Sebelum Main PUBG Mobile, Yuk Kenali Dulu Senjata Support Terbaik Yang Wajib Digunakan

Anakkost.tv – Senjata memang hal yang sungguh sangat dipavoritkan oleh kalangan banyak pemain terutamanya di dalam game PUBG Mobile.

Namun bukan hanya di dalam game PUBG Mobile saja sebenarnya, karena untuk dalam hal game yang lainnya pun misalnya FF, pun semua akan sama saja pentingnya.

Namun apakah kamu juga tahu, jika sebenarnya dalam game PUBG Mobile ini memang telah pula terdapat jajaran senjata Support yang baik yang bisa kamu andalkan sepanjang permainan?

Untuk selengkapnya, kamu simak saja ulasan di bawah!

Contents

Senjata Support Terbaik PUBG Mobile

Berikut adalah jajaran senjata Support terbaik yang bisa kamu temukan bahkan juga coba dalam game PUBG Mobile. Silahkan disimak satu-satu.

1. M16A4

Pastinya kamu pun sudah sangat mengenal apa yang dinamakan dengan senjata satu ini. Walau bisa dibilang bahwa dalam game PUBG Mobile sendiri, senjata ini memang tampaknha tidak sepopuler seperti di PUBG PC.

Salah satu yang menjadi alasannya mungkin aja karena kamu pun akan terpaksa di dalam menggunakan mode single atau bahkan juga mode burst dari M16, yang tidak ada auto.

Mungkin karena hal itu pulalah yang kemudian menkadi alasan terkuat kenapa senjata jenis ini memang menjafi kurang diminati para fragger karena memang tidak bisa cukup konsisten di dalam jarak yang dekat.

Biar pun dikatakan demikian, kalau untuk masalah support, senjata ini biasnya merupakan salah satu pilihan yang baik, terutama dalam hal support damage dealer.

Senjata ini juga dikatakan telah memiliki DPS yang baik, jarak jauh, akurat, bahkan juga cukup konsisten untuk digunakan. Sehingga dengan demikian, membuat M16 sendiri menjadi sangat kuat untuk support di jarak menengah bahkan juga sampai dalam jarak jauh.

2. DP 28

Bila kamu memang menginginkan untuk memiliki senjata yang sanga kuat untuk hal bermain sebagai support agresif dari jauh.

Bisa dibilang bahwa DP 28 ini memang telah memiliki kapasitas dan DPS yang tentunya sangatlah berbahaya sebagai LMG.

Senjata ini, bahkan bisa dibilang juga sebagai senjata yang memiliki tembakkan yang cukup akurat, sehingga bakalan lebih membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam jajaran senjata support.

Nah, apabila nantinya kamu ternyata ingin menggunakan senjata ini dengan cukup efektif, kurang-kuranginlab untuk bergerak lebih agresif.

Semua itu bukan lain karena pada dasarnya, DP 28 pun biasanya dibilang sangat cocok apabila digunakan bagi para pemain yang berdiam bahkan sekaligus nuga memberikan support bagi team mereka yang sedang berada di lini depan.

3. Mini-14

Lalu ada mini 14. Mini 14 sendiri bukan lain adalah jenis senjata DMR yang telah menggunakan peluru kaliber 5.56mm.

Senjata ini bahkan telah dikatakan masuk ke dalam kategori DMT, di mana tentunya bakalan mampu memiliki jarak bahkan juga akurasi yang tentunya bisa dibilang sangatlah baik.

Selain itu, sebagai salah satu senjata berjenis DMR, tampaknya senjata ini pun masih memiliki kekurangan. Yaitu bukan lain karena memang damage-nya yang tidaklah begitu tinggi.

Namun biar pun begitu, sebagai salah satu senjata untuk support, Mini 14 adalah pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan.

Karena senjata ini pun memang dikatakan telah memiliki kapasitas yang terbilang tinggi, jarak yang juga lumayan baik, RoF yang tidak buruk, sekaligus juga sangat fleksibel untuk digunakan. Support tagger atau scout juga akan bakalan sangat cocok dengan menggunakan DMR jenis satu ini.

4. QBU

QBU juga bisa menjadi DMR agresif bagi para support yang nyatanya memang ingin mendapatkan kill.

Walau pada dasarnya untuk bisa menggunakan kaliber 5.56mm sedikiyvluamayan sulit. Namun sebenarnya senjata ini sendiri memang tetaplah bisa memberikan damage tinggi dengan cukup konsisten.

Bahkan senjata ini juga sangatlah kuat jika memang kamu ingin bermain sebagai seorang support fragger.

Selain itu, senjata ini pun nyatanya bakalan pula sangat cocok apabila memang digunakan oleh para scout. Bahkan senjata ini pun sedianya akan juga sangat serbaguna bagi kamu yang ingin bermain sangat agresif.

5. QBZ

Berdasarkan dengan jenisnya, QBZ ini sendiri memang adalah golongan AR yang tentunya bisa langsung kamj temukan di map Sanhok. Senjata ini sendiri bisa dibilang sangat kuat jika digunakan dengan benar.

Walau pada dasarnya, senjata ini sendiri sebenarnya kurang kuranger untuk para rusher bahkan juga fragger karena attachments slot nya yang kalah apabila dibandingkan dengan senjata lain.

Biar pun begitu, senjata ini pun tetap saja dibilang cukup kuat. Karena memang telah memiliki power yang tinggi. Sehingga juga bakalan membuat senjata ini sebagai senjata ambush yang tentunya sangatlah mematikan.

Lebih jauhnya, senjata ini juga tampaknya bakalan cukup fleksibel apabila digunakan oleh para support.
Semua itu tentu saja punya alasan, karena QBZ sendiri memang adalah senjata yang tidak membutuhkan banyak atachments.

Dan hanya bakalan cukup menggunakan scope 3x-6x bahkan juga compensator atau bahkan flash hider. Di mana nantinya kamu pun bakalan langsung bisa bermain dengan potensi cukup tinggi.

Demikianlah mengenai tutorial kali ini. Sampai jumpa di bahasan lainnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments