Reza Arap dan Ericko Lim Siap Berdamai di April Mop?

Anakkost.tv – Beberapa waktu yang ke belakang, baik Reza Arap bahkan juga Ericko Lim memang pernah terlibat perseteruan. Bahkan perseteruan mereka tersebut tentunya menjadi bahan perbincangan media, hingga menimbulkan nuansa cukup heboh kala itu.

Namun untuk kali ini, baik Reza Arap maupun Ericko Lim sepertinya sudah sama-sama melupakan dan tak ingin mengungkit-ngungkit terkait peristiwa yang telah terjadi di masa lalu. Bahkan sekaligus bisa dikatakan jika perseteruan keduanya kini telah hampir mncapai klimaks (babak akhir).

Awal Mula Perseteruan Reza Arap dan Ericko Lim

 

Tepatnya pada 2018 lalu, media telah diramaikan oleh perseteruan duan Youtuber Gaming yakni Reza Arap Oktavian vs Ericko Lim.

Dan mengenai awal mula perselisihan mereka ini, ternyata juga turut diungkap olehvsalah satu video yang diunggah Michael Souw. Di mana di dalamnya telah berisikan klarifikasi dari Erick.

Dan hal yang diungkapkan di sini, tentunya adalah penjelasan paling real, karena memang cukup jauh sebelum adanya diss track dari Lim dan dihapusnya channel YouTube milik Arap.

Masih ingat tidak, terkait Erick yang merobek poster milik seseorang dari komunitas pencinta anime?

Nah, ebenarnya, Erick waktu itu enggak sembarangan merobek poster tersebut. Dan ada cerita yang harus kamu semua tahu sebelum menilai Erick.

Jadi sebenarnya, poster tersebut ditujukan kepada siapapun yang menggunakan sepatu Adidas palsu, dan Erick seperti kita ketahui, dia merupakan sosok yang tidak pernah setuju dengan hal tersebut.

Namun sangat disayangkan, karena sepertinya ada salah paham antara Arap bahkan juga Erick ini. Yang dimulai dari komentar Arap tentang hal yang dilakukan Erick saat itu.

you don’t deserve to handle youtube rewind. do not try to convince me. not in any way.” kata Reza Arap.

Yang artinya Arap mengatakan kalau Erick memang tidak pantas memegang YouTube Rewind. Ia juga turut  menegaskan kepada Erick jangan mengajak-ajak dirinya untuk mau ikutan.

Tentu saja hal tersebut membuat Erick merasa sedih ketika Arap berkomentar demikian. Ditambah lagi, sebelumnya Erick sempat mengajak Arap untuk membantunya dalam nge-handle YouTube Rewind.

April Mop, Reza Arap dan Ericko Lim Siap Berdamai?

Perseteruan Reza Arap dan ERicko Lim kini sudah mulai mereda. Dan kini keduanyapun sudah bisa dikatakan tidak lagi saling serang di media sosial, namun justru malah sebaliknya, karena Arap maupun Erick malah tertangkap kamera tengah melakukan video call.

Dan yang membuat hal ini menjadi semakin menarik, tatkala perdamaian kedua YouTuber yang aktif di dunia eSports itu pun justru dipublikasikan. Di mana juga bertepatan dengan April Mop yang dirayakan setiap tanggal 1 April.

April Mop sendiri adalah sebuah sebutan untuk hari di mana orang-orang bertingkah usil. Dan semua itu pun berawal dari aksi Ericko Lim yang saat itu turut mengunggah foto dirinya di Instastory akun Instagram @xrickolim. Dan selanjutnya ia pun melakukan tag ke akun Instagram @ybrap. Yang otomatis, Reza Arap pun turutvmengunggah fotonya tengah bersandingan dengan potret Ericko Lim.

https://twitter.com/YBRAP/status/1245275070076878848

Tak berselang waktu lama, keduanya pun lantas melakukan video call, dan momen tak biasa itu pun tentu saja langsung diabadikan Reza Arap di akun Twitternya @YBRAP. Namun, pemilik eSports Center Tokyo GamingSpace tersebut justru menuliskan jika aksi itu adalah bagian daripada April Mop.

Dan itulah, Guys! Tentang Reza Arap dan Ericko Lim siap berdamai di April Mop. Terimakasih telah menyimak hingga tuntas.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - youtubefordaringhome -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of