Heboh Sarah Viloid Syuting di Kamar, Netizen Rebutan Jadi Cameramen

Anakkost.tv – Kembali Sarah Viloid membuat para penggemarnya heboh. Dan untuk saat ini terkait kegiatan yang dilakukan olehnya. Yakni proses syuting di dalam kamar.

Netizen yang mengetahui hal itu tentu saja menjadi heboh. Bahkan dikatakan sampai rebutan dan menawarkan diri menjadi Kameranen Sarah Viloid.

Kamar Gaming Sarah Viloid

Awal hal ini terjadi, sewaktu Gamer Sarah Viloid membuat video di kamar pribadinya untuk suatu keperluan room tour. Dan penggalan video gamer cantik ini pun kemudian mencuri perhatian hingga membuat akhirnya membuat netizen berebut untuk menjadi kameramen.

Terkait video room tour Sarah Viloid ini pun telah diunggahnya ke dalam channel YouTube miliknya dengan nama Sarah Viloid. Yakni pada Sabtu (4/4) lalu dengan membawakan judul “Room Tour Kamar Gaming Sarah Viloid”.

Dan di dalam video berdurasi 13 menit tersebut terlihat apabila Sarah Viloid turut memperlihatkan seisi kamar pribadi miliknya yang terdiri dari studio mini yang kerap kali ia pergunakan untuk membuat konten YouTube sekaligus konten Instagram.

Jadi Viral di Instagram

Penggalan video Sarah Viloid ini kemudian diunggah oleh akun @kegoblogan.unfaedah yakni pada Selasa (14/4) lalu hingga akhirnya menjadi sangat viral di Instagram.

Pada potongan video yang diunggah itu, nampak Sarah Viloid mengajak si kameramen untuk masuk ke kamarnya. Begitu sampai di dalam kamar, gamer cantik ini pun lalu mengunci pintu sekaligus melontarkan godaannya terhadap sang kameramen.

Netizen Rebutan Ingin Jadi Kameranen

Hal itu tentu saja membuat banyak netizen iri. Dan tak sedikit di antara mereka yang kemudian melontarkan komentarnya untuk Sarah Viloid. Apalagi bila ditambah dengan membaca caption yang ditulis oleh akun @kegoblogan.unfaedah tersebut.

“Baru kali ini pengen jadi editor” tulisnya di dalam keterangan video.

Netizen pun langsung salah fokus dengan penggalan video tersebut lalu mereka pun beramai-ramai meninggalkan komentarnya dan berharap bisa menjadi kameramen selanjutnya  untuk Sarah Viloid.

”Mau jadi editornyaaa” tulis akun @narfad.

”Pengen jadi editornya kak @sarahvilo.id” timpal netizen lainnya dengan akun @mhm_reza1227.

‘Astagfirullah min mau dong gua juga” tambab komentar pemilik akun @ilmaann.bhr.

”Nggak usah digaji juga nggak papa dah” balas netizen dengan akun @zydeth_ yang juga turut mengaku ingin menjadi kameramen untuk Sarah Viloid.

Yups, itulah tentang netizen yang menjadi ramai dan saling berebut untuk menjadi KameramHeboh Sarah Viloid.

Bahkan sepertinya ada yang rela juga walau sampai gak d bayar katanya… Hehe.

Memang selalu ada-ada saja kelakuan netizen ini. Lantas kalau dibelehin oleh Sarah Viloid jadi kameranya gimana? Terus beneran gak di bayar…. Gak bakal nyesel?hehe.

Itu saja mengenai bahasan kali ini. Sampai berjumpa kembali. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of