Terharu! Ria Ricis Menjadi Youtuber Wanita dengan 10 Juta subscriber pertama di ASIA

Anakkost.tv – Akhirnya setelah King of Youtube Atta Halilintar mencapai 10 juta subscriber pertama di ASIA Tenggara dan sekarang disusul oleh ria ricis yang juga akhirnya mencapai angka 10 juta subscriber. Bukan hanya itu, ricis juga termasuk pada youtuber pertama wanita yang menembus angka tersebut se- ASIA Tenggara, dengan demikian ria ricis menjadi Queen of Youtube nya Indonesia.

Ria Ricis Menjadi Youtuber Wanita dengan 10 Juta subscriber pertama di ASIA

Dengan demikian sudah ada sepasang youtuber ASIA Tenggara yang mendapatkan 10 juta subscriber. Hal ini tentunya bukan hal yang mudah dan semuanya butuh proses. Tepat pada tanggal 15 Februari channel youtube Ricis Oficial mendapatkan 10 juta subscriber sedangkan channel youtube Atta Halilintar sudah lebih dulu, tepatnya pada 05 Februari.

King and Queen of Youtube Mendapatkan 10 Juta Subscriber di Bulan dan Tahun yang Sama

Ya, seperti yang sudah aku sebutkan di atas, ternyata channel youtube mereka berdua mencapai angka 10 juta subscriber di bulan Februari 2019. Namun hanya berbeda di tanggal saja, dimana Atta pada tanggal 05 sedangkan Ricis pada tanggal 15. Waow jika dilihat dari angka hampir sama yah, jangan – jangan mereka memang jodoh, hehe.

Diamond Play Button

Kabar terbaru, sebentar lagi mereka akan mendapatkan Diamond Play Button dan hal tersebut sudah dikatakan oleh pihak google Indonesia. Waow, hal ini pastinya akan memecut semangat mereka untuk terus berkarya dan terus menumbuhkan jumlah subscriber nya, hehe. Bukan hanya itu, tapi bagi kamu yang masih mempunyai subscriber sedikit juga pastinya harus di jadikan motivasi untuk terus berkarya dan mencoba konsisten upload video tiap hari. Jadi jangan hanya seingatnya saja dan semaunya saja karena proses tidak akan menghianati hasil.

Video Detik – detik Ricis Official Mendapatkan 10 Juta Subscriber

Momen ini sebenarnya sudah ditunggu dari malam jum’at, tepatnya di tanggal 14. Namun ternyata meleset dan angka 10 juta tersebut di capai pada hari jum’at nya di siang hari. Hal ini bisa juga kamu simak pada video detik – detik 10 juta subscriber di channel nya ricis official.

Dengan pencapaian tersebut, seperti yang sudah di katakan sebelumnya kalau channel ricis official mendapatkan 10 juta subscriber. Maka dirinya akan mem- berangkatkan beberapa orang subscriber nya untuk umrah dan semoga ada di salah satu kamu yang terpilih. Amin.

Nah itulah, detik – detik pencapaian 10 juta subscriber pertama youtuber wanita di ASIA tenggara. Ricis sangat terharu, bahkan detik – detik tersebut di video dengan menggunakan kamera handphone karena dirinya sedang berada di rumah lama dan semua perlengkapan youtube ada di rumah baru. Namun dikarenakan momen tersebut sangat – sangat ditunggu jadi sebisa mungkin di abadikan walau hanya dengan kamera handphone. Tetap semangat buat youtuber Indonesia dan semoga semakin banyak youtuber yang mendapatkan Diamond Play Button. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar