Ria Ricis Akan Berhenti dari YouTube Jika Hal ini Terjadi!

Anakkost.tv – Queen of YouTube Indonesia Ria Ricis memang sempat beberapa kali dikatakan ingin mengakhiri kariernya di YouTube.

Bahkan di waktu yang sebelumnya, dia pun membuat heboh saat mengunggah konten dengan judul “PAMIT” di YouTube yang akhirnya menjadi sebuah pro kontra.

Pro kontra tersebut timbul mengingat tidak Sampat seminggu Ria Ricis pamitan, seminggu kemudian dirinya kembali aktif di YouTube. Dan tentu saja, hal ini membuat banyak netizen seolah-olah dipermainkan.

Ria Ricis Ingin Berhenti Dari YouTube

Dan kali ini, hal cukup mengejutkan pun kembali dibuat oleh adik dari Oki Setiana Dewi. Di mana belum lama ini dia pun mengungkapkan keinginannya untuk mulai berhenti dari YouTube.

ria-ricis-berhenti-dari-youtube

Ungkapan tentang keinginan Ria Ricis untuk berhenti dari YouTube ini bermula ketika artis bahkan pula Youtuber Deddy Corbuzier menyinggung konten ‘pamit’ Ria beberapa waktu lalu di dalam video kolaborasinya bersama Ria Ricis.

Ria Ricis Ingin Berhenti Nge-Youtube Bila Dia Telah Menikah

Dalam wawancara bersama eks Mentalis tersebutlah, akhirnya semua keinginan dari Ria Ricis pun terungkap. Yakni tentang keinginannya untuk berhenti Nge-YouTube.

Di mana berhentinya tersebut, di mana dia telah menikah nanti.

ria-ricis-berhenti-dari-youtube

“Emang lo beneran di waktu itu mau pamit? Enggak khan? Bukan gimick?” tanya Deddy Corbuzier.

“Beneran. Tadi sebelum syuting juga kan aku bilang sama Om Deddy, habis nikah aku inginnya ya sudah bebas, berhenti (dari YouTube)” ungkap Ria.

Belum Sepenuhnya Real

Walau memang dikatakan ingin berhenti setelah dirinya  menikah. Namun tampaknya keinginan dari adik Oki Setiana Dewi ini pun nyatanya memang belum pasti alias belum sepenuhnya real.

Karena sebagai manusia pada umumnya, Ria Ricis pun bisa saja untuk ke depannya berubah pikiran bahkan mungkin akan terus menggeluti bidang YouTube walau dikatakan dirinya memang sudah berkeluarga kelak.

“Tapi Wallahualam. Nggak tahu juga kedepannya gimana. Apakah kalau setelah menikah mau bikin konten lagi, kan itu cuma pikiran selewat doang,” kata Ria Ricis.

Ya, memang tidak salah ungkapan Ria Ricis tersebut. Karena sebenarnya memang tidak bisa dipungkiri jika nge-Youtube ini tentunya bukan pekerjaan yang mudah, segampang kita menonton videonya.

Karena pada dasarnya membuat video itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Sehingga tentu pula, apabila kita sudah berkeluarga nanti, hal tersebut sepertinya akan cukup merepotkan. Apalagi bila kita memang menginginkan waktu banyak untuk keluarga.

Namun terkait berhenti atau enggaknya Ria Ricis, itu kita kembalikan lagi terhadap pilihannya. Yang mana yang sekiranya baginya yang terbaik. Apakah harus berhenti, atau kah lanjut di YouTube walau memang sudah menikah nanti.

Yang penting bisa bagi-bagi waktu lah buat keluarga.

Dan itulah tentang bahasan “Ria Ricis Ingin Berhenti dari YouTube”. Terimakasih telah mampir di blog ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments