Snapchat Rubah Fitur Bitmoji Menjadi Serial Kartun Bitmoji TV

Anakkost.tv – Keinginan Snapchat untuk merubah avatar Bitmoji menjadi serial kartun gerak penuh bernama Bitmoji TV sepertinya akan segera terlaksana.

Walau sejatinya Bitmoji TV  baru akan hadir pada Februari 2020 nanti, namun sejatinya fitur baru ini sudah mulai ramai diperbincangkan di dalam media Twitter.

Aplikasi Filter Mirip Joker

Apa Bitmoji TV itu?

Bitmoji TV sendiri tak ubahnya dengan Bitmoji Stories, di mana Bitmoji TV juga turut menampilkan Bitmoji pengguna dan Bitmoji temannya di dalam cerita.

Bitmoji TV sendiri dikatakan akan turut menampilkan cerita seperti halnya berpetualang menjadi sebagai anggota Star Treky, yakni sebuah pesawat luar angkasa yang dikatakan jatuh cinta dengan seorang robot, bahkan juga menjadi zombie, sekaligus terkait hal-hal lainnya yang sampai saat ini masih bersifat rahasia.

Pihak Snapchat Belum Berkomentar Banyak Terkait Peluncuran Bitmoji TV

Ketika ditanya lebih jauh lagi tentang Bitmoji TV, sepertinya pihak Snapchat belum mau berkomentar terlalu banyak terkait Peluncuran ataupun hal yang lebih detailnya tentang Bitmoji TV ini.

Bahkan dikutip dari Techcrunch, pada Senin, (30/12/2019), pihak Snapchat turut menyatakan jika fiturnya tersebut belum bisa dinikmati ataupun belum disediakan.

” Bitmoji TV belum tersedia di jaringan Anda,  tetapi tetap pantau untuk premier global segera!” ungkap salah satu juru bicara Snapchat.

Keunggulan Fitur Bitmoji TV

Fitur baru Snapchat Bitmoji TV nyatanya juga memiliki beberapa keunggulan bagi para penggunanya. Seperti halnya,

  1. Discover Tidak Dapat Disalin

Hal yang pertama yakni terkait membuat acara Discover milik kamu sendiri yang tidak dapat disalin. Di mana semua itu sejatinya dapat membantu Snapchat membedakan dirinya dari banyaknya platform video bentuk pendek dari media sosial lainnya, sebut saja salah satunya cara share link dari aplikasi YouTube media sosial lainnya.

  1. Bitmoji TV Bisa Meningkatkan Kualitas Discover

Bitmoji TV juga sejatinya dapat meningkatkan kualitas daripada Discover. Yang pada saat ini sepertinya masih terasa seperti rak majalah tabloid yang penuh dengan gambar seperti wanita berpakaian preman, gambar bertema kasar, sekaligus berupa konten-konten mengejutkan lainnya yang hanya semata-mata dimaksudkan untuk menarik perhatian pada orang lain untuk mengkliknya.

  1. Menampilkan Petualangan Reguler di Avatar Milikmu bahkan Temanmu

Dengan adanya Bitmoji TV ini, avatar kamu, bahkan juga sekaligus Avatar milik teman kamu pun nantinya akan terlihat dalam petualangan reguler. Yang mana mulai berkisar dari awak pesawat ruang angkasa Star Treky, sampai pada agen rahasia. Selain itu ada juga Robot alias kekasih Star Treky yang bisa menjadi zombie yang kaya.

Kiranya itu saja terkait bahasan tentang tentang Bitmoji TV dari Snapchat kali ini. Sampai jumpa diperbaharui yang selanjutnya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of