Inilah Single Perdana Seorang Ria Ricis Ratunya Youtuber Indonesia

Anakkost.tv – Di artikel sebelumnya aku sudah sedikit membahas mengenai youtuber yang mencoba peruntungan nya di dunia tarik suara dengan mengeluarkan single perdana mereka dan benar – benar original bukan cover lagu orang lain. Dan ternyata suara mereka tidak kalah bagus dengan penyanyi – penyanyi yang memang fokus pada bidangnya.

single perdana ria ricis

Apalagi lagu yang mereka buat merupakan lagu ciptaannya sendiri dengan kata – kata yang bagus dan kena di hati pendengarnya. Begitu juga dengan youtuber yang satu ini, ya Ria Ricis baru – baru ini telah mengeluarkan single perdana nya di Youtube. Namun baru berupa animasi yang disertai lirik lagunya dan untuk video klip nya kita tunggu saja.

Single Perdana Ria Ricis

Single perdana nya ini berjudul “Saranghaeyo” yang bercerita tentang cinta tentunya. Dalam lirik lagunya tersebut ria ricis bercerita tentang dirinya yang lagi jatuh cinta pada seseorang dan selalu memperhatikannya dari jauh lewat dunia maya.

Dan biasanya seseorang membuat lagu itu disertai pengalamannya, jadi kemungkinan lirik lagu tersebut merupakan pengalaman dirinya dan memang hal seperti itu sering terjadi di zaman sekarang. Baik itu cowok atau cewek sama saja, karena mengagumi itu tidak salah dan berharap memilikinya juga benar yang penting dia belum menjadi milik orang lain, hehe.

Video Lirik Lagu Saranghaeyo

Dibawah ini ada video ria ricis yang masih berupa lirik, ria ricis juga berharap banyak orang yang cover video nya. So, ayo bagi kamu yang merasa fans ria ricis buatlah cover lagunya semenarik mungkin. Bila perlu buat video klip versi kamu dan jangan lupa tag ria ricis agar dia juga tahu tentang apa yang kamu lakukan dengan cover lagunya.

Tampil di Youtube Fanfest

Kabarnya lagu saranghaeyo ini akan dibawakan ria ricis saat nanti dia tampil pada acara Youtube Fanfest 2018 di Jakarta pada tanggal 06 Oktober 2018, pukul 19.00 WIB. Bukan hanya ria ricis yang tampil, tapi masih banyak lagi youtuber lainnya. Pokoknya bagi kamu yang penasaran jangan sampai lupa tanggal dan waktunya.

jadwal youtube fanfest 2018

Youtube Fanfest 2018 ini bisa juga kamu saksikan di channel nya Youtube Fansfest karena akan disiarkan secara langsung. So siapkan kuota yang banyak atau ijin ke tetangga untuk nebeng wifi, hehe. Pokoknya kita dukung terus kreator youtube Indonesia yang selalu memberikan hal positif terhadap kita dan dukung mereka dengan menonton video – video nya dan jangan lupa subscribe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar