Mengejutkan! RRQ Ditaklukan Tim E-sport Papan Bawah, Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Anakkost.tv – Sangat diluar dugaan bahkan benar-benar sangat diluar prediksi. Apabila salah satu tm Esport besar yang ada di Indonesia RRQ diketahui takluk oleh tim Esport yang sama sekali tidak pernah diperhitungkan, alias dari kalangan bawah.

Hal tersebut tentu saja mengundang banyak pertanyaan di benak para penggemar, yang tentunya sangat menyayangkan terkait ferformanya kurang baik yang kala itu diperlihatkan tim idolanya hingga bisa dikalahkan tim Genflix Aerowolf.

Tentang RRQ Yang Kalah Oleh Genflik Aerowolf

Tentunya kita tahu betul, jika Rex Regum Qeon (RRQ) sebelumnya kerap tampil tampil gemilang usai menaklukkan EVOS eSports di pekan pertama MPL Indonesia season 5. Selain itu, RRQ juga bisa dikatakan hanya pernah kalah satu kali, yakni saat berhadapan dengam Alter Ego selama kompetisi tersebut berlangsung.

Dan kejadian yang tentunya sangat tidak diinginkan tersebut, kali ini kembali terulang, saat tim esports yang digadang-gadang akan menjadi jawara tersebut kembali takluk oleh salah satu tim dari peringkat bawah Genflix Aerowolf.

Penyebab RRQ Kalah Dari Genflix Aerowolf

Bila kita ditanya terkait kekalahan yang dialami oleh RRQ ini, sepertinya jawabannya tentu saja sangat mendasar. Yakni RRQ sendiri dikatakan tidak menurunkan sejumlah pemain andalan seperti halnya Lemon bahkan Xin.

Yang mana pada waktu itu pelatih James Chen justru  menunjuk pemain lain untuk berlaga. Pemain yang dipilihnya tersebut ialah Vyn, R7, Tuturu, Wizzking, juga LJ.

Dan prediksi kala itu pun ternyata meleset. Alih-alih RRQ akan bermain mudah tanpa mengandalkan pemain-pemain andalannya, yang terjadi justru berbanding terbalik.

Yang mana berbagai kejutan tak terduga justru malah diperlihatkan Genflix Aerowolf hingga berakhir dengan mempermalukan RRQ, di mana sang jagoan itu dikatakan harus takluk dua game langsung tanpa balas!

Pernyataan Sang Kapten Terkait Kekalahan Tim-nya, RRQ

Kekalahan tersebut tertulis saja berujung cacian bahkan ejekan dari kalangan para penggemar yang mendukungnya.

Karena tak ingin tim-nya terus disudutkan, maka sang kapten dari RRQ “Calvin ‘Vyn’” akhirnya buka suara.

“Kalau masalah Xin dan Lemon enggak main di pertandingan melawan Aerowolf, jujur saja saya enggak tahu,” ucap Vyn seusai pertandingan, dimana Tutut dikutip dari unggahan akun resmi milik RRQ.

“Kita latihan selama seminggu gonti-ganti orang. Menurut saya, keempat pemain bermain bagus selama latihan, punya keunggulan masing-masing. Mungkin Coach James pun telah memutuskan yang terbaik di antara empat (pemain) itu juga,” tambah roster yang kini telah berusia 19 tahun tersebut.

Begitulah, penjelasan mengenai RRQ yang kalah telak dari tim yang kini berada di papan bawah Genflix Aerowolf. Namun untungnya saja RRQ sendiri bisa kembali bangkit, dan berhasil mengalahkan tim esports lainnya, Geek Fam ID. Hingga secara tidak langsung bisa menebus rasa malunya kala itu.

Sekian artikel kali ini. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments