Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sempat Tak Dilayani Saat Beli Karpet di Maroko, Kok Bisa?

Anakkost.tv – Di Indonesia, nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentunya sangat familiar. Bukan hanya karena kepopulerannya sebagai fublik figure. Melainkan sosok Raffi dan Nagita pun begitu dikenal publik sebagai sosok pasangan pengusaha muda yang terbilang sukses dalam menorehkan pundi-pundi keuangan mereka.

Namun tidak demikian halnya untuk di luar negeri, yang mana nama Raffi dan Nagita mungkin masih terbilang asing. Bahkan sampai-sampai untuk seorang penjual karpet (di Maroko), malah terliha acuh dengan kehadiran mereka, karena mungkin dianggapnya gak bakalan mampu untuk membayar.

Tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Diacuhkan Sewaktu Ingin Membeli Karpet

Memang benar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyatanya telah mendapat pelayanan yang kurang mengenakkan saat ingin belanja karpet di Maroko.

Mungkin saat itu sang penjual menyangka, jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini hanyalah orang biasa yang kebetulan lewat ke tempat itu. Yang tentunya tak mungkin akan mampu bayar terkait karpet yang akan dibelinya. Mengingat harga karpet itu sendiri yang nyatanya sangat fantastis.

Bahkan bukan hanya sekedar di acuhkan, sang pedagang pun nampak galak, sehingga tentu saja sangat tidak mengenakkan untuk mereka berdua.

Perlakuan Sang Penjual Mendadak Berubah Saat Lihat Medsos Raffi dan Nagita

Namun yang terjadi selanjutnya memang diluar dugaan. Sikap sang penjual tiba-tiba saja berubah sama sekali sesaat setelah melihat media sosial milik Raffi dan Nagita. Bahkan sang penjual pun ternyata sempat kaget, setelah tahu siapa adanya pasangan muda yang saat itu hendak membeli karpet yang dijualnya tersebut.

“Terus pas lihat Instagram langsung dinyalain semua, tadi dia galak. Langsung dilayanin sumpah,” ucap Raffi Ahmad dikutip dari Channel YouTube Rans Entertaiment, Sabtu (15/2).

Tujuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beli Karpet

Terkait Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berniat membeli karpet di Maroko, tentu saja karna niatannya yang ingin membangun rumah lagi.

Namun terkait tempatnya di mana (membangun rumah), semuanya belum bisa mereka ungkapkan terhadap publik.

“Kita mo bangun rumah baru, guys,” ungkap Raffi Ahmad.

Meski belum jelas tentang di mana rumah baru pasangan selebritis ini akan didirikan, Nagita Slavina mengaku ingin mulai belanja untuk keperluan rumah barunya itu dari sekarang.

Belan”ja dari sekarang boleh gak??” tanya Nagita Slavina terhadap Raffi Ahmad.

Dan itu dia tadi, barang yang ingin dibeli Nagita di Marrakesh bukan lain yakni sebuah karpet.

Hemhhhh…. Agak terlalu kejam juga ya, si penjual karpet ini. Belum tahu aslinya soalnya…. Hehe.

Ok, itu saja mengenai bahasan “Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sempat Tak Dilayani Saat Beli Karpet di Maroko”. Sampai jumpa lagi nanti.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of