Reza Arap Oktovian Come Back to Youtube

Anakkost.tv – Dunia maya sekarang sedang dibingungkan oleh salah satu youtuber indonesia atau yang lebih dikenal dengan youtuber gamers. Ya, reza arap itulah youtuber yang aku maksud. Dimana sebelumnya bahkan mungkin masih dikatakan baru, masih hangat – hangatnya bahwa dirinya menghapus channel youtube yang sudah mempunyai jutaan subscriber.

kembalinya channel reza oktovian

Banyak yang membuat sebuah pernyataan tentang penghapusan channel nya tersebut, ada yang berkata baik ada juga yang berkata kurang baik. Pastinya hal itu sangat mengejutkan sekali untuk dunia peryoutube ban indonesia.

Kembalinya Reza Oktovian

Mengejutkan, reza arap muncul kembali di youtube dengan nama channel yang sama dan memulihkan channel youtubenya kembali. Sedangkan temannya sendiri deddy telha menyatakan dalam video youtube nya bahwa reza tidak akan mengaktifkan kembali channel youtube nya dan jika dia berani mengaktifkannya. Maka deddy adalah orang pertama yang akan menghajarnya, waowwww.

Jika kamu sempat melihat videonya yang berjudul “Helllo” Maka bisa disimpulkan bahwa reza memang tidak akan melanjutkan channel youtube nya tersebut dan akan di sumbangkan pada sebuah yayasan. Yayasan Anyo yang merupakan rumahnya para penderita kanker yang berusaha untuk bisa sembuh. Reza tersentuh hatinya untuk ikut serta membantu kesembuhan mereka dengan memberikan channel youtube nya.

video reza arap kembalinya ke youtubevideo reza arap kembalinya ke youtube

Namun sayang video reza arap yang berdurasi 4.48 menit hanya muncul kurang dari 12 jam saja. jadi belum semua orang bisa menonton video nya tersebut. Padahal dalam video tersebut sangat jelas alasan reza mengenai channel youtubenya yang diaktifkan kembali.

rezaoktovian – Rumah Anyo

Akhirnya sekarang channel youtube reza oktovian sudah resmi berganti nama menjadi Rumah Anyo dan video pertamanya yang berjudul “Hello” juga muncul kembali. bukan hanya itu, jumlah subscriber nya juga muncul dengan jumlah 2,3 juta lebih dan bagi kamu yang belum sempat menonton video nya bisa langsung lihat dibawah ini juga bisa.

Dan memang video – video yang sebelumnya ada di channel reza sudah tidak ada. Masalah di hapus atau di sembunyikan hal itu mungkin menjadi privasi reza sendiri. Namun dibalik semua itu kita ambil sisi positifnya saja bahwa jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja.

Apa Kata Haters?

Pastinya banyak yang mencaci, membuli dan lain sebagainya. Kita tahu di kolom komentar video – video reza arap memang banyak yang ngebuli dan membencinya. Namun apakah betul atau tidaknya kita tidak tahu tapi yang pasti itu ada. Begitu juga dengan jumlah subscriber nya yang disembunyikan.

Nah itulah cerita singkat kembalinya channel youtube reza oktovian dan untuk langkah reza arap sendiri kedepan nya masih kita tunggu. Apakah dia akan membuat channel youtube baru atau membuat konten tentang yayasan tersebut dan semua hasil yang di dapat dari youtube tersebut langsung masuk ke Rumah Anyo (Yayasan Kanker).

Oya, ada kabar baik dari dunia youtube. ternyata sekarang sudah muncul trailer youtube fanfest 2018. Dan kita tidak tahu siapa saja yang ada di belakangnya? Apakah reza oktovian ada andil atau tidak sama sekali, kita tungg saja versi full dari video nya. Tapi untuk trailer nya sudah ada di youtube dan bisa kamu tonton sendiri akan seperti apa youtube fanfest 2018 ini. Semoga bisa lebih baik dan mewakili semua youtuber yang ada di Indonesia dan semakin lebih maju, berkualitas serta aman. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments