Prank Keluarga Gen Halilintar Dianggap Tak Meyakinkan, Asli Ataukah Settingan?

Anakkost.tv – Gen Halilintar, satu keluarga yang berisikan kalangan YouTuber fenomenal ini memang kerapkali menjadi bahan sorotan seiring melambungnya kepopuleran yang mereka dapat di Jagat Maya.

Hingga tak jarang, karena  saking populernya mereka, berbagai masalah pun kerap mereka hadapi, seperti halnya terkait peristiwa endorse liburan ke Amerika Serikat, bahkan yang masih hangat sampai sekarang ini, yakni terkait klaim “Hak Cipta” lagu “Lagi Syantik” milik Studio Music sekaligus Rekaman Nagaswara.

Namun selain itu, baru-baru ini muncul pula perbincangan terkait berbagai orang yang dibawakan Gen Halilintar. Di mana hal-hal yang mereka perbuat itu (prank) justru di anggap janggal, atau boleh dikatakan kurang meyakinkan. Kenapa memangnya?

Sesi Perbincangan Deddy Corbuzier dan Youtuber Brandon Kent

Beberapa waktu yang lalu, di dalam unggahan kanal YouTube Deddy Corbuzier, terlihat jika dirinya tengah mengobrol bersama YouTuber Brandon Kent.

Yang mana salah satu perbincangannya pada saat itu yakni terkait bahasan mengenai beragam prank di YouTube.

Dalam sesi wawancara tersebut, Brandon maupun Deddy awalnya sempat membicarakan terkait prank yang telah dibuat oleh Baim Wong, yang tujuannya untuk menolong sesama.

Yang mana keduanya pun, baik Deddy maupun Brandon kompak sama-sama memuji terkait totalitas Baim untuk menjadi sosok yang berbeda demi tujuan mulianya tersebut

Namun untuk perbincangan selanjutnya, ternyata Brandon pun merasa pula tergelitik dengan berbagai prank dari sebuah keluarga yang dinilainya malah sangat janggal.

Gen Halilintar Mungkinkan Menjadi Nama Keluarga Yang Dimaksudkan Oleh Brandon Kent?

Boleh dikatakan, memang Brandon Kent tidak lantas menyebut tentang keluarga siapa yang dimaksud, yang kerapkali membawakan prank yang janggal tersebut. Namun apabila melihat bahkan pula mendengar daripada kata-kata yang diungkapkan oleh sang YouTuber, bisa jadi, bahwa keluarga yang dimaksudkan tersebut adalah keluarga Gen Halilintar.

“Dia ‘kan suka banget tuh, bikin prank. Dia prank adiknya ‘lah, kemudian adiknya bales prank dia, dia bales lagi prank adik,” ungkap Brandon.

“Itu, dia gobl*k atau gimana gitu loh. Di-prank berulang-ulang kok kagak sadar gitu.” tambahnya.

Salah Satu Prank Yang Diutarakan Brandon, Cukup Memberikan Gambaran Jika Yang Dimaksudkan Gen Halilintar

Ya, salah satu prank yang paling diingat oleh Brandon sendiri yaitu saat memindahkan saudara mereka dari kamarnya ke sebuah kolam renang. Brandon merasa janggal, kok bisa-bisanya sang adik yang ternyata dikerjai kakak-kakaknya seolah tak merasakan apa-apa bahkan tak sampai terbangun. Karena hal tersebut itulah, yang sejatinya membuat Brandon menjadi tak percaya apabila mereka benar-benar telah kena prank.

“Pernah gue nonton video (Prank) dia tuh, janggal. Satu yang paling gue inget itu, yang paling gobl*k, saat kakak beradek ini mereka bikin konten prank mindahin adeknya yang tidur dari lantai atas ke lantai bawah kolam renang, Om (Deddy), Adeknya enggak bangun anj*ng. Itu adeknya lagi pakai narkoba gitu?? Gobl*k banget gitu loh. Dan orang-orang itu percaya kalau itu prank asli.” jelas Brandon.

Deddy Corbuzier sendiri tertawa terbahak-bahak mendengar penuturan dari sang YouTuber.

Jadi siapa nih, keluarga yang dikatakan membawakan konten Prank yang demikian? Jawab di coment saja…Hehe

Thank’s.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments