Wow! PUBG Raih Rekor Baru Live Streaming di Facebook Gaming dan Mengalahkan Rivalnya!

Anakkost.tv – Game PUBG memang merupakan salah satu game yang banyak digemari bahkan banyak juga turnamen yang tersedia. Mulai dari anak – anak sampai remaja suka bermain game yang satu ini bahkan ada yang sampai lupa waktu karena asyiknya bermain game. Ya, cocok sih buat menemani ngabuburit kamu atau menghilangkan kejenuhan akibat dirumah aja, hehe.

Seperti yang aku bilang, banyak yang bermain game PUBG bahkan sampai ada yang mempunyai jadwal tersendiri untuk melakukan live streaming baik itu di youtube, facebook atau laman lainnya yang bisa melakukan live streaming game. Tapi yang akan aku angkat kali ini mengenai laman streaming facebook gaming.

PUBG Kalahkan Fortnite di Live Streaming Facebook Gaming

Ya, seperti yang kita ketahui kalau sekarang banyak juga gamer yang melakukan streaming di facebook. Bahkan di bulan puasa ada juga yang khsusus streaming di jam 3 pagi untuk menemani kamu sahur dan bisa kamu cek DISINI untuk lebih lengkapnya dan ada cewek cantik nya juga lho, hehe.

Game dengan genre Battle Royale ini memang banyak cocok buat dimainkan secara streaming. Apalagi dengan adanya laman khusus facebook gaming untuk PUBG (PMPL) PUBG Mobile Pro Langue 2020 dengan nama PUBG Mobile Indonesia (@PUBGMobile).

Nah disini untuk live streaming PMPL 2020 sudah tercatat 30 juta lebih tayangan streaming di facebook gaming. Tayangan ini dihitung mulai dari tanggal 6  s.d 29 maret kemarin dan dilanjutkan pada 3 april s.d 5 april 2020.

Bahkan direktur marketing PUBG khusus Asia Tenggara menyampaikan bahwa ini merupakan hal yang sangat luar biasa dan memang merupakan tahun pertamanya dalam menyelenggarakan liga profesional yang berjenjang sampai tingkat nasional.

Jika dilihat dari jumlah di atas, maka game yang mempunyai genre sama yaitu Fortnite terkalahkan di dalam live streming facebook gaming dan memang untuk pemain fortnite kebanyakan melakukan streaming di Twitch apalagi yang mengenal Ninja. Karena ninja namanya menjadi besar karena sering melakukan streaming di twitch dengan game Fortnite.

Ya, walaupun akhirnya ninja lama tidak bermain game fortnite dan sekali nya kembali untuk bermain game tersebut yang ada malah ngomel –ngomel tidak jelas. Jika penasaran dengan omelan ninja terhadap fortnite bisa langsung saja kamu simak DISINI.

Nah itulah yang aku bahas kali ini mengenai jumlah live streming PUBG yang naik drastis akibat adanya PMPL dan streaming di facebook gaming. So, bagi kamu yang suka menyaksikan nya pasti tahu dengan keseruan dalam pertandingan tersebut dan memang sekarang sudah berakhir dan semoga ada lagi pertandingan itu karena aku mau ikutan, hehe. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments