Sukses di YouTube, Ria Ricis Bongkar Pendapatan Adsense miliknya. Ungkapan Melanie Ricardo ini Bikin Kita Melongo!

Anakkost.tv – Belum berselang sebulan, terkait Ria Ricis yang kedapatan bongkar-bongkaran terkait saldo ATM. Bukannya saja menjadikan publik heboh. Ucapan-ucapan kurang mengenakkan pun nyatanya turut diungkapkan oleh kalangan warganet.

Apalagi bila ditambah di waktu yang selanjutnya Ria Ricis pun mendapat tanggapan kurang baik terkait rilisnya buku terbarunya Pamit Jilid 2.‘ Yang dimana dikatakan menuai hujatan dari salah seorang penulis yaitu Livia Oktora, yang turut menyebutnya telah mengambil lahan orang lain. Dan yang baru-baru ini terjadi, Ria Ricis justru malah bongkar pendapatannya dari nge-Youtube. Sulit dipercaya!

Pengakuan Ria Ricis Terkait Pendapatan Adsense YouTube Miliknya

Bagi seorang content creator, pendapatan dari Adsense mungkin menjadi hal yang utama yang paling di tunggu-tunggu. Hal itu pun tidak lantas disanggah oleh seorang Ria Ricis, Youtuber dengan subscriber 17,8 juta tersebut.

Dalam hal menjawab seputar pertanyaan netizen, terkait penghasilan yang di dapatkannya dari YouTube, Ricis pun akhirnya mau juga membongkar penghasilannya. Tepatnya dari awal akunnya dimonetize, hingga pendapatan awalnya sebagai seorang Youtuber.

” Udah bisa di-monetize dari tahun 2015,” jawab Ricis. “Terkecil, pertama kali gajian Rp 3 juta. Paling gedenya… Sebenarnya aku pengen jawab, cuma dari keluargaku enggak boleh.” ungkap Ricis.

Turut pula diakui oleh Youtuber Ricis Official ini, bila dirinya memang sempat beberapa kali mengalami kegagalan. Sebelum akhirnya berhasil berkiprah di YouTube seperti sekarang ini. Bahkan dikatakan menjadi satu-satunya  yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia saat  ini. Salah satu kegagalan lainnya tentu saja terkait pada kegiatan dirinya dari menadi selebgram hingga tahap menulis buku.

Tips Menjadi Youtuber Menurut Ria Ricis

Dibalik kesuksesannya menjadi seorang YouTuber, tak lupa Ria Ricis pun turut berbagi tips, agar para yang lainnya juga bisa sukses seperti dirinya.

Yang di mana untuk menjadi seorang Youtuber, janganlah sampai membuat konten hanya karena tergiur dengan uang.

“Yang penting kalau menurut  Ricis, ketika jadi konten kreator itu jangan karena adsense. Pertama,  kita harus suka. Ricis aja yang cair  Rp 3 juta itu lama banget. Bisa sampai 6 bulan.” ungkapnya.

Ungkapan dari Melanie Ricardo Tentang Pendapatan Ricis

Apa yang telah diutarakan Ricis turut pula dikemukakan oleh sahabat sesama artisnya, Melani Ricardo. Yang di mana dalam suatu acara dirinya sempat menanyakan terhadap Ricis, tentang berapa pendapatan Youtubenya yang telah dimulai sejak tahun 2015.

“Ini buka riya ya,  Guys! Ini bukan Ricis yang ngomong  sendiri. Gue yang tanya. Karena mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi.  Bukan ajang riya.” kata Melaney Ricardo.

Ria Ricis kemudian mengungkapkan terkait pendapatannya yang paling kecil yang ia dapat dari YouTube.

Lantas Melani menambahkan.

“Gue ngomong Ricis cuman ngangguk saja. Sampai Rp 1 miliar pernah?.” desak Melaney Ricardo.

Ricis pun hanya tertawa.

“Enggak tahu, ya…” jawa Ria Ricis

Ya, seperti pada alasan Ria Ricis kenapa dirinya tidak mau mengungkapkan berapa pendapatan terbesarnya dari nge-YouTube, semua itu terkait dari larangan pihak keluarga. Yang mana dirinya selaku anak bahkan juga adik dari kakak-kakaknya, sudah sewajarnya menuruti kemauan dari mereka.

Yups, kiranya itu yang bisa penulis ungkapkan dalam pembahasan “Sukses di YouTube, Ria Ricis Bongkar Pendapatan Adsense miliknya. Penjelasan Melanie Ricardo ini Bikin Kita Melongo!”. Semoga bisa menjadi insfirasi dan menambah semangat buat kita para kreator pemula, terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of