerakqm player lain. Jika sudah begitu, tentunya kamu pun malh bakal jadi incaran.

Karena hal itu pulalah, kamu bisa mengatasinya dengan cara mengunakan supressor atau bahkan flash hider.

4. Menyatu Dengan Alam

Ini bisa dikatakan agak-agak lebih mirip dengan Compount. Yaitu Kamuflase atau menyatu dengan alam. Ini merupakan cara yang lainnya yang mungkin bisa kamu pilih untuk bisa sukses mendapatkan chicken diner.

Intinya begini, maksud menyatu dengan alam di sini, bukan berati dikubur hidup-hidup, dimakan cacing lantas jadi tanah. Bukan.

Melainkan samarkanlah tampilan dirimu dengan keadaan alam disekitar. Apa kamu pernah melihat seorang tentara yang menempelkan dedaunan dipakainya agar dikira rumpun atau tumbuhan? Kira-kira seperti itu.

Kalau dalam game PUBG Mobile, hal demikian bisa kamu akali dengan menyamarkan tampilan kamu dengan menggunakan warna baju yang kontras/cerah.

Dengan begitu kehadiranmu akan sedikit lebih sulit diketahui lawan.

5. Jangan Menggunakan Kendaraaan

Hal terakhir yang harus kamu lakukan yaitu jangan menggunakan kendaraan. Karena dengan begitu, malah akan secara tidak langsung memberitahukan letak keberadaan mu. Dan membuat pemain lainnya tertuju terhadapmu.

Dan apakah kamu mau, jika kamu nanti menggunakan kendaraan, lalu hanya jadi sasaran tembakan para pemain lain. Tak ingin bukan?

Lebih buruknya lagi, kendaraan yang kami tumpangi meledak? Kamu bisa apa? Panggil dragon ball. Gak mungkinlah…hehe.

Intinya, jangan berkendara aja, Guys! Map Sanhok ini Map kecil, blue zone juga gerakanya tentu cukup lambat. Dan kamu tidak perlu merasa khawatir bakal berada di luar zona.

6. Selalu latih AIM kamu

Ya, AIM bisa dikatakan hal yang paling penting dalam mengasah kemampuan player dalam membidik musuh.

Maka dari itulah, AIM yang kamu buat pun haruslah diatur dan diasah dengan sebaik-baiknya.

Dan jika tidak. Ada 3 hal pahit yang nanti bakal kamu alami :

1. Gampang Mati

2. Gampang di Kill

3. Gampang Terbunuh

Pilih yang mana?

Melatih agar AIM, juga bukanlah hal yang mudah. Selain itu, juga dibutuhkan berbagai faktor pendukung lainnya. kalian bangus bukan hal yang mudah. seperti HP lancar, jaringan stabil, layar yang mendukung, dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang AIM. Kamu bisa langsung simak di SINI!

Yups! Itulah tentang tips atau pun berbagai strategi menang di map sanhok. Selamat mencoba.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of