Mantap Betull! Ria Ricis Menjadi Donatur Utama Untuk Beasiswa Penghapal Al Quran

Anakkost.tv – Gebrakkan bukan hanya di suguhkan Ria Ricis di akun YouTube’nya saja. Melainkan belum lama ini, sikap dermawan Ria Ricis juga kembali disalurkan lewat Beasiswa yang di sumbangkan nya terhadap para penghafal Al-Qur’an.

Alasan Ricis Memberikan Donatur!

Hal tersebut diutarakan langsung oleh kakak kandung Ria Ricis yakni OKI Setyana Dewi Ria Ricis, bahwa kemarin Dia Ricis memang sempat datang ke JCC, Jakarta Selatan. Tujuannya tersebut yakni untuk menghadiri Cahaya Alquran bersama Syaikh Mishary Rashid Al-Afasy. Namun tampaknya tidak berlangsung  lama, karena begitu acara tersebut telah selesai Ria Ricis pun segera bergegeas untuk meninggalkan lokasi.

Oki pun turut menambahkan, jika sebenarnya dalam acara tersebut. Adiknya, yakni Ria Ricis adalah merupakan donatur utama, untuk acara hapal Al-Qur’an itu.

” Ricis adalah donatur utama. Jadi,  saya katakan 3 tahun berdiri. Dua tahun berdiri tidak untuk publik, Ricis adalah donatur utama. Kemudian karena santrinya semakin besar, sehingga saya meminta bantuan dari donatur – donatur lainnya.” jelas Oki.

Di katakan di sini, mungkin alasan Ricis sendiri untuk memberikan donatur, yakni karena ketertarikan nya selama ini. Yakni tentang keinginan Ria Ricis untuk bisa menghafal Al-Qur’an.

“Iya, mohon do’anya. Selain menjadi donatur utama, Ricis juga bersemangat dengan Alquran. Mudah-mudahan, ini jadi jalan Ricis untuk terus bersemangat, Insyaallah…”. doa Oki Setiana.

Tempat Ricis Memberikan Donatur

Dan yang menjadi tempat Ria Ricis memberikan donatur tersebut tidak lain daripada lembaga penghafal Al-Qur’an yang di dirikan oleh Oki Setiana Dewi. Kakak kandung Ria Ricis sendiri. Dan tempat penghafalan Al-Qur’an tersebut diberi nama Maskanul Huffadz.

“Ke depannya, Maskanul Huffadz yang tadinya hanya perempuan. Awal tahun akan membuka untuk laki – laki, dan anak – anak. Dan Insyaallah akan berdiri sekolahnya. Niatnya adalah untuk mendapatkan syafat Alquran. Insyaallah,” tambah Oki.

Tak lupa pula dalam sesi terakhir acara tersebut Oki Setiana Dewi turut pula memohon doa terhadap semuanya. Agar hal yang dilakukan oleh Ria Ricis tersebut tentunya menjadi sedekah yang bisa menjaga kehidupan dari Ria Ricis sendiri.

Semoga segala amal kebaikan Ria Ricis ini tentunya di balas pula oleh Tuhan YME nantinya. Dan untuk rezeki yang di sisih kan pun semoga menjadi limpahan Rahmat pula untuknya.  Amin….

Dan demikianlah pembahasan mengenai YouTuber Ria Ricis yang telah menyumbangkan donasi nya terhadap Lembaga Penghafal Al-Qur’an Maskanul Huffadz. Semoga baik yang menyumbang maupun yang di sumbang akan mendapat perindungan daripada Yang Maha Kuasa. Tentunya sampai di sini dulu pembahasan kali ini. Penulis izin Pamit untuk undur diri terlebih dahulu pada  semuanya. Kita berjumpa kembali nanti di pembahasan yang lebih menarik lagi. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of