Rasakan Kenyamanan Berinternet Dengan Bantuan WARP Android

Anakkost.tv – Internet kamu kurang stabil? Atau mungkin kerap kali mengalami kendala sehingga menyebabkan tidak lancar nya berselancar internet?

Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, karena sejatinya kini telah muncul salah satu aplikasi yang bisa membantu kamu untuk menstabilkan jaringan internet. Sehingga tentunya kamu bisa ngebut, tanpa takut lagi mengalami gangguan koneksi.

Koneksi Internet Stabil Dengan Bantuan WARP

Yang dikatakan mampu untuk menstabilkan jaringan internet ini tidak lain daripada aplikasi WARP. Yang mana WARP ini sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Cloudflare, yang juga selaku perancang aplikasi pelancar DNS, yakni 1.1.1.1. Di mana pada saat ini Cloudflare sendiri telah memperkenalkan suatu solusi atas permasalahan kecepatan internet yang sejatinya memang terhalang oleh kestabilan penyedia jaringan internet.

Cara Menggunakan Aplikasi WARP di Android

Dan untuk bahasan selanjutnya yakni tentang cara menggunakan WARP di Android agar Internet kamu bisa terbebas dari hambatan. Alias lancar.

Begini tutorialnya ;

  1. Langkah pertama, kamu harus unduh dulu WARP aplikasinya langsung dari Google playstore. Dengan nama aplikasi 1.1.1.1.

  1. Setelah aplikasi selesai dipasang, selanjutnya kamu buka aplikasi 1.1.1.1 tersebut. Kemudian klik tombol Opsi Lanjutan yang posisinya ada di kiri atas dari panel aplikasi.

  1. Nah, di dalam opsi lanjutan, kamu lalu masuklah ke dalam fitur WARP. Caranya dengan memilih opsi 1.1.1.1 dengan WARP yang telah tercantum pada halaman lanjutan. Jika sudah selesai dilakukan, maka halaman aplikasi pun nantinya akan langsung berubah menjadi panel WARP.

  1. Selanjutnya, aktifkan fitur WARP dengan cara mengklik atau bisa juga dengan menggeser tombol yang berada tepat di tengah aplikasi. Jika sudah berhasil, nantinya WARP akan mulai berjalan secara latar belakang dengan notifikasi sticky yang juga turut mengingatkan pengguna bahwa WARP kini sedang aktif.

  1. Walau untuk penggunaan WARP pada Android ini hasilnya memang tidaklah akan menunjukkan perubahan yang sangat signifikan, namun tetap saja, jika jaringan internet akan terasa lebih lancar tanpa adanya gangguan yang cukup. Dan tidak hanya bisa digunakan sebagai pelancar internet saja, karena sejatinya WARP ini pun dapat pula digunakan sebagai alternatif dari pada VPN. Karena diketahui pula jika perubahan DNS pada internet nantinya akan turut membuat IP pengguna ter-masking secara tidak langsung (otomatis).

Terkait cara penggunaan WARP ini sendiri, baik di handphone Android bahkan pula iOs, sejatinya sama ya, Guys! Jadi bagi kamu yang merasa pemasangan dengan aplikasi ini, maka kamu bisa mencobanya pada saat ini juga.

Ok, itulah terkait bahasan kali ini, semoga bisa membantu dan juga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of