Reaksi Editor By Chandra Liow! Maksudnya Apa?

Anakkost.tv – Jika kamu merupakan salah satu orang yang sering menonton YouTube. Tentunya sudah tidak asing lagi dengan judul dari artikel ini. Ya, Reaksi editor by Chandra Liow.

Konten yang baru – baru ini menjadi sorotan karena di dalamnya berisikan reaksi – reaksi atau pula komentar – komentar dari segi editor. Semua akan di ungkap jelas oleh Chandra Liow, dari mulai spesial efek, cara kameramen mengambil gambar, dan juga banyak lagi hal lain – lainnya.

Konten Baru Chandra Reaksi

Konten baru Chandra Liow yang di beri judul Reaksi Editor Indonesia ini memang begitu sangat di gemari oleh kalangan penonton di YouTube. Bagaimana tidak, selain menampilkan berbagai komentar tentang film dan hal lainnya. Di sini juga Candra Liow turut pula mengemukakan bagaimana sesi-sesi menegangkan maupun sesi-sesi unik itu di buat.

Semua akan di kupas tuntas dengan begitu mengagumkan bahkan apik sekali oleh content creator ini. Yang tentunya pula, hasil dari setiap kuakkannya itu akan membuat yang menonton geleng – geleng kepala karena terkadang tak kuat menahan tawa kala melihat adegan sebenarnya film tersebut di buat. Gokil banget pokoknya.

Editor Itu Apa Sih?

Untuk kamu yang mungkin kurang memahami apa itu editor, dalam artian aslinya yakni orang yang mengedit. Baik itu berupa naskah tulisan atau karangan yang akan diterbitkan dalam majalah, surat kabar, dan sebagainya.

Nah kalau untuk yang kita bahas di sini editor nya lebih ke maksud orang yang mengedit gambar, tempat, atau suatu reka adegan, untuk ditampilkan ke dalam sebuah film. Begitu….

Alasan Chandra Membuat Konten Reaksi Editor

Kembali ke pembahasan seputar Reaksi Editor by Chandra Liow, yakni tentang alasannya dalam mengomentari video. Kamu tahu apa alasannya?

Sebenarnya setiap yang kita lakukan, baik itu berupa komentar atau apa pun juga lainnya tentunya akan menyimpan berbagai alasan tersendiri di dalamnya. Termasuk Chandra Liow sendiri yang mengomentari video dari segi editor.

Alasannya tentu saja untuk mengemukakan, atau menjelaskan perihal – perihal pembuatan atau pun reka adegan agar kamu yang mungkin belum memahami baik itu spesial effect, pengambilan kamera, dan lain sebagainya, tentunya akan dapat kamu mengerti seutuh nya. Sehingga kamu tidak akan benar-benar beranggapan jika suatu rekaan adegan itu benar-benar di lakukan secara nyata. Melainkan justru hasil dari editan.

Namun karena saking apik nya kameraman maupun editing nya, semua yang di tampilkan akan benar-benar terasa nyata. Lagi pula kalau semua akting dilakukannya beneran, contohnya baku tembak. Bakal berapa tuh aktor maupun aktris yang tumbang karena kena peluru.

Bagaimana? Cukup jelas? Kalau belum, aku pun tidak akan jelaskan lagi…hehe

Reaksi Editor by Chandra

Nah, untuk kamu yang ingin tahu lebih jelas mengenai Reaksi Editor by Chandra Liow, bisa di simak judul – judulnya di bawah ini. Atau nanti bisa juga langsung di cari di YouTube.

  1. Reaksi Editor Indonesia GUNDALA
  2. Reaksi Editor Indonesia San Andreas
  3. Reaksi Editor Indonesia LIVI ZHENG
  4. Reaksi Editor Indonesia FILM PENDEK HOROR
  5. Reaksi Editor Indonesia K-Pop (Twice-Likey), dan masih banyak yang lainnya.

Sekarang sudah jelas bukan? Maksud daripada Reaksi Editor by Chandra Liow ini? Kalau memang sudah jelas, mungkin aku akan tutup dulu pembahasan sampai di sini mengenai Reaksi Editor. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of