Wow! Ternyata Ria Ricis Pernah Mendapatkan CV Lamaran Menjadi Suaminya

Anakkost.tv – Berita heboh kembali menerpa Ria Ricis. Bukan karena konten video yang di uploadnya. Bukan pula terkait bantuan kemanusiaan yang sering pula ia lakukan. Melainkan kali ini menyangkut dirinya yang mendapat lamaran berbentuk curriculum vitae (CV) seperti halnya surat lamaran pekerjaan. Cieee….! Mantap nih… Hehe

Berawal dari curhatan Ria Ricis sendiri kala itu. Yang mengatakan bahwasanya CV tersebut memang telah disampaikan melalui managernya. Dan lucunya lagi, si laki-laki yang jadi pelamar nya tersebut sampai – sampai menuliskan gajinya per bulan sampai persyaratan apa saja jika Ria Ricis kelak memang menjadi istrinya… Haha. Gokil banget nih orang.

‘Pernah, ada yang kirim CV, lamaran ke manager. Sampai dia kirim usianya, pekerjaannya, gaji perbulan nya. Bahkan beliau menulis nanti ketika Mba Ricis jadi istri saya, saya pengen Ricis begini, begini, begini…’ curhat Ricis.

Dan ada rasa lucu juga menurut Ria Ricis saat pertama melihat CV tersebut.

‘Cuma pas kita baca-baca jadi lucu aja. Ih kok lucu sih?! Begitu. Karena kan belum pernah ngalamin sebelumnya.” Tambahnya.

Dan bukan sekedar itu, selain mendapat lamaran dalam bentuk CV, Ricis pun pula menambahkan. Bila pernah pula ada satu keluarga yang mengajak nya berkenalan saat itu. Dan langsung datang ke rumahnya. Wow, asik donk.

Namun sepertinya sampai usianya sekarang Dia Ricis masih betah hidup sendiri. Bahkan secara iseng-iseng ditanya tentang kriteria seperti apa sih yang kelak jadi jodoh nya. Dirinya hanya tersenyum.

“Aduh, berat, berat. Yang paling penting kalau dari keluarga sih pengen nya yang hafal Al-Qur’an. Karena kalau kata Mba Oki, kata keluarga juga. ‘Kalau dia sudah cinta sama agamanya (dengan Allah), dia bisa mencintai istrinya’. Aduh romantis banget. Ya Allah….!.” ungkapnya dengan nada bercanda.

Ria Ricis pun sempat di tanya kala itu dalam peebincang – bincangan di rumahnya tepatnya saat di temui di kawasan Jagakarsa, Jakarta. Tentang apakah selama ini Ria Ricis memang mempunyai target. Tentang kapan inginnya dia menikah. Maka adik Oki Setyana Dewi itu pun lantas menjawab.

“Ya, sedikasih nya Allah saja. Cuma kan pengennya itu…. Usia sih enggak jadi masalah. Yang paling penting pengennya yang bisa membimbing. Yang bisa meredakan emosi Ricis. Karena kan Ricis juga masih suka emosi.” ungkapnya.

Dan mengenai targetnya sendiri.

“Kalau dari keluarga sih 25. Cuma kan yah, sekarang udah 24 tahun.” pungkas Ricis.

Dan itulah, mengenai perihal Ria Ricis yang mendapat undangan CV atau lamaran untuk dirinya. Dan semoga saja di usianya yang sekarang ini Ria Ricis memang dipertemukan dengan jodoh sejatinya hingga menuju ke pelaminan nanti. Amiiinnn….

Kiranya sampai di sini dulu perjumpaan kita. Sampai jumpa kembali nanti di pembahasan lainnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments