Setelah Calon Sarjana Kini Giliran Yt Crash Yang Di Banned. Semua Videonya Dibabat Habis!

Anakkost.tv – Belum berlangsung lama marak diberitakan tentang Channel YouTube Calon Sarjana di Banned. Kini Channel YouTube dengan subscriber ke 7 terbanyak di Indonesia yakni Yt Crash, kurang lebih mengalami dampak yang sama.

Walau dikatakan akun serta subscribernya tak ada perubahan signifikan, tapi seluruh video yang di upload di dalamnya dibabat habis sampai lenyap tiada sisa.

Apa itu channel YouTube Yt Crash?

Yt Crash, sejatinya memang tidak jauh beda seperti halnya Calon Sarjana. Di mana kanal YouTube ini pun sama-sama menggunakan sejumlah video kompilasi untuk membesarkan akunnya.

Dan bukan hanya terkait videonya saja, melainkan Yt Crash sendiri diketahui memiliki banyak akun-akun yang lainnya. Yang jumlahnya kurang lebihnya ada 15 akun. Di mana ke 15 akun lainnya tersebut kemudian tergabung dalam kelompok YtCrash Network.

Kelimabelas akun tersebut terdiri dari:

– YtCrash News,

– YtCrash Islam,

– YtCrash Plus,

– YtCrash Facts,

– YtCrash Tricks,

– YtCrash Comedy,

– YtCrash Feeds,

– YtCrash Hack,

– YtCrash Funny,

– YtCrash Music,

– YtCrash Life,

– YtCrash Foods,

– YtCrash Gaming,

– YtCrash Films

– serta YtCrash Kids.

Semua Video di Kanal YouTube Yt Crash hilang Tanpa Sisa

Tentang kabar hilangnya semua video di kanal YouTube Yt Crash ini tentu saja membuat heboh banyak kalangan. Apalagi kasus yang menimpa Akun YouTube Calon Sarjana pun masih belum hilang sepenuhnya.

Dan mungkinkan Yt Crash juga turut menyusul Calon Sarjana, menjadi korban peraturan terbaru YouTube?

Penyebab Yt Crash Kehilangan Semua Video

Tentang hal yang menyebabkan kenapa Yt Crash ini bisa kehilangan semua videonya, memang belum ada kabar lebih lanjut yang bisa lebih memastikan lagi. Entah memang benar-benar dihapus oleh pihak YouTube, ataukah mungkin sengaja disembunyikan admin?! Semua hal tersebut sejatinya masih menjadi tanda tanya besar.

Selain Akun Yt Crash Utama, Akun Lainnya Turut Menyusul

Dan satu hal lagi yang cukup membuat heran. Ketika akun utama Yt Crash yang mendadak kehilangan seluruh videonya. Akun-akun Yt Crash lainnya pun sepertinya turut mendapatkan hal serupa (kehilangan video).

Dan sepertinya, di tanggal 31 Januari 2020 ini, telah menjadi hari terakhir YtCrash dalam mengunggah video di YouTube. Judul video terakhirnya tersebut yakni “Aneh..!! Pohon Menangis ini Pernah Bikin Geger Warga Indonesia”

Namun dibalik hal tersebut, nyatanya banyak pula yang menduga, jika akun YtCrash mulai menyembunyikan jumlah subscriber sejak tanggal 30 Januari 2019, yang juga menyebabkan penambahan jumlah subscriber tidak lagi bisa terlacak. Namun itu baru tahap kemungkinan. Kita tunggu saja kabar yang selanjutnya.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of