Setelah The Pillars Ariel Noah, Kini Muncul ‘Space’, Tim E-sport Milik Edho Zell

Anakkost.tv – Semakin berganti waktu semakin banyak saja kalangan yang tertarik bahkan turut mencoba menerjuni dunia e-sport. Sebut saja beberapa hari ke belakang jika Ariel Noah dikabarkan telah mempromosikan terkait tim e-sport besutannya The Pillars.

Dan kali ini, sosok youtuber Edho Zell yang belakangan ramai terkait warteg miliknya, justru turut pula diketahui membentuk tim e-sport. Hemh… Kira-kira seperti apa ya, tim e-sport milik Edho Zell ini?

Siapa Sih Edho Zell  Itu?

Edho Zell atau yang mempunyai nama asli Edho Pratama. Dia merupakan seorang YouTuber yang berawal dari kekurangan. Sebelum menjadi Youtuber terkenal seperti sekarang ini dirinya merupakan l seorang penjaga warnet bahkan juga seorang MC dari panggung ke panggung.

Awal Edho Zell memulai kariernya di YouTube, semua itu berawal di saat Edho Zell melihat video Shinta dan Jojo yang kala itu menjadi sangat viral dengan video Keong Racun-nya. Dari sanalah Edho Zell ini dikatakan mulai tertarik untuk mengupload video ke youtube dengan bahan yang seadanya.

Namun siapa sangka jika berbagai video yang diuploadnya tersebut nyatanya cukup tekenal. Bahkan kini channel youtube miliknya sudah mendapatkan setidaknya sampai 3,62 juta subscriber. Kamu juga bisa lihat biodata lengkap edho zell berikut dengan perjalanan karirnya DISINI.

Awal Mula Edho Zell Tertarik Dengan E-sport

Sukses menjadi seorang Youtuber. Kini Edho Zell pun dikatakan mulai tertarik dengan dunia Esport. Berbicara tentang ketertarikannya dengan dunia esports, Edho Zell nyatanya turut mengungkapkan jika kini dirinya pun dikatakan telah memiliki tim esports sendiri. Yang mana juga merupakan bentuk impiannya sejak masih bekerja sebagai penjaga warnet.

Apalagi semua itu turut diketahuinya, bahwa sekarang ini industri esports di Indonesia sudah mulai berkembang dengan pesatnya. Sehingga dirinya pun dikatakan semakin ingin menjadi wadah untuk menampung bakat-bakat muda sekaligus memberikan kesempatan bagi mereka untuk lebih maju ke ranah professional.

Tim Esport Bentukan Edho Zell

Space Esports, itulah sepenggal nama terkait tim e-sport milik Esho Zell ini. Yang  mana nama Spmace sendiri dipilihnya karena tujuannya yakni memiliki impian setinggi langit bahkan jika perlu sampai menembus hingga ke luar angkasa.

Walau dikatakan jika Space Esports atau SPCE ini memang baru saja fokus dengan dua divisi utama yakni Call of Duty Mobile dan Free Fire. Namun youtuber ini juga diketahui turut membentuk divisi indie yang mana akan senantiasa memberikan tempat bagi mereka yang ingin singgah, baik itu dalam hal berlatih atau bahkan dalam mencari tim di basecamp SPCE tersebut.

Edho Zell juga turut berharap, jika tim esport-nya ini ke depannya semakin berkembang. Maka nantinya akan mampu membentuk komunitas yang positif,  memiliki attitude yang baik, bahkan dapat menyalurkan bakat-bakat para pemain lainnya.

Ok, kiranya itulah terkait bahasan mengenai Edho Zell, youtuber yang kini dikatakan mulai menekuni dunia gamer.

Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of