Ria Ricis Terpilih Menjadi Artis Sosial Award Kategori Youtuber 2019

Anakkost.tv – Malam puncak Selebriti Award 2019, memang baru saja digelar. Kendati demikian, keseruan yang di tampilkan oleh acara tersebut masih saja terasa dampaknya bahkan sampai sekarang. Dengan kebahagiaan yang luar  biasa, sosok – sosok yang berhasil  meraih gelar terfavorit pun satu per satu ditampilkan.

 

Tak terkecuali Ria Ricis, yang kala itu berhasil menyabet gelar kategori jajaran Artis Sosial Media Awards Kategori YouTube terbaik dengan mengalahkan saingan utamanya Atta Halilintar.

Penghargaan Sosial Media Award

“Allhamdulillah, terimakasih Allah SWT yang selalu percaya saya bisa. Keluarga, TIM RICIS dan #TheRicis paling berpengaruh atas penghargaan ini. Maaf ga ada persiapan bahkan pakai baju rumah. ini masuk dalam list hadiah terbesar hari  ini selain film” tutur Ria Ricis di akun instagram nya @riaricis1795.

Dalam Selebriti Awards ini, Ricis bukan hanya berhasil mengalahkan Atta Halilintar, melainkan turut pula mengalahkan nama-nama beken lainnya seperti Arief Muhammad, Boy William bahkan Rendra Polapike.

Di dalam Selebriti Awards 2019 ini, selain telah menghadirkan delapan kategori penghargaan. Yang beberapa di antaranya Selebriti Pendatang Baru Terfavorit, Selebriti Wanita Terfavorit, Selebriti Pembawa Acara Terfavorit, dan Selebriti Pria Terfavorit, juga tentunya banyak di hadiri pula oleh jajaran artis-artis terbaik saat ini mulai dari Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sahila Hisyam, Atta Halilintar dan masih banyak yang lainnya.

Dan kebahagiaan Ria Ricis menjadi bertambah saja, tatkala baru juga dirinya mendapat gelar Artis Sosial Award Kategori Youtuber 2019, hanya selang beberapa saat film yang juga dimainkannya yang berjudul Hayya : The Power of Love – 2 pun akhirnya rilis di hari yang bersamaan.

“Awalnya gak yakin, karena sudah lama enggak di TV. Terus bikin konten ada dua yang rame. Ternyata Allah memberikan penghargaan ini. Ini sebenarnya hadiah buatku. Film aku pertama tayang dan penuh terus aku dapat ini. Makanya ini pakai baju rumah karena enggak ada persiapan.” tutur Ricis terhadap media.

Ria Ricis Terpilih Menjadi Artis Sosial Award Kategori Youtuber 2019

Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, mungkin demikianlah peribahasa yang cocok untuk diberikan terhadap Ria Ricis sekarang ini. Dan selepas ini pun, Ricis berjanji, sebagai seorang content creator dirinya akan selalu menyuguhkan karya-karya terbaik lagi dari waktu ke waktu.

Di katakan pula di sini, jika Atta Halilintar sendiri yang menjadi lawannya kala itu ternyata berhasil pula meraih gelar Selebriti Awards, yakni pada kategori Selebriti Pendatang Baru Terfavorit.

Demikianlah akhir dari penjelasan seputar Ria Ricis Terpilih Menjadi Artis Sosial Award Kategori Youtuber 2019. Semoga dengan keberhasilan yang telah diraihnya ini, akan pula memacu semangatnya untuk terus berkarya dan berkarya lagi, hingga menampilkan konten – kontennya yang terbaik dari waktu ke waktu. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of