Beragam Cara Ampuh Setting Control 3 Jari PUBG Mobile 2020

Anakkost.tv – Di bahasan sebelum ini, kita telah membahas tuntas perihal main game PUBG Mobile dengan menggunakan cara setting 2 jari. Dan agar bahasan yang dibuat pun nantinya tidak menjadi tanggung alias setengah-setengah.

Maka, baiknya bahasan pun kita lanjutkan saja terhadap cara main dan setting berikutnya. Yakni Control 3 Jari.

Selamat menyimak!

Tentang Setting 3 Jari PUBG Mobile

Bagi kamu yang mungkin belum memahami apa yang dikatakan kontrol 3 jari. Yakni bukan lain adalah suatu kontrol yang katakanlah saat kamu sedang melakukan gerakan tembakan, jempol kanan akan bergerak untuk mengatur recoil, sementata untuk jempol sebelah kiri, nantinya akan digunakan untuk bergerak kanan-kiri (bisa juga sambil menghindar) dan telunjuk kiri hanya untuk menembak.

Kelebihan dan Kekurangan Setting 3 Jari

Seperti halnya pada kontrol 2 jari, tentu saja untuk kontrol 3 jari pun tidaklah terlepas daripada sebuah kekurangan dan juga kelebihan.

Dan di bawah ini adalah merupakan kelebihan serta kekurangan bagi yang menggunakan kontrol setting 3 jari :

– Kelebihan :

1. Yang pertama apabila dilihat dari sebuah pergerakan. Di mana biasanya bagi mereka yang biasa menggunakan kontrol 3 jari, maka pergerakan mereka akan cenderung lebih cepat daripada biasanya, sekaligus tidak terlihat kaku.

Kenapa dikatakan demikian? Tentu saja karena dengan kamu menggunakan kontrol setting 3 jari ini makan kamu pun akan sanggup memencet beberapa tombol secara sekaligus.

2. Lain dari itu, kontrol 3 jari nantinya juga akan bisa juga dipadukan dengan berbagai trik serta gaya menembak lainnya.

Sebut saja, berbagai gaya menembak di sini adalah Sepertiot atau gerakan menembak yang bisa dilakukan secara zigzag.

Dan bagi kamu, terutamanya seorang pemula. Hal-hal yang telah disebutkan di atas merupakan berbagai hal-hal yang sangat wajib dilakukan, setelah kamju dikatakan sudah sangat bisa main dengan 3 jari.

3. Kelebihan yang selanjutnya terhadap kontrol 3 jari ini adalah lebih mudahnya membunuh musuh karena kamu pun memang bisa mengkombinasikan beberapa trik sekaligus. Selain itu, jika kamu disitu waktu mendadak dikagetkan oleh serangan musuh yang datang secara tiba-tiba. Maka kamu pun tentunya akan lebih siaga lagi, bahkan bisa melakukan gerakan tembakan dengan sangat cepat.

4. Seperti yang diungkapkan di atas, dengan menggunakan kontrol 3 jari, maka kami pun bisa melakukan gerakan tembakan sambil bergerak secara bebas. Karena hal itu pulalah, yang kemudian akan juga membuat kami susah untuk diincar musuh di kalangan pertempuran nanti.

– Kekurangan :

Selama ini bisa dikatakan memang belum ada kekurangan lain yang ditemukan dalam kontrol 3 jari ini. Kecuali hanya satu. Di mana jari telunjuk kamu harus bergerak cepat bahkan sambik harua melayang layang.

Tapi itu hanya sebatas bersifat di awal-awal saja. Karena untuk tempo selanjutnya, apalagi bila kamu memang sudah dikatakan cukup terbiasa. Maka kendala tersebut tentunya tidak akan kamu rasakan lagi.

Cara Setting 3 Jari PUBG Mobile

Jika sudah mengetahui apa saja tentang kekurangan dan kelebihannya, maka selanjutnya pembahasan akan kita lanjutkan terhadap cara setting kontrol 3 jari.

Cara Setting :

Seperti kekurangan dan kelebihan yang terdapat dalam Kontrol 3 jari tadi. Cara settingnya pun nyatanya memang ada 2 pilihan. Yaitu cara setting yang cukup rumit. Dan ada juga cara setting yang bisa dibilang sangat gampang.

Dan untuk hal ini kamu bisa memilah-milahnya nanti. Yang mana kira-kira yang cocok dan paling kamu sukai. Maka itulah yang nantinya jadi pilihan.

Kita mulai dari cara setting yang susah alias ribet dulu.

1. Kamu bisa langsung buka saja menu Setting.

2. Selanjutnya pada bagian Display Left-Side Fire Button, maka kamu gantilah menjadi Always on. Kenapa dibuat always on, karena hal ini juga akan berguna supaya jari kiri kamu nantinya bakal bisa difungsikan untuk gerakan menembak.

3. Setelah hal tersebut selesai. Kamu bisa langsung masuk ke bagian Kontrol, lalu pilih saja Costimize.

Satu hal yang tentunya harus benar-benar kamu ingat dalam melakukan control setting ini. Yaitu adalah memindahkan tombol fire sebelah kiri agar nantinya posisinya menjadi ada di sebelah atas. Hal yang selanjutnya kamu pun bahkan juga bisa mengecilkan info team agar nantinya tidak cenderung tindih-menindih.

Settingan lengkapnya, kamu bisa langsung lihat di gambar :

Jika kamu memang menginginkan setting benar-benar ingin mirip seperti apa yang ada di gambar, maka hal yang harus kamu lakukan adalah :

– kecilkan ukuran info team, lalu kamu pindahkan juga tombol fire sebelah kiri ke bagian sebelah atas.

– Selanjutnya untuk tombol-tombol yang lainya, ada baiknya kamu biarkan saja seperti sedia kala.

Begini tampilan lengkap gambarnya :

Hal Harus Kamu Lakukan Setelah Setting Control 3 Jari

Apabila kontrol 3 jari tadi sudah kamu kuasai bahkan juga bisa kamu pahami betul-betul, maka hal yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah,

1. Belajar di Mode Training

Mode Training ini bisa dikatakan menjadi sebuah tahap pembelajaran, khususnya bagi kalangan pemain yang sudah terbiasa menggunakan setting kontrol 3 jari.

Untuk tahap pertama pembelajaran di mode training ini sendiri kamu bisa juga lakukan berbagai hal-hal berikut :

– Yang paling pertama kamu usahakan sudah beradaptasi terlebih dahulu dengan menggunakan cara setting berdasarkan yang telah tertulis di atas.

– Selanjutnya, atau katakanlah untuk tahapan yang paling awal setelah kamu sudah terbiasa melakukan kontrol 3 hari adalah dengan melnjutkannya membuka mode taining. Pilih bahkan ambil berbagai senjata yang memang menjadi kesukaan kamu, namun jangan ssampai lupa untuk turut melengkapi attachment senjata PUBG milik kamu tersebut.

2. Tahap Latihan

Setelah memasuki mode training dan kamu pun bahkan sudah mendapatkan senjata andalan yang menjadi pavotit kamu. Maka untuk selanjutnya kamu pun bisa langsung menuju ke dalam tahap latihan.

Berbagai cara latihannya sendiri antara lain :

– kamu harus sudah terbiasa di dalam membuat gerakan menembak dengan menggunakan tangan kiri. Salah satu caranya bisa dengan menembaki sasaran berjalan sebanyak mungkin dan kalau bisa selama mungkin. Namun jangan terlalu over takutnya kamu bosen.

Yang pula harus diingat bahkan harus diperhatikan betul-betul dalam hal menembak di sini, maka alangkah lebih baiknya apabila kamu terlebih dulu mengatur supaya Recoilnya rendah. Jika sudah demikian, maka nantinya kamu pun juga akan bisa memadukan cara menembak kamu tersrbut di PUBG, sehingga seolah-olah kamu sedang bergaya AUTO AIM. Dan apabila sudah sangat terasa seperti sedang menggunakan AIM, maka di dalam peperangan pun kamu akan berhasil membuat banyak lawan jatuh. Kill musuh pun tentunya akan terasa begitu mudah.

Dan bilamana memang kamu pun sudah bisa dikatakan cukup nyaman dengan cara menembak menggunakan tangan kiri, maka untuk menghemat waktu kita lanjut saja ke dalam langkah-langkah yang harus dilakukan selanjutnya.

3. Latih Koordinasi di Mode Arcade

Ini juga boleh dibilang hal selanjutnya setelah kamu mahir menembak dengan menggunakan tangan kiri.

Dan setelahnya kamu hanya perlu membiasakan serta menciptakan koordinasi baru antara mata dengan tangan. Harus benar-benar dikuasai banget.

Kok, harus dikuasai banget?

Ya tentu saja karena hal tersebut memang tidak mudah. Apalagi bila sebelumnya kamu kerap menggunakan kontrol 2 jari.

Maka tentu saja, di dalam peralihan teknik jarinya nanti, dari yang semula 2 jari menjadi 3 jari tentulah akan memerlukan kebiasaan yang baru pula. Agar bisa semakin Koordinasi antara gerakan yang dilakukan oleh mata, nantinya akan bisa dilakukan oleh refleks tangan secara lancar.

Dan agar gerakan refleks tangan dan mata tersebut akan bisa semakin berjalan lancar, maka jawabannya hanya satu. Belajar di Mode Arcade. Dan kuasai teknik-teknik terbaru bahkan yang terbaik.

Selesai sudah pembahasan panjang lebar seputar cara setting control 3 jari di PUBG Mobile. Btw, cukup lelah juga menulisnya… Hehe.

Namun tak jadi masalah, dan bisa membuat kamu benar-benar faham.

Akhir kata aku ucapkan terimakasih, bagi kamu yang telah menyimak artikel ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments