Telah Muncul Smartphone Gaming Terbaru, Kalahkan Rekor Xiaomi Mi 10 Pro!

Anakkost.tv – Sudah cukup lama Xiaomi Mi 10 Pro memuncaki jajaran smartphone gaming terbaik. Hingga disebutkan turut memecahkan rekor  AnTuTu Benchmark dengan nilai hingga 620.925.

Namun siapa yang menyangka, jika rekor yang telah cukup lama ditorehkannya tersebut ternyata malah bisa dilampaui oleh smartphone gaming teranyar yang baru saja akan rilis belakangan ini yakni smartphone gaming Nubia Red Magic 5G.

Mengenal lebih Lengkap Smartphone Gaming Nubia Red Magic 5G

Untuk smartphone gaming Nubia Red Magic 5G ini sebenarnya baru dalam tahap perilisan. Di mana baru akan meluncur tepatnya pada 12 Maret 2020 nanti.

Terkait perilisannya ini sendiri, nyatanya telah pula diungkapkan oleh Nubia Technology, yang dikatakan menjadi produsen daripada ponsel ini.

Nubia Technologi juga turut memberitahukan, apabila dalam perilisannya nanti, smartphone gaming ini akan dibekali beberapa fitur kunci sekaligus spesifikasi daripada Red Magic 5G.

Turut pula dilansir oleh laman Gizmochina, Selasa (3/3), bahwa Nubia Red Magic 5G telah digadang-gadang akan menjadi ponsel gaming pertama yang ada di dunia, di mana telah mendukung konektivitas 5G sekaligus pula telah menggunakan fitur refresh rate layar sebesar 144 Hz.

Rahasia Nubia Red Magic 5G Bisa Patahkan Rekor Xiaomi Mi 10 Pro

Dengan capaian hasil AnTuTu Bechmark Nubia Red Magic 5G yang sampai 633.724, tentunya smartphone gaming terbaru itu telah dikatakan sanggup untuk patahkan rekor yang dimiliki oleh Xiaomi Mi3 10 Pro yang menjadi jawara sebelumnya.

Dan tentu saja, terkait hal ini memang tisaklah bisa dicapai dengan mudah apalagi secara sembarangan. Mengingat untuk smartphone Nubia Red Magic 5G ini sendiri tentunya telah memiliki berbagai rahasia lain, agar bisa mampu menjungkalkan rekor yang telah dicapai oleh smartphone gaming sebelumnya.

Dan berikut ini merupakan suatu rahasia penting dari smartphone gaming Nubia Red Magic 5G yang telah berhasil di ungkap.

Ya,  HiTekno.com dari Gizmpchina, smartphone gaming Nubia Red Magic 5G memang telah dikatakan menjadi martphone yang pertama kalinyadal RAM 16 GB LPDDR5.

RAM 16 GB LPDDR5 ini sendiri bukan lain merupakan hasil buatan daripada Samsung. Bahkan Samsung sendiri, sebagai merk yang dikatakan telah menciptakannya, malah belum memakai tentang RAM 16 GB LPDDR5 yang digunakan Nubia Red Magic 5G.

Dan jika sudah demikian, tentu tidaklah akan aneh, apabila Nubia Red sendiri dikatakan mampu dalam membenamkan ferformanya dari Xiaomi Mi3 10 Pro.

Padahal di waktu yang sebelumnya, bisa dibilang memang belum ada jenis-jenis smartphone gaming yang bisa menyaingi rekor daripada Xiaomi ini.

Demikianlah mengenai pembahasan seputar smartphone gaming kali ini. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments