Unggah Foto Orang Lain dan Akui Halicopter Kobe Bryant Jatuh Di Dekat Penginapannya. Saaih Halilintar Justru Dihujat

Anakkost.tv – Meninggalnya sang legenda basket Kobe Bean Bryant atau yang kerap kita kenal Kobe Bryant rupanya telah menggegerkan kalangan publik.

Di katakan dalam peristiwa itu Kobe Bryant dikatakan meninggal beserta putri tercintanya. Sekaligus juga dengan penumpang lainnya selepas halicopter yang ditumpanginya tersebut jatuh bahkan menabrak bukit dan seketika terbakar.

Saaih Halilintar Unggah Foto TKP Kecelakaan Kobe Bryant

Mungkin karena maraknya mengenai berita tentang meninggalnya sosok legenda basket Kobe Bryant ini, membua adik Atta Halilintar pun terpacu untuk mengunggah lokasi kecelakaan helikopter yang diduga merupakan TKP Kobe Bryant di Calabasas, California, AS. Di mana diungkapkan pula oleh Saaih Halilintar bahwa lokasi foto tersebut tentunya sangat dekat dengan penginapannya yang berada di Negeri Paman Sam.

https://www.instagram.com/p/B7zdrgnpcP-/

“Aku kaget ada berita helikopter jatuh di LA tempat aku menginap skarang. Dan beberapa menit kemudian, ada kabar bahwa pahlawan dan atlet basket LA tlh meninggal dunia @kobebryant. 13 menit dari tempat aku  sekarang,” tulis Saaih di Instagram yakni Minggu, 26 Januari 2020.

Sayangnya Saaih mengambil Foto Orang Lain Tanpa Menyertakan Kredit

Di dalam unggahannya tersebut, Saaih tampak memperlihatkan foto bangkai helikopter yang telah ditumpangi Bryant dan Gianna (putri Kobe Bryant) dari kejauhan. Ditambah lagi di dalam foto tersebut juga turut terlihat kepulan asap yang masih tersisa di tengah-tengah pegunungan.

Namun sangat disayangkan, bukannya panen pujian, ujung-ujungnya malah banjir hujatan, ketika akhirnya justru diketahui jika Saaih ini dikatakan telah mengambil foto milik orang lain bahkan turut tidak menyertakan terkait credit-nya.

Saaih Dihujat Habis Netizen

Pertama diketahui jika foto yang di unggah Shaaih ini merupakan foto orang lain, telah di cuitkan oleh akun Twitter @ainurohman. Di mana telah menyebutkan jika foto yang ternyata digunakan Saaih ini bukanlah hasil dari fotonya sendiri. Melainkan milik orang lain, mengingat dia juga diketahui tidak mencantumkan sumber foto tersebut pada keterangan unggahannya.

Pemilik akun Twitter itu sendiri akhirnya menyebutkan, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Saaih ini hanyalah untuk kepentingan kontennya semata.

“Apapun akan dilakukan demi konten. Ngambil foto org dan tanpa kredit itu saja sdh tak bermoral. Entah apa definisinya kalau ngambil foto org, tanpa kredit, lalu menandainya seolah-olah itu fotonya sendiri. Gak tahu malu.” ungkap akun @ainurohman.

Dan ternyata memang benar kenyatannya. Karena ternyata foto yang diunggah oleh Saaih tersebut nyatanya ama persis dengan foto yang diunggah oleh media lokal TMZ TV di dalam Instagram.

Hemhhhh… Ada-ada saja ya Saaih ini, lain kali gak perlu sampai segitu juga kali yah…!

Ok, itu saja terkait ulasan kali ini. Terimakasih telah sedia menyimak. Bye-bye….!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of