Tips Chatingan Aman dengan Selingkuhan

Anakkost.tv – Selingkuh merupakan perilaku berdekatan atau memiliki hubungan dengan orang lain yang bukan pasangannya, selingkuh ini umumnya  dilakukan oleh orang yang memiliki pasangan, kalau kalian tidak memiliki pasangan lalu kalian memiliki suatu hubungan dengan lawan jenis itu namanya bukan selingkuh ya sayyyyy.

membuat kode pesan rahasia

Perlu diingat ya itu bukan selingkuh namanya, terus apa dong namanya ? Ya itu namanya kalian pacaran atau sedang berada di masa pendekatan alias PDKT kata anak-anak muda zaman sekarang. Terus menurut orang zaman dulu apa ? maaf jangan tanya aku hehe karena aku juga anak zaman sekarang eits…

Buat kalian yang pada memiliki hobi selingkuh! Upssss “hobi kok selingkuh” ya apapun itu lah ya karena hobi atau alasan lain, karena tidak puas dengan pasangan baik batin dan lahirnya, karena memang takut mutusin pacar, bahkan karena kepepet terlanjur cinta sama orang yang bukan pasangan.

Bukan hanya itu kamu juga bisa membuat dua akun whatsapp yang bisa aktif secara bersamaan. Agar tidak terjadi kesalahan kirim pesan yang bisa mengaibatkan sesuatu hal yang tida diinginkan, hehe. jika kamu ingin tahu bisa simak DISINI.

Cara Agar Aman Ketika Chattingan Sama Selingkuhan

Ya namanya juga selingkuh pasti ingin aman dan tidak ketahuan pasangan kan, apalagi kalau pasangan udah mulai curiga dan pinjam Hp kalian guys. Tetapi tenang saja guys disini aku mau ngasih trik buat kalian yang kepepet selingkuh biar “chat sama selingkuhan nggak ketahuan pasangan”. Jadi gimana kalian penasaran ? maka bacalah artikel ini sampai selesai.

Berikut adalah trik agar chat dengan selingkuhan tidak ketahuan pasangan :

Yakin takut banget chat sama selingkuhan ketahuan pasangan ? mau delet semua pesan tapi sayang banyak kenangan kenangan nya. Duh kasian banget kamu. NAH lewat trik yang mau aku ajarkan pada kalian ini, kalian tak perlu menghapus atau mendelet pesan pesan kalian dengan selingkuhan kalian hal yang perlu kalian lakukan adalah :

Menginstal Aplikasi AES Massage Encryptor

aplikasi pesan rahasia

Melalui aplikasi ini pesan – pesanmu dijamin aman. Karena tidak akan ada orang yang bisa memahami isi pesan – pesanmu itu guys. Kerja aplikasi ini adalah mengubah seluruh pesan-pesanmu menjadi kode-kode. Kode-kode gimana ya ? yak kode-kode gitu deh, semacam kode keras yang rumit dan nggak bisa dipahami orang terpeka sekalipun. Karena kode ini merupakan kode yang bersifat elektronik.

Langkah-langkah Menggunakan Aplikasi AES Massage Encryptor.

  1. Buka aplikasi AES Massage Encryptor di HP kamu. Lalu tulis pesan apa yang ingin kamu kirim pada kolom yang berwarna hijau.
  2. Tap Encryp

Setelah kamu menekan Encryp pesanmu akan langsung di enkripsikan oleh aplikasi dan hasilnya akan berada di dalam kolom yang berwarna merah.

  1. Tap icon copy
  2. Paste pesan yang telah menjadi kode rahasia tadi, lalu kirim ke selingkuhanmu guys, tapi jangan lupa pasanganmu juga harus menginstal aplikasi tersebut agar bisa saling menerjemaahkan kode-kode rahasia. Yang lain ? dijamin deh nggak akan faham dengan kode-kode tersebut.
  3. Terjemahkan kode-kode tadi. Nah gimana cara menerjemaahkan kode-kode itu ? bakalan aku kasi tau juga ko guys, gampang sekali ya kalian tinggal copy dan paste di kolom merah pada aplikasi AES Massage, lalu tap Descrypt. Tarraaaaaa dan hasilnya akan muncul di kolom yang berwarna hijau ahirnya pesan kode-kode rahasia pun akan terungkap. Gimana mudah kan ?

Langkah Membuat Kode

kode rahasia pesan wa

Langkah Menterjemahkan Kode

menterjemahkan kode rahasia

Sangatlah mudah guys, kalian tak perlu repot-repot keluar keringat panas dingin karena lupa hapus pesan, dengan pesan yang berupa kode-kode ajaib itu pasangan kalian ngira kalian pada gila dan nggak jelas, dan jangan lupa satu trik lagi dari aku namai kontak selingkuhanmu dengan nama yang sama jenisnya kayak kalian, ibaratnya satu apa ya jeruk dan jeruk misalnya. Ya mungkin cukup sekian “trik agar chat dengan selingkuhan tidak ketahuan” dari aku buat kalian. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar