Selamat Untuk Arif Muhammad dan Tiara Pangestika HWD !!

Selamat Untuk Arif Muhammad dan Tiara Pangestika HWD !! – Hallo sahabat anakkost, dibulan ini banyak sekali orang yang menikah termasuk di tempat aku tinggal juga udah beberapa orang yang melangsungkan pernikahan dan yang jadi pertanyaan aku kapan nikahnya?hehe malah curhat. Bukan hanya di daerah aku saja yang melakukan pernikahan tapi termasuk salah satu youtuber yang ternama berasal dari daerah jawa tidak lain dia adalah Arief Muhammad yang merupakan salah satu youtuber Indonesia dan merupakan seorang Blogger (Pocong) juga melakukan pernikahan dengan kekasih yang sudah lama bersama dan dia adalah Tiara Pangestika.

pocong-tipang-min

Alhamdulillah sekarang arief Muhammad telah remi melepas masa lajangnya, semoga bisa langgeng sampai maut memisahkan mereka berdua. Acara pernikahan yang digelar berlangsung dengan sangat megah dan meriah serta tidak ketinggalan dengan hadirnya teman – teman youtuber lainnya untuk langsung menyaksikan perniakhan pocong dan tipang. Beberapa youtuber yang hadir di pernikahan tersbut diantaranya ada Reza Arap Oktovian, Chandra Liow, Bena Kribo, Kunto Aji dan yang lainnya.

Baca Juga Biodata Lengkap Eka Gustiwana Youtuber Musisi

Untuk pelaksanaannya sendiri dilaksanakan pada tanggal 16 September 2016 dan untuk resepsinya tidak jauh hari yaitu ke esokan harinya pada tanggal 17 September 2016.  Bagi kalian yang suka mengikuti kegiatan dari youtuber yang satu ini pasti masih ingat saat dia melamar Tiara Pangestika tepat dihari ulang tahunnya dan berlangsung dengan sempurna serta sangat romantis. Kejadian itu juga berlangsung pada bulan September 2015. Berarti dari proses tersebut arif menunggu selama kurang lebih 1 tahun untuk benar benar bisa memiliki Tiara Pangestika seutuhnya dan tidak tahu kenapa mesti harus sama jatuh pada bulan September?

Berikut ini adalah cuplikan video pernikahannya yang di upload melalui channel Arief Muhammad sendiri.

Kembali lagi ke acara pernikahan arief Muhammad, ternyata teman – teman youtuber lainnya disuruh memakai baju adat jawa, ada yang siap tapi ada juga yang tidak siap karena takut tidak bisa kencing katanya! Haha, mungkin karena di ikat pakai samping dengan seerat mungkin. Dihari pernikhannya arief Muhammad terlihat sangat gagah dan tampan serta sangat serius, terlihat ketika sedang berjalan diganggu sama reza oktovian tapi tetap tegak berjalan tanpa menghiraukn guyonannya, haha yang sabar ya reza (Kapan Menyusul).

Baca Juga Sofware dan Cara Membuat Lagu Seperti Eka Gustiwana

Satu hal lagi yang menggembirakan arief muhamad berserta tiara pangestika bahwa teman – teman youtuber lainnya telah mempersembahakn lagu untuk kedua mepelai. Ya, sekali lagi semoga ini adalah pernikahan pertama dan terakhir bagi kedua mempelai. Baik mungkin sampai disini saja dulu artikel tentang pernikahan salah satu youtuber Indonesia. HWD untuk Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar