Reza Oktovian Sakit Masuk Rumah Sakit dan Operasi?

Anakkost.tv – Kabar mengejutkan datang dari seorang youtuber game, reza oktovian. Pasalnya baru – baru ini terdengar kabar bahwa dirinya masuk rumah sakit dan habis menjalani operasi. Hal itu juga muncul di instagram pribadinya! Namun banyak yang tidak tahu juga, sebenarnya arap sakit apa dan apakah betul habis melakukan operasi!

Reza Oktovian Selesai Menjalani Operasi

Memang jika kita melihat kebelakang, di video miliknya sempat membuat vlog bersama agung hapsah dan dirinya drop, masuk rumah sakit namun disitu arap tidak memberi tahu kan apa yang sebenarnya terjadi. Bukan hanya itu, tapi saat pembuatan video klip lagu miliknya, dia mengatakan bahwa jantungnya sempat berhenti berdetak karena kecapean berlarian.

Tidak sampai disitu, jika kamu dulu sempat melihat dan memperhatikan draw mylife di channel youtube nya. Pasti tahu, kalau arap dikatakan pernah mengalami mati suri. Apakah semua ini ada hubungannya? Oke untuk itu akan coba aku bahas di artikel kali ini, so bagi kamu yang ingin mengenal lebih dekat dengan reza oktovian, bisa kamu simak biografinya DISINI.

Reza Oktovian Selesai Menjalani Operasi

Dalam salah satu postingan nya mengatakan bahwa dirinya habis menjalani operasi selama kurang lebih 3 jam dan saat berfoto selfie dirinya masih terbaring lemas namun tetap memberi kabar pada penggemarnya. Memang jika kita lihat dari fotonya juga memakai tutup kepala berwarna hijau dan hal itu sudah tidak asing dengan operasi dan sering kita lihat juga di film – film, hehe.

https://www.instagram.com/p/BsVz7kMFoNu/

Akan tetapi banyak yang bertanya sebenarya habis operasi apa dan banyak juga yang berspekulasi mengenai hal terebut. Ada yang bilang mungkin karena sakit parah sehingga harus melakukan operasi tapi ada juga yang nyeleneh bilang habis sunat, hehe.

Ya, belum mengetahui kebenarannya dan kita tunggu apa yang sebenarnya terjadi dan semoga saja arap dalam keadaan baik – baik saja dan tidak sakit berkelanjutkan atas operasi apapun yang telah dilakukannya. Seorang gamer yang terkenal crewet, lincah dan so ganteng ini sekarang terbaring lemas di rumah sakit. Semoga semua itu bisa kembali dan bermain game untuk memberikan hiburan bagi penggemarnya. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar