Mengupas Spesifikasi dari Smartphone Gaming Black Shark 3 Pro

Anakkost.tv – Kita tentunya masih ingat betul dengan smartphone gaming realme 6 pro yang telah anakkost.tv bahas baru-baru ini. Yang mana realme 6 pro ini dikatakan sebagai hp gaming spesifikasi lengkap dengan harga yang cukup murah.

Namun apakah kamu tahu? Apabila selain reklame 6 pro, sepertinya ada lagi nih, Guys! Smartphone gaming yang bisa dikatakan tak kalah keren bahkan spesifikasinya pun udah terbilang “wah”.

Sudah tau hp gaming apa yang dimaksudkan? Apalagi kalau bukan Smartphone Gaming Black Shark 3 Pro, hp untuk gaming terbaik saat ini.

Black Shark 3 Pro

Baru-baru ini label perusahaan Black Shark telah mengumumkan tentang jrnis smartphone gaming versi terbaru mereka. Yang mana merk dari Smartphone terbarunya tersebut kemudian dikenal dengan nama Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.

Yang tentu saja, smartphone gaming yang telah dirilisnya itu telah pula dibekali dengan berbagai spesifikasi terbaik bahkan turut dihadirkan dalam sejumlah kelebihan lainnya.

Perbedaan Black Shark 3 Pro dengan Hp Gaming Yang Lain

Bila kita turut banding-bandingkan terkait kelebihan handphone Black Shark 3 Pro dengan hp gaming lainnya yang telah ada saat ini. Tentulah akan terlihat jelas perbedaan mencoloknya.

Di mana bukan hanya sekedar dalam hardware, karena seri dari penerus Black Shark 2 ini pun tentunya tampil memikay dengan sejumlah fiturnya yang baru. Apalagi kalau di lihat dalam alam hal performa, Black Shark 3 pro ini melah telah dilengkapi dengan prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 865.

Spesifikasi Black Shark 3 Pro

Kita baru saja sama-sama menyimak, apabila Black Shark 3 Pro telah dikatakan tampil dengan Snapdragon 865 serta turut ditambahkan dengan adanya dua pilihan RAM, yakni 8GB atau 12GB.

Sayangnya, hanya RAM 12GB saja yang diketahui sudah mendukung memori LPDDR5. Sementara untuk varian yang masih 8GB, nyatanya masih menggunakan LPDDR4X.

Dalam hal memori internal-nya pun,  sepertinya Black Shark 3 Pro ini juga baru menyediakan kapasitas sebesar 256GB. Ya, walau pun demikian, Black Shark 3 Pro juga telah turut dilengkapi dengan kamera utama berkemampuan 64MP dengan aperture f/1.8, lensa ultra wide-angle 13MP, serta lensa depth sensor 5MP. Kamera selfie-nya sebesar 20MP.

Kelebihan Lainnya dari Black Shark 3 Pro

  1. Telah Dibekali Tombol Khusus

Boleh dikatakan, yang menjadi Ssalah satu keunggulan daripada model Pro dari versi standarnya ini yakni adanya tombol (trigger) pop-up yang berada di sisi bodi smartphonenya.

Yang mana tombol ini sendiri diklaim dapat menggantikan fitur tombol air trigger daripada seri sebelumnya. Dan selain itu, juga mampu digunakan hingga sampai 300,000 kali. Luar biasa!

  1. Baterai Dengan Kapasitas Jumbo

Kelebihan lainnya ada juga baterai  berukuran jumbo. Hal ini memang wajar, karena tentunya sang pengembang memang telah menargetkan pasar gamer mobile, Black Shark 3 Pro sendiri hadir dengan baterai berkapisitas jumbo 5,000mAh, sekaligus memiliki kemampuan fast charging 65W.

Perusahaan bahkan turut mengklaim, bahwa baterai smartphone ini dapat diisi dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 38 menit saja.

Selain itu bisa pula di charger dengan menggunakan charger. magnet, sehingga tentunya, keseruan gaming kamu nantinya tidak akan pernah terganggu.

Itulah terkait berbagai spesifikasi atau pun kelebihan-kelebihan yang t lah dimiliki oleh smartphone gaming Black Shark 3 pro. Sampai jumpa kembali. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of