Wow! Ternyata Begini Reaksi Ria Ricis saat Dinasehati Kakaknya Soal Konten YouTube

Anakkost.tv – Nama Ria Ricis memang sedang bersinar – bersinarnya. Terlebih lagi untuk di dunia YouTube. Wanita yang kerapkali memamerkan berbagai bentuk kejenakaannya tersebut memang semakin hari semakin dicintai oleh banyak penggemarnya. Dan semua itu terbukti dengan jumlah subscriber yang dimilikinya yang terus meroket naik.

Apalagi bila kita turut menyaksikan bagaimana video-video yang diupload  oleh adik dari Aktris Oki Setiana Dewi ini  kerapkali menjadi trending di YouTube Indonesia.  Yang nyatanya turut membuktikan bahwa Ricis ini selain memang terampil, pula merupakan sosok seorang yang sangat konsisten.

Tapi apakah kamu tahu, jika sang kakak sendiri yakni Oki Setiana Dewi memang kerapkali merasa khawatir terhadap apa yang dilakukan oleh sang adik tersebut. Bahkan tidak jarang pula nih menurutnya, bahwa Oki ini memang kerap kali mengingatkan bahkan sekaligus memberi nasihat (komentar), tepatnya di dalam keseharian Ria Ricis dalam membuat konten Youtube.

Konten YouTube Ria Ricis

Ya, dari hampir semua konten YouTube yang kerap dibuat oleh Ria Ricis, tampaknya memang tidak pernah lepas daripada pengawasan kakaknya, Oki Setiana Dewi. Yang walaupun memang tidak selalu menyaksikan langsung dari pembuatan konten – kontennya tersebut. Namun di sini dirinya kerap kali mendapat informasi baik itu dari teman – teman Oki sendiri maupun dari yang lainnya.

“Karena saya  juga ada kesibukan,  dan nggak setiap hari nontonin video Ricis, kadang juga saya malah dengernya dari temen – temen. Ketika mereka kasih masukan, aku saring tuh saran dari mereka. Sekiranya ada yang pantes, banyak yang ditonton baru dibuat. Tapi tidak menghilangkan konten squishy .” ungkap Oki.

Pesan Oki Untuk Ricis

Selain kerap kali melakukan pengawasan terhadap konten yang dibuat di Channel YouTube Ria Ricis. Oki Setiana Dewi alias Sang kakak tertua itu pun memang tidak menampik jika dirinya sendiri memang seringkali  memberi nasihat ataupun beragam pesan untuk adik tercintanya itu. Yang tentu saja, semua  itu dirinya lakukan semata – mata demi kebaikan konten yang dibuat oleh sang adik.

“Iya kalau bagus saya bilang bagus. Kalau enggak bagus, saya pasti bilang enggak usah buat  yang kayak gini. Seperti  “Dek jangan ngeluarin kata – kata ini”,  “Dek jangan kayak gini”  dan biasanya dia iya. Dan enggak diulangi lagi.” tutur Oki.

Dan walau Oki Setiana memang telah menyebutkan bahwa di beberapa konten  yang dibuat oleh Ria Ricis ini telah mendapatkan kritikan darinya. Namun ketika sedikit disinggung lebih dalam tentang konten – konten apa saja yang ada di dalamnya, sepertinya presenter yang kerap kali berdandanan hijab ini memang enggan untuk menyebutkan.

“Ada-lah. Entar ini (ramai) lagi. Ada beberapa video yang aku bilang jangan mewawancarai orang seperti itu. Jangan yang ini. Saya selalu ingatkan ke Ricis.” ungkapnya.

Diketahui bahwa di dalam sesi wawancara dirinya tersebut. Oki pun tampaknya turut memberikan pesan. Yang dimana pesan-pesannya tersebut semua demi kebaikan sang adik sendiri. Sekaligus pula berupa dukungan agar Ricis kerap mempertahankan beragam konten yang telah dibuatnya itu.

“Saya bilang, itu pertahankan.  Boleh kita aktif, tapi tetap harus ada batasan tertentu. Senang sekarang. Kalau dulu Ricis tinggal sama Mba-nya. Tapi sekarang Ricis tinggal sama Papa. Jadi tentunya pula di bawah perlindungan Papa.” katanya.

Reaksi Ricis Terhadap Komentar Kakanya

Bukan hanya sekedar mengungkapkan teguran maupun memberikan berbagai pesan untuk adiknya yakni Ria Ricis. Di sini Oki sendiri tentunya turut mengemukakan, lebih tepatnya saat dirinya ditanya tentang Reaksi sang Adik (Reaksi Ria Ricis)  saat kerap mendapat teguran dari dirinya.

Yang katanya alih-alih melawan, justru Ria Ricis malah lebih ke menerima akan segala masukan yang senantiasa diberikan terhadapnya, apalagi bila itu semua memang berasal dari dirinya.

Biasanya Ricis nurut sama saya. Kalau saya bilang sesuatu dengan bahasa yang baik, dan masuk ke logikanya,  pasti dia pun akan nurut. Ricis itu anak baik.  Dia itu sangat nurut sama orang tuanya dan kakaknya. Dari kecil, bahkan sampai sekarang.” ungkap Oki Setiana Dewi, saat dirinya diwawancarai di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, pada Jumat (15/11/2019).

Namun, biarpun memang kerap kali memberikan ragam komentar, lebih tepatnya terhadap konten-konten yang dibuat oleh Ria Ricis. Oki sendiri sebenarnya sangat mengapresiasi isi konten YouTube adiknya tersebut.

Oki Setiana Dewi bahkan mengakui bahwa kian hari, konten-konten yang ditayangkan Ria Ricis terdapat ajaran serta pesan-pesan yang baik.

Video Ricis makin banyak pesannya loh. Dengan caranya sendiri. Dengan celetukannya sendiri. Saya apresiasi hingga saat ini. Mengingat Ricis tidak bersentuhan secara langsung dengan seorang pria.” pungkasnya.

Ya, memang sudah menjadi hal yang sewajarnya apabila  seorang kakak memberikan teguran maupun masukan  terhadap adiknya sendiri. Toh itu sudah menjadi suatu kewajiban. Betul gak? Apalagi bila beberapa waktu lalu sahabat anakkost sendiri kemungkinan besar telah sama-sama tahu. Bahwa Ricis sendiri nyatanya mempat banyak dikomentari negatif seusai pamer isi saldo ATM tepatnya pada vlog yang terbarunya di YouTube.

Ya, namanya hidup di dunia entertainment ya begitulah. Namun bagaimanapun tentunya kita harus kuat. Jangan mudah terbawa suasana-suasana yang nantinya justru malah membuat kita sendiri rugi.

Ok, sampai di sini dulu pembahasan mengenai Reaksi Ria Ricis saat Dinasehati Kakaknya Soal Konten YouTube. Sampai jumpa kembali di pembahasan yang selanjutnya. Jangan lupa untuk subscribe, share, maupun koment blog anakkost.tv. Agar bisa menjadi lebih baik lagi mulai dari saat ini, esok, bahkan untuk yang kedepan nya. Aku pamit dulu. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of