Siapa Sebenarnya Si Ompong Bocah Korslet Yang Viral Dan Kalahkan Google Main Teka Teki?

Anakkost.tv – Bagi kamu yang selama ini sering menonton video YouTube, tentunya tidak akan merasa asing oleh sosok Si Ompong Bocah Korslet.

Ya, Video Bocah Korslet ini mendadak saja menjadi viral dan bahkan saat ini banyak dibagikan di jejaring media sosial terutamanya lewat WhatsApp akibat tingkah sosok pemerannya yaitu Jio yang lucu bahkan menggemaskan.

Siapa Sebenarnya Si Ompong Bocah Korslet?

Bocah Korslet di dalam video viral tersebut bukan lain daripada Jio. Bocah tersebut dinyatakan merupakan seorang bocah kelas 1 SD yang berasal dari Desa Golo Ngawan, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Jio sendiri untuk saat ini memang baru berusia 7 tahun. Yang mana menjadi tempat sekolahnya yakni SDI Meni Lontong. Semua video Bocah Korslet tersebut memang kerap memperlihatkan berbagai prilaku lucu sekaligus berisi konten yang mengocok perut.  Jio yang kerap bertingkah lucu tersebut kemudian dibuat sebuah video oleh kerabatnya yang juga merupakan seorang YouTuber bernama Ronsi Geronsiyono.

Viral Si Ompong Bocah Korslet

Salah satu video Jio dengan membawakan judul kontennya yakni ‘Google Kalah Teka-teki l Bocah Korslet’ yang diunggah pada 23 Maret 2020 di Youtube mendadak saja menjadi viral. Karena seperti yang kita tahu, bahwa si channel Ronsi Geronsiyono ini Si Ompong memang menjadi bintang dalam setiap konten videonya.

Selain kerap memberikan teka-teki, ada juga video lainnya yang juga tak kalah menghiburnya.

Di mulai dari suatu motivasi hingga video-video lucu yang lainnya.

Trending di YouTube

Di awal-awal munculnya video bocah korslet ini, memang cukup sekali booming. Bahkan saking boomingnya sampai sempat menduduki trending di Youtube Indonesia.

Celotehan yang terungkap di dalam teka-teki yang dimuat dalam konten video tersebut memang cukup mengundang tawa. Apalagi bila ditambah-tambah bilq si bocah yang kerap dipanggil Si Ompong itu pun juga seringkali menunjukkan reaksi yang lucu.

Ya, salah satu video paling melenjit dari si ompong bocah korslet ini yakni tentang Si Ompong yang memenangkan teka-teki dengan Google. Dan ternyata bukan hanya itu, karena tampaknya telah ada pula part selanjutnya yakni “giliran si ompong yang kalah oleh google”.

Semua video yang dibuat oleh kanal YouTube Ronsi Geronsiyono ini memang mendulang sukses. Terbukti ketika banyak para youtuber-youtuber lain yang melakukan reaction terhadap kelakuan si ompong ini.

Sekian mengenai video si ompong bocah korslet yang mendadak viral hingga trending di YouTube Indonesia. Suatu prestasi yang patut kita tiru bahkan kita contoh terutamanya untuk para youtuber pemula. Terimakasih. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - si ompong jio -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of