Sofware dan Cara Membuat Lagu Seperti Eka Gustiwana

Sofware dan Cara Membuat Lagu Seperti Eka Gustiwana – Hallo sahabat anakkost, setelah kemarin aku membahas biodatanya eka gustiwana yang merupakan musisi sekaligus seorang youtuber. Dari sana kita bisa melihat bahwa eka memang suka banget sama yang namnya music, terbukti dengan berbagai karya dan presatsi yang pernah diraihnya. Nah, di artikel kali ini masih nyambung dengan yang kemarin, tapi akan menitik beratkan pada software yang digunakan oleh eka gustiwana saat dia membuat lagu atau mengarasemen music.

Ya apalagi sekarang nama eka gustiwana sudah cukup terkenal dengan berbagai karyanya baik dibidang music maupun dibidang video youtube. Kalian juga pasti masih ingat dengan video yang satu ini,

Baca Juga Biodata Lengkap Eka Gustiwana Youtuber Musisi

Itu adalah video arya wiguna saat sedang marah pada eyang subur dan dibuatkannya video unik serta dibuatkannya composer ucapan oleh eka gustiwana ini dan hasilnya cukup mengemparkan.

Nah, diantara kalian pasti ada yang penasaran dengan software apa yang digunakan oleh eka sehingga hasil karnyanya sangat bagus dan menarik. Oke aku akan memberitahukan kepada kalian beberapa software yang digunakan oleh eka gustiwana.

Software music yang digunakan oleh eka gustiwana

  • Software Studio One

Software ini digunakan oleh eka untuk membuat sebuah ucapan dan kalimat menjadi sebuah nada dan lagu

software-eka-gusiwana

  • Software iMovie

software yang satu ini digunakan untuk mengedit videonya, satu lagi aplikasi ini hanya bisa ditemukan bagi pengguna Mac.

  • Software Melodyne Studio

Untuk software yang satu ini digunakan untuk pitch corrections atau mengedi nada agar lebih pas.

Software – software di atas suka digunakan oleh eka gustiwana, jadi eka membuat sebuah video dimulai dari memotong dan menaik turunkan nada ucapan, setelah itu disambungkan beberapa video yang di edit dan terkahir dikasih beberapa nada atau music biar lebih hidup. Sebenanya cukup simpel tapi memerlukan imajinasi dan ketelitian yang cukup.

Baca Juga Lagu Terbaru Saingan GGS “Gapapa Jelek yang Penting Sombong”

Perlu kalian ketahui bahwa software – software di atas semuanya berbayar alias tidak gratis. Eka gustiwana sendiri sudah mengeluarkan jutaan untuk membeli perangkat dan software yang diperlukan guna membuat sebuah karya music. Sesuatu hal yang bernilai pasti memerlukan modal yang besar pula, tapi tidak menutup kemungkinan dengan modal seadanya kita bisa menghasilkan karya yang lauar biasa dan itu memang sudah terjadi.

Baik mungkin sampai disini dulu artikel yang aku buat kali ini tentang beberapa software yang digunakan oleh eka gustiwana dan cara menggunakannya. Untuk cara penggunaan lebih detail lagi, caranya kalian beli dan buka terlebih dahulu softwarenya dan lambat laun kalian juga pasti akan mengerti cara penggunaannya dan jangan lupa baca buku panduan, terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - bagaimana cara mengedit musik seperti eka gu -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz