Waduh! Usai Kena Banjir Rumah YouTuber PewDiePie Dibobol Maling!  90 % Harta Sang Istri Lenyap!

Anakkost.tv – Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu ungkapan yang cocok diberikan terhadap Pee Die Pie, Youtuber yang tempo lalu membuat kalangan heboh dengan pencapaian 100 juta Subscriber-nya.

Play Button Youtube dan Cara Mendapatkannya

Seperti diketahui baru-baru ini, YouTuber bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini diterpa kabar tidak sedap di mana rumah yang menjadi tempat tinggalnya bersama sang Istri, Marzia, di London, Inggris dikatakan terkena banjir.

Dan bukan hanya sekedar tertimpa bencana banjir saja, dikatakan dalam lansiran yang selanjutnya, bahwa rumahnya tersebut pun turut di bobol maling. Yang membuat setidaknya 90% harta kekayaan istrinya lenyap! Kasihan ya?!

Kronologis Kejadian

Terkait musibah tersebut, menurut dari lansiran Metro.co.uk pada (27/11/2019) lalu, rumah PewDiePie diketahui dilanda banjir saat hujan lebat melanda. Yang juga diungkapkan oleh Marzia sendiri tentang kondisi rumahnya yang kebanjiran lewat insta story miliknya.

Hal yang sama juga turut diungkapkan oleh salah seorang warganet. Yang di mana hal itu diceritakan beberapa hari setelah Marzia mengungkap kerusakan rumah mereka akibat hujan lebat yang turun baru-baru ini. Bahkan air hujan turut membanjiri kebun bahkan garasi mereka hingga diperkirakan setinggi betis.

“Seluruh rumah (PewDiePie) dikelilingi air yang dalam dan tidak lama lagi masuk ke dalam rumah.” ujar warganet tersebut.

Bahkan menurut lansiran yang paling baru, Marzia kembali mengabarkan tentang kondisi rumah mereka yang baru saja terkena banjir. Dan kali ini kabar lain justru menyambutnya, kalau rumah sang Youtuber juga ternyata kemalingan.

Barang-barang Milik Marzia yang Dinyatakan Hilang

Memang benar jika rumah YouTuber PewDiePie dikabarkan dibobol oleh  pencuri. Bahkan barang-barang berharga sang istri sendiri dikatakan ikut lenyap.

Yang semua itu mulai dari perhiasan, barang mewah, bahkan termasuk beberapa koleksinya yang berharga.

“Rumah kami dibobol (maling). Dan mereka mengambil 90 persen dari barang-barang berhargaku. Mulai dari perhiasan,  barang-barang mewah,  bahkan koleksiku yang ku-kumpulkan selama bertahun-tahun.  Semuanya hilang!” tulis Marzia.

Selain dirinya merasa sedih, Marzia Kjellberg juga mengaku sangat terkejut atas kejadian yang menimpa dirinya itu.

Aku tahu jika ini sangat materialistis. Dan harus senang dengan apa yang tersisa yang kumiliki. Tapi aku juga tidak bisa menyembunyikan keterkejutan sekaligus kesedihan dengan semua yang telah dibawa pergi begitu saja.” tambah Marzia.

Kesedihan Pew Die Pie

Bukan saja Marzia yang merasa sedih. PewDiePie sendiri bahkan turut merasakan kesedihan yang dialaminya.

Walau nyatanya sampai saat ini dikatakan jika Youtuber ternama itu memang tidak banyak mengungkap tentang apa yang terjadi di rumahnya tersebut. Baik itu lewat media sosial maupun di kanal YouTube miliknya. Dirinya dikatakan benar-benar masih sangat tertutup.

Juga selain itu, memang tidak ada berita yang lebih jelas. Tentang apakah Marzia dan PewDiepie berada di rumah saat insiden tersebut, atau kah memang tidak.

Hingga setelah kabar tersebut diunggah, para penggemar pun mulai heboh bahkan mengecam pencuri yang berani membobol rumah sang YouTuber kesayangan mereka.

“Siapapun yang berani mendobrak rumah Marzia dan Felix dan mengambil semua milik mereka (harta), apa yang salah denganmu?” ucap seorang fans.

“Tidak bisa dipercaya ada yang membobol rumah Marzia & Felix. Aku benar-benar berharap mereka baik-baik saja. “ tambah netizen lain.

Demikianlah, tentang kabar yang kurang menyenangkan yang dialami pasangan youtuber paling banyak subscriber ini. Kita doakan saja, semoga kejadian serta kasus serupa tak lagi terjadi dalam kedepan nya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments