Murka! Ria Ricis Siap Ciduk YouTuber Hendri The Winner! Kenapa?

Anakkost.tv – Namanya juga manusia, kalau terlalu dipojokkan tentunya tak akan lagi bisa menahan luapan emosinya hingga berujung murka. Hal tersebut juga sepertinya terjadi pada YouTuber kondang Ria Yunita atau yang kerap kita kenal dengan sebutan Ria Ricis.

Di mana dia pun tak tahan terus-terusan menerima hujatan hingga membuatnya murka. Bahkan dia sendiri siap mencari dan ciduk sosok Youtuber Hendri The Winner, dalang yang membuat Ria Ricis terus menerus dipojokkan oleh netizen bahkan sampai di doakan terkena virus corona.

Awal Mula Ria Ricis Dihujat

Seperti yang kita ketahui, bahwa Ria Ricis ini memeng baru saja memberikan sumbangan untuk para korban Virus Corona atau COVID-19. Padahal tadinya Ricis sendiri berniat menyumbang secara diam-diam dan tidak perlu digembor-gemborkan terkait dirinya berbuat amal.

Namun hal tersebut jadi diurungkannya, mengingat waktu itu salah satu YouTuber yakni Hendri The Winner menyarankan agar Ricis agar mengunggah konten berbagi supaya nantinya bisa menjadi inspirasi bagi kalangan YouTuber lain.

Karena memang ada baiknya juga, maka dikatakanlah waktu itu Ria Ricis pun mengikuti saran Youtuber Hendri The Winner dan membuat konten berbagi. Namun yang terjadi selanjutnya bukannya mendapat pujian. Ria Ricis malah panen hujatan.

Dan yang paling membuat Ria Ricis sangat terkejut yakni tentang banyaknya hujatan yang mendoakan agar dirinya terkena Virus Corona. Tentu saja Ria Ricis pun tak terima.

Ria Ricis Siap Cari Youtuber Hendri The Winner

Ria Ricis yang murka dan benar-benar tidak terima dirinya didoakan agar terkena virus corona, langsung saja mencari keberadaan YouTuber Hendri The Winner.

“Kepada pemilik chahnnel Youtube bapak Hendri The Winner di tunggu ditunggu kehadirannya di akun-akun gosip. Lu benar-benar, udah ngikutin saran lu, masih saja dinyinyirin, lu kagak nongol benar-benar gue sikat,” ucap Ria Ricis marah sekali.

Dan bukan hanya sekedar akan mencari keberadaan Hendri The Winner, tapi Ricis pun turut mengadu terkait ungkapan netizen kepadanya. Yang mendoakan agar dirinyacepat mati terkena virus corona.

“Pemilik channel Youtube pemilik akun Youtube Hendri The Winner. Saya didoain cepat mati, cepat kena corona. Kagak a da yangdoain gue cepat nikah, dapat restu, berumah tangga. Benar-benar lu, kagak nongol awas lo,” tandas Ricis.

Memang, terkait minggu minggu ini Ria Ricis kerapkali mendapat berbagai hujatan dari banyak warganet. Salah satunya terjadi sebelum ini, saat Ria Ricis melakukan kegiatan syuting di dekat komplek. Karena memang Ricis pun diketahui membawa banyak sekali kru pada waktu itu, Ria Ricis pun malah sempat dilabrak wargaViral! Ria Ricis Dilabrak dan Dihujat Warga Komplek Saat Syuting Video YouTube!, bahkan sampai turut diunggah di dalaam media sosial. Dan dari semenjak saat itu, Ria Ricis pun menjadi bulan-bulanan netizen. Hingga berbagai kritikan bahkan hujatan keras turut membanjiri dirinya sampai dengan sekarang.

Teimakasih telah mampir di anakkost.tv.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of