Youtuber Indonesia Dengan Subscriber Diatas 1 Juta (2017/2018)

Youtuber dengan subscribe terbayak di indonesia memang masih di pegang oleh raditya dika, seorang youtuber senior yang memang dia menjadi seorang creator yang lebih dulu membuat banyak konten video diantara youtuber lainnya.

Namun ditahun ini perkembangan youtube sangat begitu cepat, banyak juga para youtuber pemula dan saat ini sudah sukses dan banyak mendapatkan subscriber atau pelanggan lebih dari 1 juta, dan bahkan ada yang kenaikan subscribernya melonjak tajam, Seperti channel Saaih Halilintar dan Atta Halilintar. atau bahkan Calon Sarjana.

Di artikel kali ini anakkost akan mengulas 10 youtuber dengan subscriber terbanyak dengan jumlah subscriber diatas 1 juta.

11Raditya Dika (2,754,322 Subscriber)

Hampir semua orang tahu kalau Raditya Dika adalah seorang penulis buku best seller yang juga aktif mengupload berbagai video tentang stand up comedy maupun vlog kegiatan dia sehari-harinya. Ketika melakukan sebuah wawancara dengan media televisi, Raditya Dika menyatakan tujuannya mengupload video di Youtube bukan semata-mata untuk membuat agar dirinya lebih dikenal masyarakat tetapi lebih mengarah pada pemberian hiburan untuk berbagai segmen masyarakat.

Hingga kini Raditya masih dianggap menduduki peringkat pertama dengan total subscriber lebih dari satu juta.

10Ricis Official (1,716,719 Subscriber)

Ria ricis adalah seorang selebgram yang sukses banyak menghibur para pengguna instagram dengan video-video lucu serta menghibur. Sebetulnya ricis masuk kedunia youtube masih terbilang baru kemarin-kemarin lebih tepatnya sekitar bulan januari tahun 2016. Namun tidak lama kemudian karena memang ricis merupakan orang yang tadinya sudah banyak dikenal untuk mendapatkan 1 juta subscriber untuknya tidak memerlukan waktu lama.

Channel ria ricis berisi video-video tentang permainan squishy ,ngevlog dan video-video tentang kekonyolannya yang pastinya bikin ketawa yang nontonnya.

9Edho Zell (1,580,710 subscribers)

Channel ini menurut anakkost merupakan channel yang paling konsisten selalu memberikan konten-konten parody dan hal-hal konyol kepada semua subscribernya, dari pertama kali channel edho zell mulai terkenal dan sampai sekarang kotennya tetap bertahan dengan menyajikan hal-hal lucu seperti tentang type-type serta parody musik dan masih banyak lagi.

Selain channel ini ada juga channel milik edho zell yang saat ini subscribernya sudah mencapai sekitar 400ribuan. channel ini khusus untuk vlog bersama keluarganya.

8Rezaoktovian 1,578,251 subscribers

Siapa yang tidak kenal dengan gamer satu ini, dengan citranya sebagai gamer ganteng idaman seorang reza oktovian saat ini subcribernya sudah mencapai lebih dari satu juta, dan tepatnya saat artikel ini dibuat sudah mencapai 1.5 juta. Tidak menutup kemungkinan beberapa bulan kedepan bisa sampai 2 juta subscriber.

Saat ini memang reza sudah tidak terlalu intens lagi bermain game, entah kenapa ya, atau mungkin karena terlalu sibuk pacaran atau banyak kerjaan lainnya.

7GEN HALILINTAR (1,395,557 subscribers)

Wowww !! Ungkapan untuk keluarga satu ini, tidak hanya sukses didunia nyata namun juga didunia maya khususnya di youtube sebagai situs jejaring sosial terbesar, mereka sekeluarga sangat kompak dan juga sangat creatif dalam menyajikan konten-konten video untuk para subscribernya. Tidak hanya itu saja, mereka masing-masing juga mempunyai channel sendiri dan tidak kalah suksesnya dengan channel Gen halilintar ini yang memang khusus untuk membuat konten yang lebih mengutamakan kebersamaan keluarga dengan 11 anak ini.

Channel ini terbilang channel dengan peningkatan subscriber tercepat dan juga dengan channel yang banyak menuai komen positif dari berbagai media.

6Tim2one – ChandraLiow (1,381,395 subscribers)

Whats Up The people Of the Wordl… Yeaaayyy chandra liow, seorang sinematography yang sangat sekali mementingkan kualitas gambar saat ini sudah mencapai subscriber lebih dari 1 juta. Terbukti ya dengan bertambahnya subscriber di channel ini, kualitas dari seorang chandra liow juga semakin oke saja.

Dulunya channel ini hanya di isi oleh chandra seorang diri, namun entah dari tahun berapa ya waktu itu, tomy lim yang merupakan temannya diajak bergabung untuk menjadi team dari channel chandra liow.

5Calon Sarjana (1,297,070 subscribers)

Calon sarjana merupakan channel yang benar-benar mengalami peningkatan subscriber dengan sangat cepat sekali, waktu itu anakkost masih ingat subscribernya masih berada di kisaran puluhan ribu masih kalah dengan YTcrash dengan channel sejenis. Namun siapa sangka buah dari konsistensi update setiap hari akan menciptakan ikatan dengan para subscribernya.

Selamat untuk channel calon sarjana semoga sukses dan lebih baik lagi. Jangan lupa juga kalau kalian suka nonton video-video seperti d channel calon sarjana, kunjungi juga channel 7MENIT.

4Bayu Skak (1,245,022 subscribers)

 

Di tengah kesibukannya, Bayu Skak adalah salah satu youtuber yang menghasilkan banyak video berkualitas yang awalnya digunakan untuk memperkenalkan budaya Jawa Timur terutama di kalangan anak muda. Bekerjasama dengan Multi Channel Network, Bayu Skak adalah seorang  youtuber yang berani menjanjikan untuk mengupload video baru setiap Sabtu jam 3 sore dan dengan gaya bahasanya yang lucu, Bayu Skak mampu membawakan berbagai video yang disukai masyarakat.

3Skinnyindonesian24 (1,050,007 subscribers)

Akun youtube SkinnyIndonesia 24 dimiliki oleh Dovie dan Jovi yang selalu mengupload video tentang tingkah laku anak muda Indonesia dalam kesehariannya. Video yang umumnya dibuat tidak lebih dari 5 menit ini diklaim akan selalu membuat penasaran siapapun yang mengklik tautan untuk menyaksikan video sampai habis.

Saat ini memang sudah sangat jarang sekali membuat konten-konten lucu, lebih banyak membuat konten vlog dan ya lumayan lah banyak konten yang lebih berkelas dan berisi lagi.

 

2Atta Halilintar 1,033,971 subscribers

Atta adalah seorang pengusaha sukses dan merupakan anak pertama dari keluarga gen halilintar, seperti yang sudah anakkost bilang tadi, kalau anak-anak gen halilintar beberapa ada juga yang mempunyai channel sendiri dan tidak kalah sukses dengan channel keluarganya.

Selain atta yang selalu menyajikan beberapa konten vlog, saaih juga sepertinya akan menyusul mengalahkan kakaknya.

1LASTDAY Production (1,005,276 subscribers)

Lastday Production atau lebih sering disebut LDP adalah channel yang menyajikan konten-konten lucu dan menarik, anakkost juga pernah membahas tentang beberapa para pemain LDP, so yang mau lebih kenal lagi kalian bisa baca artikel sebelumnya disini.

LDP merupakan channel yang sangat menghibur menurut anakkot, didalamnya banyak konten tentang parody, musik dan video seperti type-type mirip konten yang disajikan channel edho zell.

Itulah 10 channel terbaik yang mendapatkan subscriber lebih dari satu juta, saat artikel ini ditulis ada beberapa channel yang sebentar lagi akan mendapatkan 1 uta subscriber, diataranya miawaug erpan1140 ariefmuhammad dan saaihalilintar.

Kasih komen dibawah ya jika channel tersebut sudah masuk ke 1 juta subscribe, ataukah ada channel lainnya yang belum anakkost tulis disini.

Dari semua youtuber yang ada diatas mana Youtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak yang kamu idolakan?

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

1 Comment on "Youtuber Indonesia Dengan Subscriber Diatas 1 Juta (2017/2018)"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted