Sarah Viloid, Jadi Pesaing Kimi Hime Setelah Unggah Konten Esport-nya di YouTube

Anakkost.tv – Sejak menjadi YouTuber esport, nama Kimi Hime memang kerap kali menjadi perbincangan, baik itu tentang keseksiannya yang kerap diumbar – umbar di hadapan publik. Maupun tentang beragam kontroversi nya yang pula marak dilakukan.

Namun apakah kamu tahu, jika sekarang ini kenyataannya bahwa Kimi Hime telah punya saingan yakni Sarah Viloid.  Yang di mana YouTuber yang sejatinya tak kalah cantik nya dengan Kimi Hime ini dikatakan telah turut pula mengunggah video terkait esport-nya di YouTube!

Siapa Sih Sarah Viloid Itu?

Sarah Viloid bernama Asli Sarah Olivia Santoso. Dia merupakan seorang YouTuber sekaligus gamer profesional.

Sebelum bisa terkenal seperti sekarang, dikatakan jika Sarah Viloid ini terlahir dari keluarga yang sangat sederhana. Bahkan karena saking sederhananya dirinya pun kerap harus berhemat dalam melakukan berbagai kegiatan sehari-harinya.

Sejak Masih sekolah SMA, Sarah Olivia telah giat dalam menekuni dunia eSport. Berbekal kemampuannya di dalam dalam bermain game, pada akhirnya gadis belia ini mendapatkan kesempatan sebagai manajer tim Dota 2 Revival. Yakni pada tahun 2015. Kemudian seiring waktu berganti nama menjadi Pro Ladies, sebagai role support.

Konten Esport Apa yang di Unggahnya di YouTube?

Tentang perihal konten yang diunggah Sarah Viloid ke dalam channel YouTube, bukan lain terkait konten  game eSports, termasuk Call of Duty: Mobile. Yang diketahui saat ini baru saja rilis di Indonesia.

Di mana dia menceritakan tentang kesibukan nya saat ini. Yakni di dalam keseharian nya.

“Untuk kesibukan saat ini bikin konten aja.  Masih konten seputar game. Kadang general  kayak vlog,  apa saja yang sekiranya  saya suka.” ungkap Sarah Viloid.

Selain seputar kesibukan nya dalam membuat konten, Sarah Viloid juga sempat dikatakan turut mengikuti fun match Call of Duty: Mobile bersama fans-nya, di Balai Kartini. Di mana saat itu Youtuber yang senantiasa dikait-kaitkan dengan nama Kimi Hime ini turut menantang tim RRQ Endeavour. Salah satu team esport yang telah memiliki segudang prestasi.

Sekalipun kerap aktif dalam bermain game, Sarah Viloid tentunya tak melupakan akan pendidikannya. Diketahui jika Gadis kelahiran tahun 2000 ini ternyata juga kerap berprestasi di sekolahnya. Nilainya pun selalu baik bahkan tidak pernah terlalu berlebihan dalam menghabiskan waktunya untuk bermain game.

Yup itu saja perihal Sarah Viloid, alias Sarah Olivia. Yang kini telah Jadi Pesaing Kimi Hime Setelah Unggah Konten Esport-nya di YouTube. Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca semuanya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments