Trik Rahasia Terbaru Dapatkan Hero Gratis di Mobile Legends

Anakkost.tv – Tidak selalu harus dibeli, Guys! Karena ternyata berbagai Hero yang di sediakan dalam game Mobile Legends pun pastinya juga bisa kamu dapatkan secara benar-benar gratis.

Nah, bagi kamu yang ternyata ingin tahu tentang bagaimana saja cara untuk mendapatkan Hero ini secara gratis. Berikut ini mengenai berbagai caranya :

7 Cara Mendapatkan Hero Secara Gratis

1. Battle Point

Sebagai cara pertama untuk bisa mendapatkan Hero Gratis dalam game mobile Legends adalah dengan cara paling mudah ini. Kenapa dikatakan mudah? Karena tentunya kamu tidak akan pernah merasa terbebani mengingat pada dasarnya battle point sendiri memang akan kamu dapatkan ketika kamu telah benar-benar menyelesaikan sebuah pertandingan.

Selain itu dengan menggunakan kartu double point, kamu pun juga bakalan bisa meningkatkan penghasilan battle point kamu beberapa kali lipat tergantung dari kartu yang nanti akan kamu gunakan.

Secara lazim, memang tidak semua hero bakalan bisa dibeli dengan battle point tersebut, tetapi bukan berarti kamu pun bakalan tidak dapat menjangkau banyak hero gratis menggunakan battle point tersebut.

Bahkan biasanya, rata-rata hero ini telah dibandrol dengan harga 32.000 battle point atau malah justru bisa lebih rendah lagi yaitu sekitar 24.000 battle point saja.

Semua tergantung keberuntungan dan hoki kamu juga, Guys!

2. Streaming

Hal yang selanjutnya ini, tentu bisa kamu lakukan apabila ternyata kamu memang merasa skill kamu tersebut benar-benar sudah keren.

Nah, jika sudah dirasa begitu, maka kamu pun bakalan bisa melakukan live stream.

Live stream adalah sebuah fitur yang biasanya telah ada di mobile legend dimana kamu bakalan langsung bisa melakukan siaran langsung hingga nantinya bakalan di tonton oleh banyak pemain yang lainnya.

Jika ternyata banyak orangvrang yang menonton live stream dan bahkan menyukai kemampuan atau skill bermain kamu, biasanya mereka akan memberikan kamu sebuah hadiah.

Hadiah tersebut bentuknya bisa bermacam-macam. Bisa berupa Flower, Jawelry, Yatch, Airplane, bahkan juga yang lainnya yang tentunya bakalan bisa kamu langsung tukarkan dengan diamond.

Sehingga kemungkinan nantinya, diamond itu sendiri bakalan bisa kamu tukarkan juga dengan berbagai hadiah yang telah disediakan, mulai dari 2 diamond sampai dengan 5000 diamond.

3. Lucky Draw

Kalau untuk cara yang satu ini, tentunya sedikit berbeda, Guys! Karena pada dasarnya memang sangatlah membutuhkan hoki yang tinggi. Kenapa begitu? Karena jika saja kamu memang benar-benar beruntung, kamu pun akan bisa langsung mendapatkan berbagai macam hadiah dan salah satunya adalah akan mendapatkan hero gratis di mobile legends.

Untuk Lucky Draw ini sendiri, biasanya akan memberlakukan 20 tiket untuk sekali putaran, atau kamu juga bisa melakukan putaran gratis sebanyak satu kali di dalam setiap harinya.

4. Selesaikan Tutorial

Kalau yang satu ini mungkin hanya dikhususkan untuk kamu yang nyatanya masih pemain baru. Di mana pada awal game, kamu biasanya bakalan langsung di ajak untuk melakukan beberapa tutorial hero di Mobile Legend tersebut.

Nah, dengan adanya tutorial ini, diharapkan para pemain baru pun bakalan bisa mengerti tentang cara mengendalikan hero mereka nantinya.

Dalam tutorial ini pun, biasanya telah terdapat dua hero yang bakalan dijadikan tutorial pada awal game yaitu Lyla (Marksman) serta Zilong (Fighter).

Dan seandainya saja dalam hal ini kamu benar-benar bisa mengikuti tutorial yang disediakan sampai benar-benar selesai, maka secara otomatis kamu pun akan mendapatkan kedua hero tersebut secara permanen alias tanpa batas waktu.

Keren bukan?

5. Fragment

Supaya kamu bisa mendapatkan sebuah fragment, kamu tentunya harus benar-benar bisa membuka peti serta peti medali yang ada di lobby Mobile Legends.

Apabila kamu ternyata sedang beruntung, maka secara otomatis kamu pun akan mendapatkan fragment tersebut.

Fragment ini biasanya bakalan bisa kamu gunakan untuk membeli hero di gamebMobile Legends. Bahkan biasanya telah terdapat cara lain juga untuk mendapatkan fragment tersebut.

Seperti misalnya kamu bisa melakukan lucky draw atau juga terhadap event lain yang di dalamnya berhadiah fragment.

Selain itu, cukup banyak pula hero yang bakalan bisa kamu beli dalanvmenggunakan fragment ini. Atau dengan kata lainnya, semakin banyak fragment yang nanti kamu kumpulkan maka akan semakin besar pula untuk kesempatan kamu dalam hal mendapatkan hero gratis di mobile legends.

6. Return of The Legend

Lanjut, Guys!

Kalau untuk yang ini, nyatanya memang tidaklah semua pemain bakalan bisa berkesempatan untuk mengikuti event yang diberikan. Dengqh kata lain, pemain yang bakalan bisa mendapatkan event ini adalah pemain yang benar-benar telah lama meninggalkan Mobile Legends. Atau katakanlah mereka yang sebelumnya pernah main lalu kembali login lagi, atau mereka berinisiatif untuk bermain game mobile legend lagi.

Nah, untuk event ini, biasanya bakalan mengharuskan kamu untuk lebih menjalankan beberapa misi dan setelah misi tersebut kamu selesaikan. Kamu otomatis bakalan langsung mendapat hero gratis di mobile legends.

7. Tiket Mobile Legends

Seperti yang kamu tahu, bahwa dalam game Mobile Legends, biasanya telah terdapat sejumlah cara untuk mendapatkan tiket mobile legends tersebut.

Misalnya saja bisa dengan peti gratis dan peti medal yang ada di lobby mobile legends, atau bisa juga dengan melalui event log in harian.

Tetapi apakah kamu pun sudah tahu? Kalau sebenarnya telah ada satu cara untuk mendapatkan banyak tiket mobile legends ini.

Caranya tersebut adalah, dengan kamu melakukan bind pada akun mobile legend milik kamu tersebut.

Kenapa harus melakukan Bind? Karena tentu saja, dengan kamu melakukan bind, kamu pun pastinya bakalan bisa mendapatkan sekitar 200 tiket mobile legends yang nantinya bakalan bisa kamu tukarkan langsung dengan hero gratis di mobile legend atau ML.

8. Menggunakan Kode Reedem

Selanjutnya kamu juga bisa mendapatkan skin dengan cara menggunakan kode redeem pada game Mobile Legends yang kamu mainkan. Di mana di permainan tersebut (event) biasanya bakalan banyak kode redeem yang juga bisa langsung kamu dapatkan.

Untuk cara mendapatkannya sendiri, bisa dengan cara mengikuti akun fanspage resmi dari mobile legends untuk mendapatkan kode.

Bahkan bisa juga dengan hanya, kamu mengikuti berbagai turnamen dengan cara menontonnya.

Dan biasanya, di dalam setiap turnamen tersebut kamu bakalan bisa langsung mendapatkan sebuah kode redeem yang kamu inginkan dan salah satunya bisa ditukar langsung dengan Hero atau pun skin.

9. Mendapatkan Hadiah Top-Up

Walaupun untuk yang satu ini memang tidak sepenuhnya gratis. Akan tetapi dengan kamu hanya melakukan top up saja dengan minimal yang cukup kecil. Misalnya saja, kamu bisa melakukan top up dengan pulsa 3 ribu saja dan nantinya bakalan bisa mendapatkan hero pilihan seperti halnya free, hanabi serta diggie.

Sebenarnya hero tersebut sendiri bisa dikatakan memang gratis, dan diamond dari top up kamu pun juga bakalan tersisa dengan utuh, alias tanpa akan berkurang sedikit pun.

10. Bermain Setiap Hari

Cara terakhir, adalah dengan kamu bermain mobile legends terus menerus (setiap hari).

Dengan begitu, biasanya kamu bakalan bisa mendapatkan banyak gold serta tentunya kamu pun juga bisa membeli hero mobile legends yang memang kamu inginkan.

Jangan lupa juga supaya kamu pastikan memiliki teman yang bagus saat sedang main ya. Karena biasanya dengan begitu kamu pun pastinya akan mudah dan seru di dalam bermain mobile legends.

Satu hal yang benar-benar kamu harus ingat. Yaitu janganlah untuk sedikit pun kamu coba untuk melakukan pelanggaran saat bermain ML. Seperti halnya AFK, feeder, atau Toxic. Karena dengan menghindari hal tersebut, biasanya kamu akan lebih bisa mendapatkan hero mobile legends dengan sangat mudah. Mengingat gold kamu pun akan deras terkumpul dan bisa langsung beli hero deh….!

Itulah tentang Trik Rahasia Terbaru Dapatkan Hero Gratis di Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments