Kembali, Deddy Corbuzier Kecewa Oleh Ria Ricis!

Anakkost.tv – Nama Ria Ricis memang kerapkali menjadi bahan perbincangan banyak kalangan. Di mana hal tersebut seolah tidak berhenti seusai dirinya dilabrak warga disaat melakukan sesi syuting di komplek perumahan warga di tengah merebaknya wabah virus Corona beberapa saat yang lalu.

Namun hal tersebut nyatanya tidak berakhir sampai di situ saja, karena baru-baru ini pun Queen YouTube Indonesia ini juga kembali turut membuat publik heboh.

Bahkan katanya, sampai-sampai membuat Artis bahkan pula Youtuber terkenal selayaknya Deddy Corbuzier juga dibuat kecewa. Waduh, ada apa dengan Ricis?!

Berawal Ria Ricis Yang Minta Deddy Corbuzier Menghapus Podcast

Kekecewaan Deddy Corbuzier terhadap Ria Ricis ini bermula saat adik dari Oki Setiana Dewi ini meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus sebuah video podcast pembicaraan mereka di kanal YouTube miliknya.

Saat itu, Ria Ricis sempat curhat terkait alasannya batal menikah tiga kali akibat tak direstui oleh orang tuanya (sang ayah).

Alasan Ria Ricis Meminta Deddy Corbuzier Hapus Podcast

Alasan Dia Divisi meminta Deddy  Corbuzier menghapus video  podcast miliknya tentu saja ada alasannya tersendiri lebih tepatnya untuk Ria Ricis.

Yang mana hal tersebut dikarenakan Ricis memang tak mau jika sang ayah menjadi sasaran komentar negatif dari kalangan banyak netizen.

Deddy Corbuzier Kecewa Dengan Ria Ricis

Mendapat permintaan dari Ria Ricis yang  demikian. Deddy pun bersifat dewasa. Dia pun lantas mengabulkan  permintaan Ricis walau memang Deddy Corbuzier sendiri mengisyaratkan rasa kecewanya karena baru kali ini ada seorang bintang tamu yang justru memintanya menghapus podcast.

Bahkan menurut Deddy, Ricis kala itu berbicara dengan penuh kesadaran bercerita tentang kehidupan serta masalah pribadinya.

Namun apa boleh dikata,  Youtuber yang juga mempunyai hobby nge-gym itu pun berusaha menerima sekaligus tetap mendukung Ricis. Kendati demikian,  Deddy pun menasihatinya agar kedepannya lebih berhati-hati apalagi saat berbicara.

“Seperti yang diketahui bahwa dalam konten PODCAST saya…  Kita tidak mengedit apapun…. Ini murni kamu mengedit apapun…. Ini murni kamu dan aku….. Berbicara sebebas-nya adalah hal yang membuat podcast ini SANGAT NYATA DAN JUJUR,” ungkap Deddy Corbuzier.

Lantas ayah Azka Corbuzier pun menambahkan.

“Untuk RICIS.. Lain kali….. Mikir dulu sblm ngomong yaaaa….. Aku masih menyayangimu.” tambahnya.

Permintaan Ria Ricis Jadi Mangsa Empuk Netizen Hingga Disebut Tolol

Mendapati hal tersebut, tentu saja netizen kembali heboh seolah-olah merasa di sulut. Hingga pada akhirnya mengomentari hal tersebut dengan ungkapan yang tentunya penuh ejekan dan nyinyirannya untuk Ria Ricis.

Bahkan lebih jauhnya lagi, pernyataan Ria Ricis ini pun ternyata juga turut dikomentari oleh YouTuber Winson Reynaldi melalui unggahan Instagram Story miliknya.

Winson pun kemudian membandingkan momen saat Deddy juga mengundangnya untuk membuat podcast, hingga menyebut Ricis “tolol” karena keseringan membuat konten settingan.

“Gw aja sambil high ga minta takedown video podcast gw ama om ded, tapi emg dri dsrnya ni org tolol aja sih..” bunyi tulisan dari Winson di Instagram Story miliknya belum lama ini.

“Kebiasaan videonya ga real, banyak editannya, udah d edit jg kgd masih keluar kelakuan tololnya.”

Selain itu, Winson juga merasa kasihan dengan Deddy Corbuzier yang telah membuang waktunya untuk membuat podcast dengan Ricis, yang akhirnya justru minta dihapus.

“Buang2 waktu orang podcast ama lo kalo ujungnya di takedown juga….. kebiasaan pamit sih,” sindir Winson lagi.

Haduh! Ria Ricis…. Ada apa denganmu? Tapi kita juga tak bisa menyalahkan Ria Ricis terlalu jauh lagi. Karena bagaimana pun juga tentunya ini dia lakukan demi kebaikan keluarganya. Lebih tepatnya demi nama baik sang Ayah.

Terimakasih telah setia bersama anakkost.tv.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments