Di-bully Warganet Tentang Panggilan Sayang ke Atta Halilintar. Begini Reaksi Clara Gopa

Anakkost.tv – Penyanyi dangdut dan juga personil Duo Semangka mendadak saja menjadi menjadi bulan-bulana netizen dikala berani memanggil Youtuber beken, Atta Halilintar dengan panggilan ‘Sayang’.

Banyak Netizen yang merasa kurang suka terhadap apa yang dilakukan oleh Clara Gopa tersebut. Bahkan tak jarang yang menyebutnya gatel dan cari muka terhadap Atta Halilintar.

Tentang Ungkapan “Sayang” Clara Gopa Pada Atta Halilintar

Netizen mendadak saja menjadi heboh dan membuat Clara Gopa menjadi bulan-bulanan komentar pedasnya seusai mendapati bahwa telah ada komentar Clara di akun Atta Halilintar.

Tentang komentar Clara Gopa ini sendiri berawal beberapa hari lalu. Yang mana pada saat itu, Atta Halilintar terlihat mengunggah foto dengan membawa satu bucket bunga indah berwarna ungu.

https://www.instagram.com/p/B-7Pt14hvBo/

“Siapa mau bunga?,” tulis Youtuber terbanyak subscriber se-Asia Tenggara itu.

Dan tidak pernah ada sedikitpun yang menyangka, jika Clara Gopa langsung saja memberikan komentarnya,

“Aku mau sayang” dengan dibubuhi emoticon wajah berbinar tanda penuh cinta.

Netizen Langsung Ngamuk dan Hujat Clara Gopa

Mendapat ungkapan sayang untuk idolanya  dari Clara Gopa. Netizen yang kebanyakannya merupakan fans berat Atta Halilintar dan Aurel  Hermansyah tentu saja merasa tidak terima dan langsung ngamuk saat itu juga.

Bahkan banyak diantara mereka yang kemudian memberikan  komentar pedas sebagai bentuk hujatan untuk penyanyi  yang memiliki tubuh aduhai itu.

“@claragopaduosemangkareal69 bacot loe cewe cabe cabe!!!!!!! @aurelie.hermansyah sabar ya sayangkuh🙏❤️❤️❤️ cobaan nih sayangkuhh,” tulis seorang netizen.

“@claragopaduosemangkareal69 apaan sih abang kan sudah punya Loly, nggak usah kegatelan dah!!!! Tau diri!!!! Mau rusak hubungan awas loe!!!!! Diserbu Emak2 Duo Ahha se-Indonesia dan Ateam loe. Pansos!!!!!,” timpal akun @gi_selle_21.

“@claragopaduosemangkareal69 halu ngarep aduh aduh ga ngaca haawww,” sambung warganet lainnya @dellaadelnaira

Reaksi Clara Gopa Tentang Kemarahan Netizen

Menanggapi amukan bahkan hujatan netizen yang membanjiri komentarnya. Membuat Clara Gopa pun akhirnya angkat bicara dan menanggapi hal tersebut.

Di dalam unggahan Instagram miliknya, tepatnya Kamis (17/4/), dia pun akhirnya menuliskan pesan dapatnya yang tentunya ia pun memiliki hak mau menyukai siapa pun.

https://www.instagram.com/p/B_C1OZlnJ2Q/

“Masa aku suka Atta banyak yang marah hahahaha, kan hak aku dong menyukai siapapun???? Kok aneh ya netizen netizen ini 😭😭😭 #netizenjanganbaper😁,” tulisnya.

Sejauh ini Clara Gopa ini dinilai masyarakat sebagai sosok pedangdut sexi yang gemar tebar pesona. Bahkan telah pula banyak membuat berbagai hal kontroversial.

Yang tentu saja hal tersebut mungkin jadi penyebab terhadap para fans dari Atta dan Aurel tidak menyukai sosok personil Duo Semangka ini.

Dan itulah tentang Clara Gopa yang habis dihujat netizen seusai mengungkapkan kata sayang pada Atta Halilintar di dalam unggahan Instagramnya. Sampai jumpa kembali. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments