Ramadhan 2020 trending di Twitter, apa maksudnya?

Anakkost.tv – Banyak diberbincangkan terkait Ramadhan 2020 di jagad Twitter. Hingga hal tersebut menimbulkan rasa penasaran Bali kalangan pengguna lainnya untuk turut melihat-lihat sekaligus mencari tahu.

“Sebenarnya apa maksud dari Ramadhan 2020 ini?”

Ramadhan 2020 Jadi Trending di Twitter

Boleh dikatakan bulan Ramadhan 2020 ini waktunya masih cukup lama, namun mengenai topik tentang Ramadhan 2020 nyatanya sudah menjadi hastag yang jadi perbincangan banyak orang di platform media sosial twitter tepatnya pada Rabu (19/2).

Bahkan di waktu baru-baru ini, setidqknya telah terdapat terdapat 3,301 tweet dengan membawakan hashtag Ramadhan 2020. Hingga dikatakan Ramadhan 2020 ini sendiri menempati peringkat 5 trending topic terpopuler di Indonesia. Wow!

Maksud Dari Ramadhan 2020 di Twitter

Setelah dilakukan berbagai pengamatan bahkan juga penelusuran, usut punya usut, ternyata topik tentang Ramadan 2020 ini bukanlah mengingat bulan Ramadhan 2020 akan segera datang, melainkan lebih terhadap hal atau pun peristiwa luar biasa yang akan terjadi terkait dengan prosesi Ramadhan 2020 nanti.

Maksudnya?

Ya, terkait topik tersebut sengaja diangkat oleh pihak Twitter Marketing Indonesia dalam rangka memperkenalkan terkait produk baru platform Twitter. Yang nantinya bukan hanya akan akan menjadi media sosial belaka, melainkan juga akan bisa dimanfaatkan sebagai media promosi komersial, tepatnya untuk bulan Ramadhan 2020 nanti.

Media Promosi Komersial Apa Saja Yang Akan Dihadirkan Pihak Twitter Nantinya?

Apabila kita membahas terkait bulan Ramadhan di 2020 mendatang, tentu berbagai  hal dan yang paling utamanya adalah mengenai hal konsumsi, tentunya akan  meningkat drastis. Dan hal ini pula yang turut dijanjikan Twitter terhadap kalangan masyarakat di Indonesia tepatnya, untuk bisa mempromosikan terkait hal-hal yang demikian, dan makanan (konsumsi) ini tentunya menjadi salah satu yang paling diutamakan.

Dan menjadi hal yang sangat penting bagi brand untuk bisa memanfaatkan momen agar sesuai dengan audiens yang disasar.

“Twitter merupakan tempat platform berkumpulnya warganet yang ingin mencari informasi sesuai dengan yang diminati,” ucap Dwi Ardianyah, Country Industry Head Twitter Indonesia, saat di Jakarta, Rabu (19/2).

“Dan biasanya ,peningkatan jumlah pengguna harian Twitter terjadi di saat bulan Ramadan. Adapun topik yang menjadi pembicaraan, termasuk makanan, konten religi bahkan hiburan.” tambah Dwi.

Tentunya kita sama-sama tahu, jika terkait bulan Ramadhan ini merupakan moment-moment yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak kalangan, terutamanya bagi mereka para pebisnis bahan-bahan konsumsi yang mana di bulan Ramadhan tersebut biasanya menjadi ladang mereka dalam mencari uang mengingat kebutuhan konsumsi untuk masa-masa bulan Ramadhan sendiri biasanya akan naik secara drastis.

Namun bukan hanya terhadap kebutuhan konsumsi juga yang biasanya kerapkali di cari di masa bulan Ramadhan ini, obat-obatan bahkan pakaian pun tentunya bakal mengalami lonjakan kebutuhan yang sejatinya terus meningkat.

Demikianlah tentang bahasan Ramadhan 2020 trending di Twitter. Atas kesetiaan kamu semuanya. Aku ucapkan banyak terimakasih. Sampai jumpa kembali.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of