“Saya Tidak Takut Virus Corona!” Saaih Halilintar Malah Ditantang Netizen Buka Masker

Anakkost.tv – Gencar mengenai penyebaran Virus Corona rupanya tidak hanya dibahas di Cina dan sekitarnya saja. Bahkan termasuk negara-negara lainnya tampak pula siaga dan waspada dalam menanggapi virus yang dikatakan begitu membahayakan tersebut.

Namun ada sedikit hal nyeleneh bahkan boleh dikatakan cukup lucu, di tengah hingar-bingar wabah mematikan tersebut. Shaaih Halilintar yang saat itu sedang liburan di Amerika tahu-tahu membagikan cuitan nyeleneh. Bahkan turut sesumbar bahwa dia tidak takut dengan Virus Corona. Karuan saja kalangan netizen yang menyimak cuitan tersebut langsung tantang Shaaih untuk buka masker. Malah jadi tepuk jidat kayaknya Saaih jika saja tahu… Hehe….

Saaih Halilintar Sesumbar Tidak Takut Virus Korona

Bebera saat yang lalu, adik Atta Halilintar ini diketahui mengunggah sebuah foto lewat Instagram pribadinya.

Di dalam unggahannya tersebut Saaih terlihat berfoto bersama anggota keluarga Gen Hallintar. Satu yang seolah membuat lucu, di dalam potret tersebut, Shaaih mengatakan jika dirinya tidak takut virus korona. Tapi mereka semua terlihat mengenakan masker yang menutupi area mulut bahkan hidung.

“Saya tidak takut dengan corona virus, saya takut dengan Tuhan.  -Saaih Halilintar #Waspada #BerhatihatiKarenaTuhan #Corona #CoronaVirus,” tulis Saaih di dalam keterangan unggahan fotonya pada 5 Februari 2020.

Netizen Langsung Tantang Shaaih Untuk Buka Masker

Karuan saja, mengetahui pernyataan Saaih yang mengaku tak takut dengan penyebaran virus korona tersebut membuat banyak dari kalangan warganet yang akhirnya beramai-ramai memberikan komentarnya pada unggahan Shaaih tersebut.

Bahkan tidak sedikit yang tentunya merasa heran mengapa Saaih tetap mengenakan masker jika memang dirinya tidak takut akan terkena virus korona.

“Enggak takut?? Tapi kok pakai masker??” tanya salah seorang netizen.

Sebagian netizen lagi malah langsung tantang adik Atta Halilintar ini untuk melepas masker yang dikenakannya untuk membuktikan ungkapannya tersebut, bahwa memang benar tidak takut terhadap virus mematikan asal Wuhan itu.

“Kalau nggak takut, buka maskernya kak,” tantang dari seorang warganet.

“Kalau enggak takut, enggak usah pakai masker donk.” imbuh warganet yang lain lagi.

Ya, Saaih Halilintar memang dikatakan kerapkali mengundang berbagai kontroversi. Baik itu dari ungkapan-ungkapan yang diucapkannya, bahkan tidak jarang dari apa yang selama ini telah ia perbuat.

Salah satunya seperti yang baru-baru ini, di mana Saaih mengatakan jika kapal yang ditumpangi Kobe Bryant jatuh dekat penginapannya. Yang akhirnya diketahui justru foto tersebut hanyalah milik orang lain.

Kiranya sampai di sini dulu mengenai bahasan kali ini. Kita berjumpa kembali di waktu bahkan kesempatan yang lain. Terimakasih telah menyimak. Semoga tetap happy!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of