Ini Nih, Smartphone Gaming Yang Jadi Saingan Berat Asus ROG Phone! Wajib Dicoba!

Anakkost.tv – Beberapa waktu lalu, Asus ROG Phone ini dikatakan menjadi hp gaming paling diandalkan bahkan bisa dikatakan sangat susah untuk mencari tandingannya. Bahkan bisa dikatakan memiliki spesifikasi paling canggih yang mampu membuat segenap kalangan jatuh hati bahkan ingin segera memiliki handphone gaming tersebut.

Namun sepertinya kali ada yang sedikit berbeda, mengingat semakin maraknya peminat handphone dengan spesifikasi tercanggih, maka muuncullah saingan ROG Phone. Di mana hp gaming itu sendiri dikatakan telah memiliki berbagai spesifikasi canggih seperti halnya ROG Phone. Lantas apa merk dari Smartphone Gaming tersebut?

Smartphone Gaming Lenovo Terbaru

Smartphone gaming yang dikatakan sebagai saingan berat daripada Asus ROG Phone ini bukan lain adalah Smartphone Gaming  Lenovo terbaru.

Yang mana jauh-jauh hari sebelumnya,  dikatakan bahwa pihak Lenovo sendiri telah menyiapkan sebuah smartphone gaming terbaru di bawah naungan sebuah brand terkenal yaitu Legion.

Bentuk dan Tampilan Smartphone Gaming Lenovo Legion

Sebenarnya banyak sekali lansiran mengenai tampilan atau bahkan bentuk daripada smartphone gaming Lenovo ini. Dan menurut kabar yang paling baru, Lenovo nantinya akan memberikan segudang aksesoris smartphone gaming pada produk baru miliknya tersebut.

Bahkan salah satu media sosial China, Weibo, juga turut menampilkan terkait tampilan dari smartphone Lenovo terbaru Legion ini. Termasuk pada berbagai aksesoris smartphone baru Lenovo yang tampaknya juga telah memiliki banyak item.

Dan untuk martphone gaming Lenovo itu sendiri, dikatakan telah dikemas di dalam sebuah koper. Yang mana di dalamnya juga nampak aksesoris smartphone tampilan serba hitam dengan aksen merah.

Kelebihan Dari Smartphone Gaming Lenovo Legion

Nah, untuk kelebihannya sendiri, dari Lenovo gaming terbaru ini yakni terletak pada dua controller- nya yang tampaknya bisa disematkan ke sisi casing khusus. Bahkan masing-masing controller diketahui memiliki sejumlah tombol bahkan pula stik analog.

Namun yang lebih pastinya lagi, kelebihan lain dari smartphone gaming Lenovo terbaru ini, yakni berada pada di sisi dalamnya. Yaitu pemakaian chipset baru Qualcomm Snapdragon 865.

Lenovo bahkan telah pula menyediakan sistem pendingin khusus agar nantinya Snapdragon 865 ini bisa melaju lebih kencang hingga tembus AnTuTu Benchmark 600 ribu. Wow!

Lebih lanjutnya lagi, Lenovo juga telah memberikan dukungan fast charging 55 watt ke smartphone gaming ini. Namun untuk kapasitas baterainya sendiri sepertinya masih belum bisa kita ketahui.

Dan yang tak kalah pentingnya, Lenovo juga telah mengklaim terhadap dukungan jaringan 5G ke smartphone baru besutannya tersebut.

Gimana nih sekarang. Malah jadi lupa ya sama ROG Phone? Hehe…. Gak boleh gitu juga. Karena sebelum handphone Lenovo Legion terbaru ini benar-benar rilis, ROG Phone milikmu masih dalam predikat yang terbaik kok…. Tenang aja.

Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of